Sinetron Popcorn SCTV berubah jam tayang jadi jam 17.00 WIB



Sinetron Popcorn SCTV yang sebelumnya di tayang perdananya 23 Mei 2016 mulai jam 18.30 WIB kini dimajukan jadwal tayangnya. Mulai hari ini  tanggal 24 Mei 2016 Sinetron Popcorn SCTV tayang mulai jam 17.00 WIB. Jadwal tayang sinetron Popcorn ditukar dengan jadwal tayang sinetron Candra Kirana. Sinetron Candra Kirana kini mulai tayang jam 18.30 WIB.




Jadwal tayang sinetron SCTV pada 24 Mei 2016
17.00 WIB Popcorn
18.30 WIB Candra Kirana
19.45 WIB Mermaid In Love
21.30 WIB Surga Yang Ke 2
22.45 WIB Anak Menteng

Perubahan jadwal ini tentu membuat senang penonton Sinetron Popcorn yang kebanyakan para penonton remaja. Sebelumnya Sinetron Popcorn  jam tayangnya hampir bersamaan dengan sinetron Anak Jalanan RCTI yang sama-sama segmennya merupakan penonton remaja. Belum lagi MNCTV juga menyiarkan sinetron 7 Manusia Harimau yang dimulai jam 19.00 WIB membuat penonton remaja bingung untuk menonton sinetron yang mana.

Sinetron Popcorn mulai terlihat jalan ceritanya. Sinetron yang menceritakan tentang seorang gadis bernama Cinta yang mendapat sekolah di sekolah unggulan ini ingin masuk team Softball di SMU unggulan itu. Namun sayangnya Raka yang merupakan ketua klub softball menolak Cinta masuk ke team softball itu. Alasannya Raka tidak mau Cinta masuk team softball supaya tidak sering ketemu cinta. Raka takut kalau sering ketemu, Cinta jadi bisa mengenali dia sebenarnya adalah Rama. Raka ini sering menyamar menjadi pengamen jalanan bernama Rama kalau bertemu dengan Cinta.

Pada sinetron ini yang berperan sebagai pemeran Raka/Rama adalah Arbani Yasiz  sedangkan Zulfa Maharani Putri sebagai pemeran Cinta. Sementara itu Ina Marika berperan sebagai tokoh antagonis bernama Sheila. Sheila ini tidak suka dengan Cinta. Apalagi kalau Cinta dekat dengan Raka. Sheila ini diceritakan suka dengan Raka. 

2 Responses to "Sinetron Popcorn SCTV berubah jam tayang jadi jam 17.00 WIB "

  1. Aduh sinetron popcorn pindah tayang?yahh gak bisa nonton lah aku, q full day kuliah.. pantesan semalam aku nunggu sinetron itu gk tayang tayang

    ReplyDelete