Frekuensi MNC Group MPEG2 untuk RCTI MPEG2, Global TV MPEG2, MNCTV MPEG2 dan INews tv MPEG2 terbaru kini sudah aktif



Buat yang ingin menonton RCTI, Global TV, MNCTV dan INews tv lewat parabola yang menggunakan receiver MPEG 2 kini bisa bernafas lega karena Frekuensi baru RCTI,Global, MNC, dan iNewsTV sudah aktif di MPEG2. Sebelumnya MNC Groups melakukan migrasi system dan perubahan alokasi transponder satellite pada 28 Juli 2016. Hal ini membuat para penonton MNC Groups lewat parabola yang masih memakai frekuensi lama tidak bisa menyaksikan siaran dari RCTI, Global TV, MNCTV dan Inews tv.  Siaran MNC grup di mpeg2 jadi hilang.




Untuk yang memakai receiver MPEG 4 sudah lebih dahulu bisa menyaksikan siaran dari MNC Groups. Sedangkan pengguna  mpeg2 masih harus menunggu karena masih sedang dalam proses migrasi.  Beberapa pengguna  mengeluhkan karena mereka hanya bisa menangkap suara saja dari siaran MNC Groups ini dan juga ada siaran yang masuk ke list radio.

Kini pengguna receiver yang masih support MPEG 2 juga bisa menyaksikan siaran dari MNC Groups. Siaran RCTI, Global TV, MNCTV dan Inews tv sudah bisa disaksikan para pengguna parabola yang masih memakai receiver MPEG2.

Berikut Paramater Satelite & Downlink Frequency untuk pencarian ulang Channel RCTI MPEG2, Global TV MPEG2, MNCTV MPEG2 dan INews TV MPEG2 :  
Satelit: Palapa D
Frekuensi: 4186
Symbol Rate: 8800
Polarisasi: Vertikal

Frekuensi Parabola terbaru RCTI, Global TV, MNCTV, iNews TV 2016 untuk MPEG 2 dan MPEG 4 lengkapnya bisa dibaca disini.





4 Responses to "Frekuensi MNC Group MPEG2 untuk RCTI MPEG2, Global TV MPEG2, MNCTV MPEG2 dan INews tv MPEG2 terbaru kini sudah aktif"

  1. Tetap gk dapat sinyal,pdahal udah masuin frekwensi dan symbol ratenya..gimana dhong,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pake recever MPEG2 frekwensinya dh pas semua,,tapi ttap gk bisa,,

      Delete