Nama-nama pemeran Sinetron Idul dan Fitri di Trans TV, ada Ben Joshua dan Prisia Nasution



Sinetron Idul dan Fitri sudah tayang mulai tanggal 30 Mei 2016 di Trans TV. Sinetron ini merupakan salah satu acara Trans TV untuk menyambut Ramadhan. Sinetron Idul dan Fitri ini tayang setiap hari jam 18.00 WIB.  Nama-nana pemeran utama sinetron ini adalah Ben Joshua yang berperan sebagai Idul dan Prisia Nasution sebagai pemeran Fitri.



Ben Joshua sebagai pemeran Idul



Prisia Nasution sebagai pemeran Fitri



Sipnosis Sinetron Idul dan Fitri ini bercerita tentang Kisah Idul dan Fitri. Fitri merupakan anak orang miskin yang tinggal bersama ibunya dan kedua adiknya yang masih kecil. Fitri ini sampai menjadi penjual barang bekas untuk menghidupi dirinya dan keluarganya. Pada suatu waktu ibunya Fitri, Fatimah pingsan dan dibawa ke rumah sakit. Ternyata ibunya fitri mengalami penyempitan pembuluh darah di Jantungnya sehingga harus dirawat di Rumah Sakit. Fitri bingung mengenai biaya perawatan ibunya ini.

Sementara itu, Idul merupakan anak orang kaya. Suatu waktu Opa Harris atau kakeknya Idul meninggal dan berwasiat supaya Idul harus menikah dengan Fitri jika ingin mendapat harta warisan. Jika Idul tidak menikah dengan Fitri maka harta warisan tidak bisa diberikan kepadanya.   Idul berusaha membujuk Fitri supaya mau menikah dengannya. Idul sampai meminta bantuan Beno untuk membujuk Fitri. Tapi ternyata Fitri tidak mau menikah dengan Idul walaupun ditawari harta kekayaan yang melimpah.

Sinetron Idul dan Fitri ini kisahnya merupakan drama religi tapi juga ada komedinya dengan para pemeran yang memang sudah dikenal sebagai pemain sinetron.

Berikut nama-nama pemain/pemeran Sinetron Idul dan Fitri di Trans TV :
Prisia Nasution sebagai pemeran Fitri
Ben Joshua sebagai pemeran Idul
Ari Dwi Andika sebagai pemeran Beno, teman Idul
Rya Nightingale sebagai pemeran Sheila
Aji Yusman sebagai pemeran Awan
Ozzol Ramdhan sebagai pemeran bang Kubil
Lilis Suganda sebagai pemeran istri bang Kubil
Erwin ST. Bagindo
Denaya
Renny Novita
Gito Gilas
Jane Watkin
Cole
Dieno Ramly
dll

Sutradara Rully Mana
Cerita & Skenario Ahza Masaya




Sinetron Idul dan Fitri ini tayang setiap hari jam 18.00 WIB di Trans TV.


0 Response to "Nama-nama pemeran Sinetron Idul dan Fitri di Trans TV, ada Ben Joshua dan Prisia Nasution"

Post a Comment