Jadwal Siaran langsung Persib Bandung vs Persija 16 Juli 2016 di SCTV



Persib Bandung akan menjamu Persija pada Sabtu 16 Juli 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pertandingan Persib Bandung vs Persija ini akan disiarkan langsung di SCTV. Ini merupakan pertandingan setelah liburan lebaran selama sepekan.

Persib tentunya ingin agar petandingan ini bisa memperoleh poin sempurna yaitu menang. Persib saat ini berada di posisi 9 dengan 13 poin. Saat ini Persib kembali dilatih oleh Djadjang menggantikan Dejan Antonic.

Sementara itu Persija berada di urutan 12 klasemen sementara  juga ertekad untuk memenangi pertandingan ini walau berada di kandang Persib. Pertandingan Persib lawan Persija akan menajdi pertandingan seru. Keduanya memiliki pemain-pemain yang populer. Begitu juga keduanya memiliki pendukung yang sangat fanatik.  

Pertandingan Persib Bandung vs Persija merupakan pertandingan Bigmatch yang layak ditonton. Pada hari Jumat sebelumnya juga kita bisa menyaksikan pertandingan dua klub besar lainnya yaitu antara Semen Padang vs Sriwijaya FC.



Jadwal siaran langsung Indonesia Soccer Championship  2016, 15-16 Juli 2016
Semen Padang vs Sriwijaya FC - Jumat, 15 Juli jam 20.30 WIB
Persib Bandung vs Persija - Sabtu, 16 Juli jam 18.30 WIB

Siaran langsung  Indonesia Soccer Championship  2016 ini bisa disaksikan di SCTV.

0 Response to "Jadwal Siaran langsung Persib Bandung vs Persija 16 Juli 2016 di SCTV"

Post a Comment