Ini dia daftar film-film Indonesia yang tayang di bioskop pada Liburan lebaran 5 Juli 2016



Lebaran sebentar lagi akan tiba dan kita bisa menikmati liburan lebaran bersama keluarga. Beberapa film Indonesia akan rilis pada liburan lebaran yang bisa dijadikan hiburan bagi keluarga di liburan nanti. Beberapa film Indonesia akan tayang serentak di bioskop pada 5 Juli 2016 nanti.

Berikut Film-film Indonesia yang akan rilis pada  Liburan lebaran 2016:


Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea
Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea akan tayang perdana tanggal 5 Juli 2016. Film ini merupakan produksi dari Rapi Films. Nama-nama pemeran Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea yaitu Bunga Citra Lestari sebagai Rania Samudra, Morgan Oey sebagai Hyun Geun, Giring Nidji sebagai Ilhan, Ringgo Agus Rahman sebagai Alvin dll.


Sekilas sipnosis Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea bercerita tentang seorang gadis bernama Rania yang senang menjelajah dunia yang dijuluki sebagai Jilbab Traveller oleh para pembacanya. Ketika Ayahnya sakit, Rania memutuskan pulang. Namun Sang Ayah malah memberikan misi pada Rania, mencari cinta di tanah Baluran tempat dimana Ayah dan Ibunya dulu menemukan cinta. Di sana, Rania bertemu dengan Hyun Geun, seorang pria Korea yang cuek nan kharismatis. Setelah pertemuan itu Rania juga memandu mereka kekawah Ijen.  Pada suatu waktu Ayah Rania meninggal dunia. Rania terpukul dan sedih. Rania berhenti menjelajah dunia. Dia memilih untuk tinggal di rumah, mendampingi ibunya. Namun sebuah undangan kemudian datang untuk menjadi peserta Writing Residence di Gangwon, Korea Selatan. Rania kembali bertemu dengan Hyun Geun, yang ternyata sudah berbeda jauh penampilannya di Gangwon, Korea Selatan.


Film ILY From 38.000 Ft
Film I Love You From 38.000 Feet akan tayang pada 5 Juli 2016. Film ini merupakan produksi Screenplay Films. Film ILY From 38.000 Ft dibintangi oleh Michelle Ziudith sebagai pemeran Aletta, Rizky Nazar sebagai pemeran Arga dll.



Sekilas sipnosis Film ILY From 38.000 Ft bercerita tentang kisah Aletta cewek jomblo keturunan ningrat yang sifatnya ceria dan berjiwa petualang.  Pada suatu waktu dia bertemu  dengan Arga pada saat dia berlibur ke Bali.  Sejak pertemuan itu hubungan Arga dan Aletta semakin dekat dengan banyak kejadian-kejadian lucu di antara mereka. Aletta bercerita bahwa sebenarnya dia kabur dari rumah. Arga meminta Aletta pulang ke Jakarta, dan ia berjanji akan menemui Aletta setiba di Jakarta. Namun Arga ternyata tidak kunjung datang padahal Aletta selalu menunggunya.


Film Sabtu Bersama Bapak
Film Sabtu Bersama Bapak rencananya mulai ditayangkan pada masa liburan Idul Fitri, tepatnya pada 5 Juli 2016.  Film ini merupakan produksi Maxima Pictures. Film ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya sebagai Gunawan, Ira Wibowo sebagai Bu Itje, Deva Mahenra sebagai pemeran cakra, Arifin Putra sebagai pemeran Satya dll.



Sekilas sipnosis Film Sabtu Bersama Bapak bercerita tentang sosok ayah bernama Gunawan Garnida yang mengetahui kalau umurnya tidak lama lagi. Kemudian Pak gunawan meninggal namun meski sudah almarhum, Pak Gunawan tidak berhenti menciptakan momen dengan keluarganya melalui rekaman video yang diputar setiap Sabtu.  Bu Itje dan kedua anaknya Cakra dan Satya selalu merasa bahwa Pak Gunawan selalu ada.

Film Koala Kumal
Film Koala Kumal ini juga akan tayang tanggal 5 Juli 2016.  Film Koala Kumal merupakan produksi Starvision. Nama-nama pemeran Film Koala Kumal ada Raditya Dika sebagai pemeran Dika, Acha Septriasa sebagai pemeran Andrea, Nino Fernandez sebagai pemeran James, Sheryl Sheinafia seagai pemeran Trisna dll.



Sekilas Film Koala Kumal bercerita tentang kisah cowok bernama Dika yang batal menikah gara-gara pacarnya Andrea selingku dnegan Jeames. Dika menjadi patah hati. Dia yan merupakan penulis jadi sangat sulie menulis bab terakhir bukunya karena aptah hati tersebut. Namun kedumidan Dika bertemu dengan cewek cantik bernama Trisna  yang mengubah sudut pandang Dika terhadap dunia. Keduanya semakin akrab. Trisna mencoba membantu Dika menyembuhkan patah hatinya agar bisa lanjut menulis.


Film Rudy Habibie
Film Indonesia lainnya ada film Film Rudy Habibie. Film ini awalnya disebut akan mulai tayang di bioskop pada 5 Juli 2016, namun kemudian dimajukan menjadi tanggal 30 Juni 2016. Jadi film ini sudah bisa disaksikan sebelum liburan lebaran. Film ini Ini merupakan film prekuel dari film Habibie & Ainun. film ini merupakan produksi dari MD Pictures. Nama pemeran Film Rudy Habibie yaitu Reza Rahadian sebagai pemeran B. J. Habibie / Rudy Habibie, Chelsea Islan sebagai pemeran Illona Ianovska, Ernest Prakasa sebagai pemeran Liem Keng Kie, Boris Bokir sebagai pemeran Poltak Hasibuan dll.



Sekilas cerita Film Rudy Habibie menceritakan tentang kisah sosok BJ Habibie di masa muda. Rudy merupakan pangilan kecil BJ Habibie.  Rudy sangat ingin membuat pesawat untuk memenuhi pesan almarhum ayahnya. Untuk itu Rudy habibie harus kuliah di RWTH Aachen, Jerman Barat.  Di film itu diceritakan tentang kisah persahabatan, percintaan dll Rudy Habibie dengan mahasiswa lainya di Jerman.

Itulah beberapa film Indonesia terbaru yang bisa kita tonton di bioskop pada liburan lebaran 2016.

0 Response to "Ini dia daftar film-film Indonesia yang tayang di bioskop pada Liburan lebaran 5 Juli 2016"

Post a Comment