Farid meninggal di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, penonton ikut sedih



Penonton ikut sedih ketika menonton Farid diceritakan meninggal di sinetron Tukang Bubur Naik haji. Pada sinetron tukang Bubur Naik Haji yang tayang hari Jumat tanggal 22 Juli 2016 episode 2039 diceritakan Laila istri Farid mendapat telpon dari teman kantor Farid. Laila yang sebelumnya menunggu kabar tentang suaminya menjadi kaget dan sangat sedih sampai pingsan. Ternyata Farid dikabarkan telah meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil di Bangka. Ceritanya mobil Farid mengalami pecah ban mobil dan mengalami kecelakaan.

Kabar ini juga sampai ke seluruh keluarga termasuk orang tua Farid yaitu Ustaz Zakaria dan Umi Mariam yang langsung bersedih menetahui bahwa anaknya sudah tiada. Para jemaah yang sempat kebingungan karena Ustaz Zakaria tidak datang jemaah ke mesjid kemudian ikut berduka setelah mengetahui bahwa Farid meninggal. Kampung Dukuh seketika ikut berduka atas berita meninggalnya Farid.


Ustaz Zakaria dan Umi Mariam bersedih megetahui anaknya Farid meninggal.


Ternyata bukan saja warga Kampung dukuh yang ikut sedih, penonton juga ikut sedih menonton bahwa Farid meninggal. Memang itu cuma cerita saja tapi tokoh Farid memang sudah lama mengisi cerita di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Farid ini merupakan anak Ustaz Zakaria dan Umi Mariam dan juga kakak dari Maesaroh. Dia juga merupakan Suami Laila. Farid ini berkerja di perusahaan yang dipimpin oleh Robby. Farid ini sering berkerja ke luar kota. Dia berada di Bangka juga sebagai bagian dari pekerjaannya.

Salah satu penonton bernama Iwiy menyebut bahwa ia ikut bersedih ketika menonton Farid meninggal di sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan merasa turut berduka cita. Begitu juga para netizen banyak yang men-tweet ikut bersedih, berikut beberapa tweet netizen:
R. Rahmania Ameilia ‏@rahmaniarizkaa 
Ntap nih Mamih langsung bangun langsung lompat keluar kamar begitu channel tipi kuganti ke TBNH denger pada nangis Farid meninggal

kikih ‏@jinkeeh 
Sedih banget bang Farid meninggal

Ichaa efendi ‏@efendi_aisyah 
@arsyilrahman sedih banget sih TBNH jadi nangis nntnnya farid @JuanBenedict meninggal


Walaupun memang ini hanya cerita sinetron, para pengemar Tukang Bubur Naik haji memang sudah sangat dekat dengan tokoh-tokoh di TBNH ini salah satunya Farid. Jadi ketika  Farid diceritakan meninggal, penonton jadi ikut bersedih.

Tokoh Farid di sinetron TBNH ini diperankan oleh Juan Christian Benedict. Juan merupakan aktor kelahiran  25 Desember 1992. Selain dikenal sebagai tokoh Farid di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Juan Christian Benedict juga dikenal sebagai pemeran  Limbubu atau Alim Manusia Harimau di sinetron 7 Manusia Harimau. Dengan meninggalnya Tokoh Farid di sinetron Tukang Bubur Naik Haji berarti Juan Christian Benedict tidak akan bermain lagi di sinetron TBNH ini. Sementara itu sinetron 7 Manusia Harimau yang juga dibintangi Juan sudah tamat dan tidak tayang lagi di MNCTV.

1 Response to "Farid meninggal di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, penonton ikut sedih"