Siapa yang akan jadi juara DAcademy 3 Ical atau Weni ?..



Pada Konser Result Final Top 3 (DA3 Top 3) yang tayang hari Jumat 6 Mei 2016 di Indosiar, Irsya asal Bandung menjadi juara 3  DAcademy 3. Dengan demikian Ical dan Weni masuk ke grand final  DAcademy 3. Mereka berdua menjadi calon juara DAcademy 3.




Pada Konser Result Final Top 3, setiap kontestan mendapat 2 kali kesempatan tampil. Irsya tampil pertama menyanyikan lagu Tabah. Kemudian Ical Majene menyanyikan lagu Sebujur Bangkai. Selanjutnya Weni Pontianak menyanyikan lagu Jera. Semuanya tampil bagus bahkan Irsya dan Ical sempat mendapat 4 standing ovation dari para juri.

Pada penampilan kedua setiap peserta tampil duet dengan jebolan juara  DAcademy sebelumnya. Ical Majene tampil duet dengan Lesti DA1 menyanyikan lagu sabda cinta. Setelah itu tampil Weni berduet dengan Elvy DA2 menyanyikan lagu sudahlah. Terakhir Irsya tampil berduet dengan Lesti DA1 menyanyikan lagu "Yang Tersayang".

Setelah penampilan mereka di akhir acara diumumkan perolehan SMS  akhir untuk menentukan siapa yang akan mejadi juara ke-3 dan siapa yang lolos ke grand Final.  Ical Majene meraih posisi puncak perolehan SMS sehingga dia dalam posisi aman dan langsung masuk Grand Final. Sedangkan Irsya dan Weni dalam posisi tidak aman. Akhirnya diputuskan untuk melihat voting juri. Namun keputusan juri sama yaitu 4 lampu hijau dan 1 lampu merah untuk Irsya dan Weni. Sehingga kembali perolehan SMS menjadi penentu siapa yang lolos ke grand final. Akhirnya Weni Pontianak lolos ke Grand final sedangkan Irsya menjadi juara 3 DAcademy 3.

Perolehan SMS Konser Result Final Top 3, Ical Majene meraih perolehan terbanyak dengan 36,8 %. Weni Pontianak di posisi kedua dengan perolehan SMS sebanyak 33,7 persen. Sedangkan Irsya Bandung cuma meraih 30, 3 persen. Dengan hasil ini Irsya tidak bisa melanjutkan ke babak Grand Final dan harus puas menjadi juara ke-3. Sementara Ical dan Weni akan bersaing di babak Grand Final untuk memperebutkan gelar juara  DAcademy 3.

Siapa yang akan jadi juara DAcademy 3 ? Ical Majene atau Weni Pontianak?

1 Response to "Siapa yang akan jadi juara DAcademy 3 Ical atau Weni ?.."

  1. Harapannya si Weni semoga aja bisa maju ..semangat ya Wen bawa Kal-Bar tersenyum...

    ReplyDelete