ANTV tayangkan sinetron-sinetron lama tahun 1990-an dan ternyata penonton banyak yang suka



Sinetron-sinetron lama tayang di ANTV. ANTV menayangkan ulang sinetron-sinetron yang pernah tayang tahun 1990-an dan awal tahun 2000. Sinetron-sinetron lama atau jadul ini ternyata masihh disukai penonton sebagai nostalgia. Para remaja yang lahir di tahun 90-an ke atas dan belum pernah menonton sinetron tersebut juga ikut menonton sinetron lama yang tayang di ANTV ini. Hal ini membuat rating sinetron-sinetron lama yang ditayangkan di ANTV tersebut berada di posisi yang bagus. Bahkan sinetron yang berjudul Putri Duyung sempat berada di rating 7 rating tv Indonesia.




Berikut Daftar Sinetron-sinetron lama yang kini tayang di ANTV
Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2
Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2 dibintangi oleh Kiki Fatmala dan Ozy Syahputra. Kiki Fatmala dan Ozy Syahputra berperan menjadi hantu. Sinetron ini tayang Senin-Jumat Pkl. 04.00 WIB & Sabtu - Minggu Pkl. 04.30 WIB

Tuyul Millenium
Sinetron Tuyul Millenium diperankan oleh  Daus Mini, Djamal Bulat dan Mat Tuyul.  Sinetron ini merupakan sinetron komedi yang menceritakan tingkah laku tuyul di dunia manusia. Sinetron ini pernah  tayang di SCTV tahun 2002

Jin Dan Jun
Sinetron Jin Dan Jun merupakan sinetron komedi berkisah persahabatan antara seorang anak bernama Jun dengan Jin. Om Jin ini selalu menlong Jun dengan kekuatan ajaibnya.  Sientro Jin Dan Jun ini tayang mulai tahun 1996 di RCTI. Sinetron Jin Dan Jun dibintangi oleh Sahrul Gunawan, M. Amien, Robert Syarif, Mira Asmara, Fuad Baraja, Misye Arsita dll.

Tuyul & Mbak Yul
Sinetron Tuyul & Mbak Yul ini pernah tayang di RCTI pada tahun 1997. Sinetron ini dibintangi oleh  Ony Syahrial, Dominique Sanda, Jacklyn Kezia, Regina Reviana, Tia Ivanka, Rita Herawati,  Ersa Mayori dll. Pada sinetron ini Ony Syahrial berperan sebagai tuyul.

Putri Salju
Sinetron Putri Salju bercerita tentang putri yang sangat cantik yang memiliki kebaikan seputih salju. Sinetron ini dibintangi oleh Ayu Azhari, Arini Astari, Teresa Bleszinsky, Nurul bento, Fuad Alkhar, Ipartok Gombong, Dinda Kanyadewi dll.

Jinny Oh Jinny
Sinetron Jinny Oh Jinny berkisah tentang Jin wanita yang jatuh cinta dengan tuannya. Sinetron ini pernah ditayangkan di RCTI pada 1997.  Sinetron Jinny Oh Jinny dibintangi oleh Diana Pungky, Indra Bruggman, Yusuf Surya, Eko DJ, Anya Dwinov dll.

Putri Duyung
Sientron Putri Duyung ini pernah tayang di Indosiar tahun 2001. Kisahnya bercerita tentang Intana,seorang putri duyung yang pergi kedaratan untuk mencari cinta sejatinya. Sientron Puti duyung ini diperankan oleh Ayu Azhari, Zainal Abidin Domba, Komeng , Fuad Alkhar dll.

Jadwal jam tayang Sinetron-sinetron lama yang tayang di ANTV Senin Jumat
04.00 WIB Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2
05.00 WIB Tuyul Millenium
05.30 WIB Jin Dan Jun
06.30 WIB Tuyul & Mbak Yul
08.30 WIB Putri Salju
09.30 WIB Jinny Oh Jinny
11.30 WIB Putri Duyung
Catatan jadwal Untuk  Sabtu - Minggu jam tayangnya berbeda.

Ternyata sinetron-sinetron lama yang tayang di ANTV tersebut masih diminati oleh para pemirsa televisi di Indonesia.

0 Response to "ANTV tayangkan sinetron-sinetron lama tahun 1990-an dan ternyata penonton banyak yang suka"

Post a Comment