Sinetron Jawara tamat di RCTI, penggemar minta perpanjang sinetron Jawara



Sinetron Jawara Tamat di episode 31 yang tayang pada 5 Juli 2016 di RCTI. Sinetron Jawara yang tayang perdana pada tanggal 6 Juni 2016 di RCTI ini menjadi tontonan yang menemani waktu sahur umat Islam yang menjalankan puasa. Sinetron yang dibintangi oleh Ben Kasyafani, Kenang Mirdad, Kevin Kambey, Irish Bella, Shaura Nabilla Izzathi, Rama Michael, Valerie Stahl   dll ini juga telah mendapatkan tempat di hati pengemarnya.

Pada episode terakhir ini sinetron Jawara diceritakan Adig, Encep dan Nyimas Nur disuruh kembali ke kampungnya. Uus dari Kampung Rindang datang untuk mencari Ading dan Encep, serta Nyimas Nur untuk disuruh pulang. Ading, Encep dan Nur kembali kampung karena dipangil Ki Basir. Ternyata mereka menjadi saksi akan pernikahan Ki Basir. Akhirnya Ki Basir menikah dengan Nyai Sariti.

Aki Basir juga ingin menikahkan Nur dengan salah satu muridnya yaitu Ading atau Encep untuk mengikat kekeluargaan. Ading dan Encep menolak begitu juga Nur. Sementara Ading dan Encep tidak ada di Jakarta, tiba-tiba datang pendekar aneh bertubuh kurus yang jago mencari-cari Ading dan Encep. Ading dan Encep kemudian kembali ke Jakarta.

Sementara itu Fadil berusaha mencari kerja agar ayah Anisa merestui hubungannya dengan Anisa. Oman yang juga suka dengan Anisa akhirnya ditolak oleh Babe Anisa. Oman menjadi dendam dan bahkan menggampar Rojak, kakak Anisa padahal tadinya mereka sohib. Babe Anisa menyuruh Anisa memberitahu Fadil agar menemui Babe Anisa. Babe Anisa ingin merestui hubungan Anisa dengan Fadil. Sementara itu Oman disuruh tobat oleh ibunya.

Pada scene terakhir Ading dan Encep berhasil menemukan keberadaan pendekar kurus yang sempat membuat onar itu. Ading dan Encep berhasil mengalahkan anak buahnya tapi ketika melawan pendekar kurus itu, Ading dan Encep kerepotan. Akhirnya guru Encep dan Ading  yaitu Ki Basir datang bersama Nyi Sariti dan Nur. Pendekar kurus menyerang Aki Basir namun akhirnya pendekar itu kelelahan sendiri ketika memukul Aki Basir yang memang kebal itu. Akhirnya pendekar kurus itu pingsan karena kelelahan dan kemudian dibawa pergi anak buahnya.



Akhirnya sinetron Jawara tamat atau selesai di episode 31 ini. Beberapa pesan penggemar di akun instagram salah satu pemeran yaitu Ben Kasyafani yang jadi pemeran Encep meminta agar sinetron Jawara tetap lanjut
Berikut beberapa isi pesan penggemar ketika menetahui bahwa sinetron Jawara tamat:
levianaekp: Perpanjang lagi dong please
dandifer: Cpt bgt tamat bang
senopati231: Tolong dong di perpanjang sinetron jawara atau mungkin jam tayangnya di pindah jadi siang
aki_basir: Sad
adjieprstya: Lanjut kak jawara 2 sinetron yg bagus masawcuman 30episode
adjieprstya: Sampe1000 dongkk


Sinetron Jawara tetap tamat sehubungan dengan berakhirnya juga bulan Ramadhan. Sinetron ini memang khusus  menjadi sinetron Ramadhan. Sinetron Jawara episode 31 yang tayang pada 5 Juli 2016 ini merupakan episode terakhir dari sinetron Jawara.

0 Response to "Sinetron Jawara tamat di RCTI, penggemar minta perpanjang sinetron Jawara"

Post a Comment