SCTV,Indosiar, O Channel, dan Nexmedia akan siarkan Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Brazil



SCTV akan menayangkan pertandingan olahraga Olimpiade 2016  Rio de Janeiro. Emtek Group (SCTV, Indosiar, O Channel, Nexmedia) akan menyiarkan Olympic Games 2016 yang diadakan di Rio de Janeiro, Brazil. Olimpiade Rio de Janeiro akan berlangsung dari tanggal 5 sampai 21 Agustus 2016. Iklan promo Olimpiade 2016  Rio de Janeiro juga sering ditampilkan di SCTV.




Indonesia juga akan ikut Olimpiade 2016 ini. Indonesia kemungkinan akan tampil di  tujuh cabang olahraga. Ketujuh cabang itu adalah balap sepeda, bulutangkis, voli pantai, renang, angkat besi, rawing, dan panahan. Kontingen Olimpiade Indonesia akan diperkuat 28 atlet yang akan tampil pada Olimpiade Rio de Janeiro. Sayangnya tim sepakbola Indonesia tidak termasuk yang ikut Olimpiade 2016.

Salah satu cabang olahraga yang disukai penonton di Olimpiade adalah cabang sepakbola yang juga akan disiarkan di SCTV. Ada 16 negara yang masuk ke Olimpiade 2016 ini di cabang sepakbola pria. 16 Negara tersebut dibagi menjadi 4 grup. Berikut Grup di cabang sepakbola pria Olimpiade 2016:
Grup A: Brazil, Denmark, Irak dan Afrika Selatan
Grup B: Kolombia, Jepang, Nigeria, Swedia
Grup C: Fiji, Jerman, Korea Selatan, Meksiko
Grup D: Aljazair, Argentina, Honduras dan Portugal
Pertandingan sepakbola Olimpiade 2016 ini akan dimulai pada tanggal 4 Agustus 2016.

Cabang olahraga lainnya juga akan dipertandingkan di Olimpiade 2016  Rio de Janeiro, Brazil. Kita berharap atlet Indonesia bisa mendapatkan medali di Olimpiade 2016  ini.



2 Responses to "SCTV,Indosiar, O Channel, dan Nexmedia akan siarkan Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Brazil"

  1. Apakah siaran ini boleh kami sajikan kepada para tamu kami secara gratis atau adakah fee yang harus dibayarkan kepada pihak SCTV Group?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk info itu sebaiknya hubungi langsung pihak SCTV nya.

      Delete