RCTI tayangkan sinetron-sinetron lama Putri Bidadari dan Tarzan Cilik



Sinetron lama berjudul Putri Bidadari dan Tarzan Cilik kini kembali tayang di RCTI. RCTI  mulai 20 Juli 2016 menayangkan sinetron Putri Bidadari yang tayang jam 12.00 WIB dan sinetron Tarzan Cilik jam 16.30 WIB. Sebelumnya ANTV sukses menayangkan sinetron-sinetron lama yang ratingnya bahkan masuk 10 besar mengalahkan sinetron-sinetron baru yang tayang di TV lain. RCTI sebelumnya juga sempat menayangkan sinetron lama berjudul Si Doel Anak Sekolahan tapi hanya tayang beberapa episode saja.

Sinetron Putri Bidadari


Sinetron Putri Bidadari ini pernah tayang di RCTI pada tahun 2012. Sinetron ini merupakan produksi Sinemart. Pemeran sinetron Putri Bidadari ada Sandra Dewi sebagai  pemeran Bidadari Angelina (Bunda dari), Qheyla Valendro sebagai pemeran Putri, Atalarik Syah sebagai pemeran Angelo (Om Gelo), Masayu Anastasia sebagai pemeran Aini, Nena Rosier sebagai pemeran Nenek Ida, Ashraf Sinclair sebagai pemeran Jefri, Aura Kasih sebagai pemeran Dini, Jihan Fahira sebagai pemeran Sari (ibu Putri), Ponco Buwono sebagai pemeran Mahmud (ayah Putri) dll.

Sinetron ini berkisah tentang seorang anak kecil bernama Putri yang baik hati. Putri ini hidup bersama neneknya Nek Ida. Karena Putri anak yang baik membuat seorang bidadari turun ke bumi melalui air mata Putri yang menjelma menjadi sebutir kristal. Bidadari yang dipanggil "Bunda Dari" oleh Putri ini selalu berusaha melindungi Putri dengan kekuatan ajaibnya. 


Sinetron Tarzan Cilik 

Sinetron Tarzan Cilik pernah tayang di RCTI pada tahun 2009. Sinetron ini merupakan produksi Rapi Films. sinetron Tarzan Cilik dibintangi oleh Ibrahim Khalil Alkatiri sebagai pemeran Tarzan, Raffi Ahmad sebagai pemeran Kevin, Olga Syahputra sebagai pemeran Olga, Nina Zatulini sebbagai pemeran Citra, Shirin Amarain sebagai pemeran Saskie, Zidni Adam sebagai pemeran Marco. Pemeran lainnya ada Ucok Baba, Atoy Herlambang, Pepi, Limbad dll.

Pada sinetron Tarzan cilik Baim masih kecil sekali kira-kira masih 3 tahun yang membuat penonton sangat gemas dengan Baim yang lucu ini. Disamping itu pada sientron ini kita juga masih bisa melihat penampilan Almarhum Olga yang berperan sebagai Olga di sinetron Tarzan Cilik. Kisahnya bercerita tentang seorang anak yang hidup di hutan liar dan berteman dengan binatang-binatang hutan.

Itulah sekilas mengenai sinetron Putri Bidadari dan Tarzan cilik yang kini ditayangkan ulang di RCTI. Kabarnya RCTI juga akan menayangkan sinetron lama lainnya seperti Baim anak sholeh dan Cerita SMA. Kita tunggu saja benar tidaknya. Untuk sekarang penonton bisa menikmati sinetron Putri Bidadari dan sinetron Tarzan cilik yang tayang ulang di RCTI ini.

0 Response to "RCTI tayangkan sinetron-sinetron lama Putri Bidadari dan Tarzan Cilik"

Post a Comment