Sinetron Romeo dan Juminten tamat, sinetron Julaiha Princess Betawi tayang perdana 27 Juli 2016



Sinetron Romeo dan Juminten tamat atau berakhir di SCTV pada Sabtu 23 Juli 2016 pada episode 34. Sinetron Romeo dan Juminten yang tayang perdana di SCTV pada tanggal 6 juni 2016  ini akhirnya harus berakhir. Sinetron ini dibintangi oleh Naysilla Mirdad sebagai pemeran Juminten dan Jeff Smith  sebagai pemeran Romeo. Sinetron Romeo dan Juminten ini diproduksi oleh Mega Kreasi Film. 

Pada scene akhir episode akhir Romeo dan Juminten, Damar menyatakan cinta kepada Juminten di depan Juminten dan ayah Juminten. Damar bahkan ingin melamar Juminten. Namun Romeo kemudian muncul dan tidak setuju dengan Damar. Romeo sebut bahwa ia benar-benar cinta sama Juminten dan dia akan membahagiakan Juminten. Romeo ingin melanjutkan perjodohan dengan Juminten. Damar dan Sidik sebut Romeo tidak akan bisa membahagiakan Juminten. Namun Juminten yakin Romeo bisa membahagiakan Juminten tapi ia menyerahkan semuanya kepada bapaknya. Ayah Juminten ketika itu pura-pura marah tapi ternyata dia cuma menguji Romeo. Dia pura-pura marah supaya tahu perasaan Romeo terhadap Juminten. Ayah Juminten akhirnya merestui hubungan Romeo dan Juminten. Romeo dan Juminten akhirnya berbahagia tapi tidak bagi Damar dan Sidik. Romeo ingin segera menikah dengan Juminten.

Itulah sekilas cerita di akhir episode Romeo dan Juminten. Bagi yang tidak sempat menyaksikan episode akhir sinetron Romeo dan Juminten ini bisa melihatnya di vidio.com.




Setelah Snetron Romeo & Juminten tamat, SCTV akan menayangkan sinetron baru berjudul Julaiha Princess Betawi . Sinetron Julaiha Princess Betawi akan segera tayang  mulai hari Rabu, 27 Juli 2016. Sinetron Julaiha Princess tayang pada jam 18.30 WIB.




Sinetron Julaiha Princess Betawi merupakan produksi Amanah Surga Productions. Sinetron ini merupakan sinetron Komedi. Nikita Willy dipastikan menjadi pemeran utama sinetron  Julaiha Princess Betawi. Dia berperan sebagai gadis betawi tomboi yang bernama Julaiha. Jaja Miharja akan berperan sebagai Babe Rojali, ayah dari Julaiha. Selain itu ada nama-nama pemeran Sinetron Julaiha Princess Betawi lainnya yaitu Rifky Balwael, Lucky Perdana, Jarwo Kwat, Narji, Suti Karno dll.

Sinetron Romeo dan Juminten akhirnya benar-benar tamat pada episode 34 pada hari Sabtu 23 Juli 2016. Sebagai gantinya pennton nantinya bsia menyaksikan  Sinetron Julaiha Princess Betawi yang akan segera tayang  mulai hari Rabu, 27 Juli 2016 di SCTV.

0 Response to "Sinetron Romeo dan Juminten tamat, sinetron Julaiha Princess Betawi tayang perdana 27 Juli 2016"

Post a Comment