Mini seri Aliando Super Series mulai tayang 1 Agustus 2016 #1HariJelangBAMSCTV jadi trending topik



Besok Mini seri Aliando Super Series akan mulai tayang perdana di SCTV yaitu pada hari Senin tanggal 1 Agustus 2016. SCTV akan menampilkan beberapa judul dari Aliando Series, yang di mana pada setiap episodenya menampilkan cerita yang berbeda.  Salah satu yang ditunggu penonton adalah mini seri berjudul Betapa Aku Mencintaimu (BAM). Pada mini seri ini Aliando akan bermain bersama Prilly Latuconsina dan Adinda Azani.
Baca juga: Nama-nama pemeran mini seri berjudul Betapa Aku Mencintaimu (BAM)

Para penggemar pasangan Aliando dan Prilly Latuconsina tentunya sudah tidak sabar untuk menyaksikan mini seri yang berjudul Betapa Aku Mencintaimu ini. Para fans Aliando Prilly ini sampai membuat hashtag #1HariJelangBAMSCTV yang jadi trending topik Indonesia di Twitter. Mereka juga ingin agar tayang perdana Aliando Super Series biasa menjadi rating satu di rating TV Indonesia.




Aliando dan Prilly Latuconsina pertama kali dipasangkan di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini pernah menjadi sinetron yang menempati posisi rating satu di Indonesia. Sinetron GGS ini sempat dibuat sekuelnya yaitu GGS returns namun tidak bertahan lama. Setelah Aliando dan Prilly Latuconsina tidak bermain lagi di GGS, keduanya belum berperan lagi sebagai pasangan. Kini Aliando dan Prilly Latuconsina kembali dipertemukan pada mini  seri yang berjudul Betapa Aku Mencintaimu yang merupakan bagian dari Aliando love Series (Aliando Super Series).

Selain mini seri yang berjudul Betapa Aku Mencintaimu ini, beberapa judul lainnya dari bagian Aliando Super Series juga siap tayang yaitu Love is Music dan Kutukan cinta sang bintang. Mungkin selain ini juga akan dibuat judul lainnya dari  Aliando Super Series ini. Setiap mini seri akan memiliki cerita yang berbeda dan hanya ada beberapa episode saja. Setiap mini seri akan dibintangi Aliando tapi pemeran lainnya bisa berbeda. Pasangan Aliando juga berbeda di tiap mini seri. Pada mini seri Betapa Aku Mencintaimu Aliando berpasangan dengan Prilly, namun di mini seri berjudul  Love is Music pasangan Aliando bukan Prilly. Aliando akan berpasangan dengan Kelsea Dressler di Love is Music. Sedangkan pada mini seri yang berjudul Kutukan Cinta Sang Bintang, Aliando akan berpasangan dengan Michelle Ziudith.

Baca juga: Daftar Super Series Aliando yang segera tayang di SCTV

Mini seri Aliando Super Series akan mulai tayang perdana pada tanggal 1 Agustus 2016 di SCTV mulai jam 17.00 WIB. Mini seri Aliando Super Series ini menempati jam tayang yang sebelumnya ditempati oleh sinetron Super Puber yang sudah tamat pada  Kamis 28 Juli 2016.

0 Response to "Mini seri Aliando Super Series mulai tayang 1 Agustus 2016 #1HariJelangBAMSCTV jadi trending topik"

Post a Comment