Sinetron senandung segera tayang di MNCTV akan gantikan sinetron apa ? 7 MH NewGeneration ?



Sinetron Senandung akan segera tayang di MNCTV. Rencananya sinetron Senandung akan mulai tayang Perdana pada hari Senin, tanggal 23 Mei 2016 mulai jam 20.15 WIB. Sinetron Senandung akan dibintangi oleh Siti Badriah yang berperan sebagai Senandung dan Hengky Kurniawan yang berperan sebagai pemeran Gibran.




Jika sinetron Senandung ini tayang, maka yang akan menjadi pertanyaan akan menggantikan sinetron apa Sinetron  senandung ini sementara sudah ada beberapa sinetron yang sedang tayang di MNCTV .

Berikut beberapa sinetron di MNCTV dan jam tayangnya:
Super dede 2 jam 16.30 WIB
Sinetron Kembar jam 18.30 WIB
Sinetron 7MHNewGeneration jam 20:00 WIB
Sinetron Centini jam 21:15 WIB

Menurut rencana, sinetron Senandung akan tayang  mulai jam 20.15 WIB itu berarti sinetron ini akan menempati jam tayang yang biasa ditempati oleh Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation. Hal ini sempat membuat penggemar sinetron 7 MH New Generation khawatir sinetron 7 MH akan segera tamat dan diganti oleh sinetron senandung.

Ternyata sinetron 7MH New Generation masih akan tetap tayang di MNCTV hanya saja waktu tayangnya dirubah. Sinetron 7 MH New Generation akan tayang lebih awal, yakni pada pukul 18.30 WIB. Jadi penggemar  Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation masih akan tetap menyaksikan sinetron kesayangannya ini.

Jika 7 MH pindah tayang ke jam 18.30 WIB, itu berarti sinetron 7 MH NewGeneration akan menempati jam tayang yang biasa ditempati sinetron kembar yang dibintangi Daus Mini dan Adly Fairuz. Apakah ini berarti sinetron Kembar akan segera tamat dan tidak tayang lagi di MNCTV atau sinetron Kembar ini hanya akan dipindah jam tayangnya masih ditunggu info selanjutnya. Sinetron kembar ini merupakan produksi MD Entertainment yang merupakan PH sama yang memproduksi sinetron Senandung.

0 Response to "Sinetron senandung segera tayang di MNCTV akan gantikan sinetron apa ? 7 MH NewGeneration ?"

Post a Comment