Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation tamat di episode 88, Pitaloka hadir



Pitaloka hadir di episode terakhir  7 Manusia Harimau New Generation yang tayang di MNCTV pada Selasa 5 Juli 2016 di episode ke-88. Pitaloka hadir untuk memberikan ilmu inyeknya ke Sekar. Namun sayang bukan Ochi yang jadi tampil di sinetron 7 MH New Generation ini. Pitaloka hadir tidak dalam wujudnya melainkan merasuki tubuh Bunga. Pitaloka yang sudah tiada itu datang dan merasuki tubuh Bunga. Pitaloka juga menjelaskan bahwa raganya sudah tidak ada karena untuk mengorbankan dirinya dan sudah ditukarkan untuk keselamatan Sekar, Gumara dan juga keberlangsungan hidup para Inyek. Pitaloka juga datang untuk menyerahkan amanah sebagai Ratu Andalas kepada Sekar, anaknya.


Pitaloka merasuki tubuh Bunga


Pada episode terakhir ini, para inyek semua berkumpul. Mereka tertarik dengan kekuatan besar Pitaloka yang sedang memberikan kekuatan Inyeknya pada Sekar. Para inyek sudah akur lagi dan tidak ada permusuhan lagi. Setelah berhasil melakukan proses pemberian kekuatan Inyek, Pitaloka keluar dari tubuh Bunga. Akhirnya inyek Pitaloka masuk ke tubuh Sekar Kemuning. Sekar menjadi memiliki kesaktian yang tinggi.

Para inyek muda Alina, Sekar dan Shakti  yang baru saja mendapat kekuatan baru kemudian menyerang Rajo Langit dan berusaha mengeluarkan roh jahat yang ada di dalam tubuh Rajo Langit tersebut. Rajo Langit akhirnya sadar dan  sembuh dari roh jahat.  Rajo Langit dan Shakti berpelukan.

Setelah masalah Rajo Langit selesai, para Inyek mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi kekuatan yang lebih besar lagi yaitu dari Ratu Han Cinda dan tokoh-tokoh jahat lainnya musuh lama para inyek. Para Inyek dan warga Kumayan bertarung dengan Ratu Han Cinda dan pasukannya. Akhirnya dengan menggabungkan kekuatannya para Inyek berhasil mengalahkan Ratu Han Cinda.

Warga Kumayan melawan Ratu Han Cinda



Ratu Han Cinda akhirnya binasa. Formasi 7 Manusia Harimau baru sudah terbentuk dan berhasil melindungi desa Kumayan. Ratu Han Cinda berhasil binasa dan Kumayan menjadi aman. Para inyek memiliki motto baru yaitu Kumayan atau mati. Desa Kumayan disebut akan aman selamanya di bawah perlindungan formasi 7 Manusia Harimau yang baru. Scene akhir Episode terakhir Sinetron 7 MH New Generation memperlihatkan warga Kumayan yang bergembira karena berhasil mengalahkan Ratu Han Cinda.


Sinetron 7 MH New Generation tamat

Sinetron 7 MH New Generation yang tayang perdana di MNCTV mulai Senin 11 April 2016 ini akhirnya harus tamat atau berakhir pada Selasa 5 Juli 2016 di episode 88. MNC TV akan menayangkan sinetron baru untuk menggantikan 7 Manusia Harimau New Generation dengan sinetron berjudul Raja yang akan tayang pada 11 Juli 2016 nanti.

9 Responses to "Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation tamat di episode 88, Pitaloka hadir"

  1. huhuu😢kenapasi 7 manusia harimau generation harus tamat semoga akan tayang lagi bikin tagantong tauu

    ReplyDelete
  2. Lagi mulai bagus ceritanya malah tamat....payah nih

    ReplyDelete
  3. Perkara rating turun? Trus apa tdk ada solusi lain, apa pindah jam tayang kek. Dari pada sinetron lain yg tdk ada unsur sejarah.

    ReplyDelete
  4. Kan sinetron nya bgus kok cpat hbis nya sich??, dan alur cerita nya ngak bolak balik tau...!!
    Payah... !!

    ReplyDelete
  5. Iyha niih padahal filemnya seruu bagett..dan paling yg aq idolin ratna pacar rano lagitt.huh.moga hadir lgiee

    ReplyDelete
  6. Cepatnya habis..Tak puas lagi tengok perjalanan inyek2 baru.

    ReplyDelete
  7. sayang aku suks sekali ceritanya

    ReplyDelete
  8. Sinetron 7 Manusia harimau sinetron MNC Group yg paling bagus, dibandingkan ojek pengkolan, anugrah cinta atau apala apalah...

    saya sangat menyukai rajo langit dalam sinetron ini, bagi saya mnc group sangat salah jika menarik sinetron ini... 7 Manusia Hari Mau kami merindukan kehadiranmu

    ReplyDelete
  9. Saya sangat ingin melihat pitaloka ternyata sampai akhir pun tdk terlihat..

    ReplyDelete