Tidak tayang di bulan Puasa, Sinetron Asisten Rumah Tangga tamat di episode 52 ?..



Sinetron Asisten Rumah Tangga yang tayang pada 1 Juni 2016 disebut sebagai episode terakhir. Keterangan ini tercantum pada jadwal RCTI yang dimuat disitusnya rcti.tv. Pada jadwal RCTI pada besok juga ssudah tidak tercantum lagi jadwal tayang sinetron  Asisten Rumah Tangga di RCTI. Sinetron Asisten Rumah Tangga yang tayang pada 1 Juni 2016 merupakan episode yang ke-52.

Sinetron ART episode 52










Pada episode ke 52 ini dibuka dengan penampilan Rio dan Madam Mona, mamanya Rio sedang makan di rumanya tiba-tiba terganggu dengan suara Juminten yang menyanyi di depan rumahnya. Ketika sedang menyanyi, Juminten kesetrum alat karaoke dangdut keliling yang dipakainya itu. Juminten pingsan dan dibawa ke rumah Rio. Juminten sadar setelah disiram air. Setelah sadar Juminten meminta agar Mas Rio memaafkannya kesalahan Juminten karena pernah bertengkar dengannya. Rio memaafkan dan Juminten pun jadi senang. Juminten sampai mengadakan selamatan karena dimaafkan oleh Rio.

Sementara itu, Welas diancam harus pulang kampung  kalau belum dapet jodoh atau kekayaan. Welas pun berusaha agar Ridho bisa mencintainya sampai-sampai memberikan  minuman pelet. Sayangnya Minuman pelet yang dibuat Welas malah dikasih ke orang gila oleh Ridho. Akibatnya orang gila itu mengejar Welas. Untungnya Sidik menolong Welas. Hal itu membuat Welas jatuh hati sama Sidik, satpam berotot itu. Welas bingung memilih antara Sidik atau Ridho.

Chintya dan Gio ingin mengadakan kursus memasak untuk para ART agar masakannya enak. Madame Mona sampai membantu mengumpulkan majikan ART supaya mengizinkan para ART nya masing-masing untuk belajar masak ke Gio. Para ART tentu senang bisa belajar masak sampai mereka berkhayal kalau sudah jago masak. Juju berkhayal membuat kafe Juju, Nining berkhayal membuat usaha martabak Nining, Welas berkhayal bisa jago masak sampai dilamar Sidik dan Ridho, Juminten berkhayal buat usaha sosis bakar Jumi   dan juga berkhayal ditawarkan emas 100 kg asal Juminten mau menikah dengan Rio. Sementara Rindu berkhayal buka banyak cabang resto Bebek Girin sambil berkhayal sudah menikah dengan Gio dan punya banyak anak.


Scene akhir terlihat JuJu yang curhat dengan majikannya Virda supaya diijinkan ikut belajar masak. Virda tentu saja mengijinkan namun kakaknya, Bella tentu sulit memberikan izin. Juju akhirnya berencana mau pergi diam-diam untuk belajar masak.




Itulah sekilas cerita episode akhir Sinetron Asisten Rumah Tangga. Namun tulisan akhir  Sinetron Asisten Rumah Tangga di episode 52 bukan tertulis  tamat tapi tertulis bersambung.  Sinetron Asisten Rumah Tangga season 1 ini sepertinya memang sudah tamat tapi untuk penggemar  Sinetron Asisten Rumah Tangga masih bisa menyaksikan kelanjutan sinetron ART ini. Saat ini para pemain sinetron ART masih syuting untuk Sinetron Asisten Rumah Tangga season 2 tapi belum ada info kapan sinetron ART season 2 ini tayang di RCTI.

Update: Sinetron Asisten rumah tangga season 1 masih tayang sampai episode 53 yang tayang di tanggal 2 Juni 2016.



Pada episode akhir ini para ART dan majikan sedih karena Cerita asisten rumah tangga ini akan distop  disebabkan ada piala Eropa di RCTI padahal mimpi-mimpi mereka belum terwujud. Namun mereka gembira setelah mengetahui bahwa akan ada ART season 2. Kabarnya ART season 2 akan tayang setelah Piala Eropa.

0 Response to "Tidak tayang di bulan Puasa, Sinetron Asisten Rumah Tangga tamat di episode 52 ?.."

Post a Comment