Catatan Si Boy the Series akan segera tayang di Net TV



Catatan Si Boy the Series akan segera tayang di NET TV. Cerita Catatan si Boy bercerita tentang pemuda kaya, tampan, religius serta baik hati. Cowok tampan itu bernama Boy. Boy ini disukai banyak wanita cantik tapi dia tidak sombong. Seperti itulah cerita "Catatan si Boy" kira-kira.




Catatan si Boy merupakan cerita yang diangkat dari  film Catatan si Boy yang pernah populer di Indonesia pada tahun 1987.  Film Catatan si Boy waktu itu diperankan oleh Onky Alexander sebagai pemeran Boy,  Meriam Bellina sebagai pemeran Vera, Ayu Azhari sebagai pemeran Nuke, Leroy Osmani sebagai pemeran Jefri, Didi Petet sebagai pemeran Emon dll.

Entah bagaimana nanti cerita Catatan Si Boy the Series yang akan tayang di NET TV apakah akan sama percis dengan film Catatan Si Boy yang lama atau akan ada beberapa perbedaan. Para pemirsa yang melihat trailer promo Catatan si Boy di Net TV juga penasaran mengenai siapa pemeran Boy di Catatan si Boy the series NET TV tersebut.

Pemeran lainnya yang menarik dari Catatan Si Boy adalah pemeran sahabat  Boy bernama Emon yang dulu diperankan  almarhum Didi Petet. Peran Emon ini membuat cerita Catatan si Boy jadi lebih lucu  dan menarik. Apa peran Emon akan ada di Catatan si Boy the Series ini dan siapa pemerannya juga membuat penasaran penonton.

Catatan Si Boy the Series ini akan segera tayang di Net TV. Untuk nama-nama pemeran Catatan Si Boy the Series  Net TV kita tunggu update info selanjutnya ya...

0 Response to "Catatan Si Boy the Series akan segera tayang di Net TV"

Post a Comment