Serial Turki Cansu & Hazal 2 tayang mulai tanggal 20 Juni 2016 di ANTV



Serial Turki Cansu & Hazal  yang sukses pada season pertamanya kini akan tayang season 2 nya di ANTV.  Cansu & Hazal merupakan kisah dua anak gadis yang tertukar yang diperankan oleh  Leyla Tanlar sebagai  Cansu  dan  Alina Boz sebagai pemeran Hazal. Serial Turki Cansu & Hazal 2 tayang mulai tanggal 20 Juni 2016 di ANTV.



Tentunya ini akan memuaskan penggemar yang sebelumnya sudah menonton Serial Turki Cansu & Hazal season 1 dan ingin melihat kelanjutan kisah Cansu & Hazal ini. Serial ini akan menggantikan jadwal serial Belahan Jiwa Kahraman di ANTV.

Nama-nama pemain Serial Turki Cansu & Hazal 2 masih dengan para pemain yang sama seperti Leyla Tanlar sebagai  Cansu, Alina Boz sebagai pemeran Hazal. Erkan Petekkaya sebagai Cihan, Ebru Özkan sebagai Dilara, Nurgül Yeşilçay sebagai  Gulseren dll. Disamping itu juga ada tambahan pemeran baru salah satunya yaitu Barış Falay yang menjadi pemeran Harun.

Pada episode pertama Serial Turki Cansu & Hazal 2 ini dimulai dengan kilas balik kisah Cansu & Hazal  season 1 kemudian baru nantinya dilanjutkan dengan kisah terbarunya. Disebut nanti akan ada peristiwa dimana Gulseren mendengar ledakan ternyata ledakan itu berasal dari Mobil Cihan yang meledak karena bom yang dipasang Alper. Gulseren yang memang akan menemui Hazal kemudian mencari Hazal. Tiba-tiba dia melihat Hazal terombang ambing di laut.  Gulseren pun berusaha menyelamatkan Hazal. Cansu yang juga mendengar ledakan kemudian melihat Hazal mengapung di laut. Cansu memberitahu hal tersebut kepada ayahnya, Cihan. Cihan pun langsung menyusul  Gulseren untuk menyelamatkan Hazal. Akhirnya Hazal berhasil diselamatkan. Itu sedikit kisah di Serial Turki Cansu & Hazal 2.

Untuk mengetahui kisah selanjutnya bisa menyaksikan Serial Turki Cansu & Hazal 2 ini di ANTV mulai tanggal 20 Juni 2016 jam 21.45 WIB.

0 Response to "Serial Turki Cansu & Hazal 2 tayang mulai tanggal 20 Juni 2016 di ANTV"

Post a Comment