Sinetron Popcorn segera tayang di SCTV, ada Arbani Yasiz dan Ina Marika



SCTV kembali akan menayangkan sinetron terbarunya berjudul Popcorn. Sinetron Popcorn ini akan dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Ina Marika. Sinetron Popcorn ini merupakan produksi dari Screenplay Productions. Dalam video promo sinetron ini diperlihatkan sinetron ini akan spertinya akan berkisah tentang remaja SMA yang senang bermain softball.

Nama pemeran sinetron Popcorn Arbani Yasiz ini pernah bermain sinetron SCTV sebelumnya seperti Rain The Series, High School Love Story, dan Pacarku Dari Langit.  Arbani Yasiz akan bermain bersama  Ina Marika yang juga pernah bermain di sinetron Pacarku Dari Langit. Ina Marika  ini sebelumnya juga pernah bermain di sinetron Serial Masa Asyik yang tayang di Rajawali Televisi (RTV) sebagai pemeran Monic. Selain sinetron dia juga pernah bermain di FTV seperti FTV Cinderella Rasa Cokelat Stroberi sebagai Frisca. Selain itu, Ina Marika juga pernah bermain di sinetron Halilintar sebagai pemeran Salsabila.




Selain Arbani Yasiz dan Ina Marika, berikut nama-nama pemeran sinetron Popcorn lainnya:
Arbani Yasiz
Ina Marika
Zulfa Maharani Putri   
Zsazsa Utari
Naufal Samudra
Luna Shabrina
Puspa Ritchwary
Arsya
Derry Drajat
Cindy Fatika Sari
Tengku Firmansyah

Dari nama-nama tersebut kebanyakan merupakan bintang-bintang remaja. Selain pemain remaja juga terdapat nama Derry Drajat dan Cindy Fatika Sari yang ikut bermain di sinetron Popcorn ini. Dari nama-nama itu juga terlihat nama Zsazsa Utari Pemeran Alya  Slebor  di Sinetron Si Biang Kerok SCTV. Terlihat juga nama Arsya yang dulu pernah bermain di sinetron Aku Anak Indonesia sebagai Hengky Kribow.

Belum jelas kapan sinetron Popcorn ini tayang di SCTV dan bagaimana sipnosisnya. Kita tunggu update selanjutnya.

0 Response to "Sinetron Popcorn segera tayang di SCTV, ada Arbani Yasiz dan Ina Marika"

Post a Comment