Sinetron Super Puber tayang 13 Juni 2016 gantikan Sinetron Popcorn yang tamat di episode 17



Sinetron Popcorn sudah berakhir atau tamat kemarin Jumat 10 Juni 2016 pada episode 17. Sinetron Popcorn ini tayang perdana pada Senin, 23 Mei 2016. Sinetron yang dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Zulfa Maharani Putri ini akhirnya tidak bertahan lama. Rating sinetron Popcorn ini memang tidak bagus walau pada akhir episode sudah ada pemain tambahan seperti Melani Achmad , Ali Coboy, Debby Sagita dan juga Randy Martin.

Sinetron Popcorn berakhir dengan scene kebersamaan Cinta dengan Raka. Raka dan teman-teman Cinta mengadakan pesta kembang api dan petasan untuk Cinta. Raka mengucapkan terimakasih karena sejak bertemu Cinta Raka menjadi orang yang lebih banyak bersyukur.  Raka, Siti dan Jono bilang mereka akan selalu ada buat Cinta.  Akhir Cerita sinetron Popcorn memang masih menggantung. Cinta sama sekali belum tahu bahwa Rama adalah Raka.




Untuk sementara itu  sinetron Popcorn akan digantikan oleh FTV Sore Special pada Sabtu dan Minggu. Pada hari Senin nanti tanggal 13 Juni 2016, slot yang biasa ditempati oleh sinetron Popcorn akan ditempati oleh sinetron baru berjudul Super Puber. Sinetron Super Puber ini diproduksi oleh PH yang sama yang juga memproduksi sinetron Popcorn yaitu Screenplay Productions.

Sinetron super Puber akan dibintangi oleh Mawar de Jongh, Kefan Steward, Ari Irham, NR Azka, Adam Farrel, Aisyah Aqilah, Amadeo Rumo, Dimas Gabra, Nicole Adelaide dll. Kisanya akan bercerita tentang remaja SMP yang mengalami masa Puber. Sinetron Super Puber akan berisi juga kisah cinta para remaja itu.




Sinetron Super Puber akan mulai tayang pada hari Senin tanggal 13 Juni 2016 jam 16.30 WIB di SCTV. Sinetron ini menggantikan Sinetron Popcorn yang sudah tamat pada Jumat 10 Juni 2016.

0 Response to "Sinetron Super Puber tayang 13 Juni 2016 gantikan Sinetron Popcorn yang tamat di episode 17"

Post a Comment