Nama-nama pemeran Sinetron Dona Doni, Azizi Syauqi Althaf dan Jane Watkin jadi saudara kembar?..



Sinetron Dona Doni kabarnya akan segera tayang di RCTI. Yang jadi pemeran utama sinetron ini adalah aktris dan aktor cilik bernama  Jane Watkin sebagai Dona dan Azizi Syauqi Althaf yang berperan sebagai Doni. Ceritanya mereka berdua akan menjadi kembaran di sinetron Dona & Doni ini. Sinetron Dona Doni diproduksi oleh Sinemart dan disutradarai oleh Tema Patrosza. Cerita dan skenario oleh Joko Nugroho.

Jane Watkin yang akan berperan sebagai Dona ini sering bermain di FTV dan juga sinetron. Salah satu sinetron yang dibintanginya yaitu Kisah Idul Dan Fitri yang tayang di Trans TV. Sedangkan Azizi Syauqi Althaf yang berperan sebagai Doni ini merupakan anak dari pasangan penyanyi yang merupakan finalis KDI (Kontes Dangdut Indonesia) yaitu Adi Al-Faisal juara 2 KDI season 2 dan Isma Calista finalis KDI season 4.

Doni dan Dona

Sumber foto: instagram.com/azizisyauqialthaf

Belum diketahui bagaimana jelasnya sipnosis atau jalan cerita sinetron Dona Doni ini. Namun jika dilihat dari foto syuting mereka sepertinya Doni dan Dona di sinetron ini diceritakan akan menjadi anak-anak yang senang bertualang dengan imajinasinya  bermain menjadi tokoh bajak laut, astronot dan lain-lain bersama teman-temannya Tomo,Badil, Lili, dan Deo. 

Selain para pemain cilik, juga tentunya ada pemain dewasa yang bermain di sinetron  Dona Doni ini  yaitu Kevin Torsten dan Valeria Stahl. Valeria Stahl ini merupakan pemain sinetron Anak Jalanan  sebagai Tante Farah dan sinetron Jawara sebagai pemeran Hidayati. Penampilan Valeria Stahl di sinetron Dona Doni berbeda dengan di sinetron Anak Jalanan dan sinetron Jawara. Pada sinetron Dona Doni, Valeria Stahl tidak berperan sebagai wanita berjilbab. Selain itu juga akan ada Wingky Harun dan Nena Rosier yang dikenal sebagai pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji juga disebut bermain di sinetron Dona Doni ini.

Nama-nama pemeran Sinetron Dona Doni

Jane Watkin sebagai pemeran Dona
Azizi Syauqi Althaf sebagai pemeran Doni
Kevin Torsten sebagai pemeran Om Arif (Om nya Dona dan Doni)
Valeria Stahl sebagai Aisyah
Wingky Harun sebagai Engkong Dullah
Nena Rosier sebagai pemeran Nek imah
Obinna Nanlohy sebagai pemeran Deo
Muzakki sebagai pemeran Tomo
Nana Suryana Patah sebagai pemeran Koh Afat
Atet Zakaria
dll.

Belum diketahui kapan sinetron Dona Doni ini tayang. Kemungkinan besar sinetron ini tayang di RCTI. Untuk sipnosis dan nama pemeran yang lebih lengkap tunggu update selanjutnya ya.

0 Response to "Nama-nama pemeran Sinetron Dona Doni, Azizi Syauqi Althaf dan Jane Watkin jadi saudara kembar?.."

Post a Comment