Anak Menteng tamat, Ochi akan main di sinetron 7 Manusia Harimau New Generation MNCTV?..



Ochi Rosdiana kini sudah tidak main lagi di sinetron Anak Menteng karena sinetron Anak Menteng sudah tamat tanggal 31 Mei 2016. Pada sinetron anak Menteng ini Ochi berperan sebagai Maura . Kini setelah sinetron anak Menteng tamat, fans Ochi berharap agar Ochi kembali bermain sinetron 7 Manusia Harimau. Sebelumnya Ochi Rosdiana memang terkenal sebagai pemain di sinetron 7 Manusia Harimau yang pernah tayang di RCTI sebagai pemeran Pitaloka. Pada sinetron 7 MH New Generation yang tayang di MNCTV, Ochi Rosdiana tidak bermain. Hal ini membuat penggemar Ochi Rosdiana  kecewa.




Kini harapan pengemar Ochi Rosdiana untuk Ochi main lagi di 7MH kembali muncul setelah Ochi tidak bermain lagi di sinetron Anak Menteng. Banyak pengggemar yang ingin agar Ochi kembali berperan sebagai Pitaloka di 7 MH New Generation MNCTV.

Pada sinetron 7MH New Generation, karakter Pitaloka diceritakan menghilang. Diceritakan setelah setahun Gumara dan Pitaloka menikah, Kay dilahirkan. Namun musibah terjadi, Pitaloka, ibunya Kay diculik orang tidak dikenal saat Kay berumur 7 bulan. Semenjak Pitaloka diculik orang tidak dikenal itu sampai sekarang tidak ada kabarnya lagi.

Sekar/Kay yang ditinggal ibunya membutuhkan orang yang mengasuhnya. Sementara itu Gumara juga meninggalkan Kay dan malah mengembara selama 7 tahun mencari Pitaloka. Datuk Abu meminta Wiwit untuk mengasuh Kay. Wiwit ini merupakan keponakan Datu Abu. Wiwit ini juga sudah ditinggal suami dan anaknya yang masih kecil. Wiwit menyusui Kay kecil ini dan juga mengasuh Kay selama 7 tahun sehingga Datu Abu dan Lebai Karat meminta Gumara untuk menikahi Wiwit. Gumara yang sebenarnya hanya mencintai Pitaloka akhirnya mau menikahi Wiwit demi Kay. Wiwit ini sudah mengasuh Kay dengan tulus.

Isyarat kemunculan Pitaloka memang sudah muncul di sinetron 7 Manusia Harimau New Generation yang tayang di MCTV ini. Pada episode 51 fans berharap kemunculan Pitaloka, alih-alih Pitaloka yang muncul malah ternyata Hang Cinda yang muncul dihadapan Sekar/Kay mengaku sebagai arwah ibunya. Pada episode 52 , Wiwit hilang karena  hanyut di sungai. Ada yang menduga tokoh Wiwit akan dihilangkan dan digantikan dengan Pitaloka yang asli. Apalagi Gumara kini selalu mengingat-ingat Pitaloka. Akankah Pitaloka kembali di sinetron 7 Manusia Harimau New Generation yang tayang di MCTV ini?.. Ini merupakan harapan penggemar 7 MH.

1 Response to "Anak Menteng tamat, Ochi akan main di sinetron 7 Manusia Harimau New Generation MNCTV?.."

  1. Aku berharap ochi kembali lgi jdi pitaloka sebagai ratu andalas

    ReplyDelete