Sinetron Mermaid In Love tayang perdana, Sinetron Haji belajar Ngaji tayang semakin malam



Pada hari ini Jadwal SCTV untuk hari Senin 2 Mei 2016, ada sinetron terbaru SCTV yang tayang yaitu sinetron berjudul Mermaid In Love yang akan tayang perdana hari ini jam 19.30 WIB. Kehadiran sinetron terbaru ini membuat beberapa sinetron SCTV yang lain jadi tayang lebih malam terutama Sinetron Haji Belajar Ngaji yang tayang pada jam setengah duabelas malam.





Sinetron terbaru SCTV "Mermaid In Love" yang tayang perdana  Senin 2 Mei 2016 ini berkisah tentang mermaid yang bernama Ariel yang diperankan oleh Amanda Manopo. Walaupun mermaid ternyata Ariel ini Putri Duyung yang kekinian, dan suka main Instagram. Ariel tak pernah lepas dari gadgetnya.  Ia iri dengan kehidupan manusia di darat. Suatu saat dia berjumpa dengan manusia yang merupakan cowok-cowok ganteng yang sedang main jetski. Pertemuan itu membuat Ariel jatuh cinta pada manusia tersebut.

Sinetron Mermaid In Love  akan tayang pada jam 19.30 WIB setelah sinetron Candra Kirana. Tayangnya sinetron ini menggeser jam tayang sinetron yang lain. Berikut jdwal tayang sietron SCTV pada hari Senin 2 Mei 2016:
Sinetron Candra Kirana jam 17.00 WIB
Sinetron Mermaid In Love jam 19.30 WIB
Sinetron Surga Yang k e-2 jam 21.00 WIB
Sientron Anak Menteng jam 22.15 WIB
Sinetron Haji Belajar Ngaji jam 23.30 WIB

Para pengemar sinetron Haji Belajar Ngaji kecewa dengan jam tayang sinetron HBN yang terlalu malam. Sientron yang dibintangi Febby Rastanty telah memiliki penggemar tersendiri. Para pengemar sinetron Haji Belajar Ngaji menulis di status Twitternya dengan tulisan "SAVE HAJI BELAJAR NGAJI SCTV".

Mereka khawatir bahwa  sinetron Haji Belajar Ngaji akan tamat atau segera berakhir tayang di SCTV.  Pada jadwal SCTV pada hari selasa 3 Mei 2016 terlihat tidak ada jadwal tayang  sinetron Haji Belajar Ngaji.

0 Response to "Sinetron Mermaid In Love tayang perdana, Sinetron Haji belajar Ngaji tayang semakin malam"

Post a Comment