Nina Shaqi jadi pemeran Ratna di sinetron Tukang Ojek Pengkolan



Sinetron tukang Ojek Pengkolan kembali kedatangan pemain baru. Tokoh baru itu bernama Ratna. Nama asli pemeran Ratna di sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah Nina Shaqi. Ratna ini pertama tampil di sinetron  Tukang Ojek Pengkolan pada episode 397 - 398 yang tampil pada Kamis tanggal 28 Juli 2016.


Ceritanya Ratna ini merupakan orang baru yang datang ke Kampung Rawa Bebek. Ratna ini mengontrak di kontrakan Babe Naim. Ratna datang bersama anaknya Budi. Ratna ini merupakan janda satu anak. Suaminya diceritakan sudah meninggal beberapa tahun lalu.

Ada kemungkinan Ratna ini bisa menjadi wanita yang menjadi pengganti Tati. Ojak pertama kali bertemu dengan Ratna ketika mengembalikan bola anaknya Ratna yang jatuh dari mobil pickup yang membawa barang pindahan Ratna. Sepertinya Ojak bisa suka dengan Ratna ini yang memang wajahnya cantik dan sifatnya baik. 

Sebelumnya Tati yang merupakan istri Ojak diceritakan meninggal setelah tertabrak motor. Ojak sedih karena kehilangan Tati. Tati ini diperankan oleh Fitrie Rachmadhina. Haji Sodik menyarankan Ojak untuk segera mencari penganti Tati.








Sekilas profil Nina Shaqi pemeran Ratna: Nina mengawali karier sebagai model. Nina juga dikenal sebagai pemain sinetron. Dia pernah bermain di sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah dan sinetron Cowokku Superboy. Nina juga pernah bermain di acara Sketsa yang tayang di Trans TV. Kini dia bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan sebagai pemeran Ratna.

Biodata  Nina Shaqi
Nama: Nina Shaqi
Tempat Tanggal lahir: Jakarta, 12 September 1983
Agama: Islam
Orang tua: Farid Ali dan Huswatun Hasanah
Anak:  Riffat Ilham Wibowo
Saudara: Afifa Syahira (adik)
instagram.com/nina_shaqi

Belum diketahui apakah Ratna yang diperankan Nina Shaqi ini akan menjadi pasangan Ojak untuk mengantikan Tati sebagai istri Ojak. Apakah tokoh Ratna ini akan bertahan lama atau hanya sekedar bermain beberapa episode saja di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini? Bagaimana kisah Ojak dan Ratna ini?.. Kita saksikan saja sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap sore di RCTI ini.

6 Responses to "Nina Shaqi jadi pemeran Ratna di sinetron Tukang Ojek Pengkolan"

  1. Cukup baik dalam memerankan tokoh Ratna

    ReplyDelete
  2. Peran nya lumayan bagus.. Cool dan keibuan banget, bukan kyk janda kebanyakan yg genit. Bisa jd contoh image janda di dalam sinetron.

    ReplyDelete
  3. Cantiiik bngt janda yg sangat menjaga kehormatan nya

    ReplyDelete