Nasyila Midrad akan jadi Juminten di Sinetron Romeo dan Juminten SCTV ?



Sinetron Romeo & Juminten sudah keluar promonya di SCTV.  Pada promo itu Sinetron ini disebutkan akan segera tayang di SCTV. Sinetron ini akan dibintangi oleh Nasyila Midrad. Nasyila Midrad kabarnya akan berperan sebagai pemeran Juminten di sinetron ini. Sinetron ini merupakan produksi Mega Kreasi Films.




Nasyila Midrad yang akan jadi pemain utama Sinetron Romeo & Juminten merupakan aktris kelahiran  Jakarta, 23 Mei 1988. Dia merupakan anak pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Dia juga sering bermain di banyak sinetron misal Liontin, Intan, Jodohku dll. Nasyila Midrad ini sebelumnya juga pernah bermain di sinetron yang tayang di RCTI berjudul Kita Nikah Yuk sebagai pemeran Mawar. Kini dia akan bermain di sinetron Romeo dan Juminten yang tayang di SCTV.

Nasyila Midrad di sinetron Romeo & Juminten akan berpran sebagai Juminten. Kalau biasanya kita mengenal nama Romeo dan Juliet, pada sinetron Romeo & Juminten yang jadi pasangan Romeo bukanlah Juliet tapi Juminten. Berbeda juga di kisah Romeo dan Juliet yang dimana pasangan itu saling mencinta. Kalau di sinetron ini sepertinya Romeo tidak mencintai Juminten. Walaupun begitu Juminten berusaha agar Romeo bisa mencintainya.

Nasyila Midrad sepertinya akan memerankan seorang gadis yang mengejar cinta Romeo ini. Romeo dan Juminten ini sudah kenal dari kecil. Kemudian mereka berpisah karena Romeo pindah ke kota. Juminten ini selalu menunggu kembalinya Romeo. Pada suatu waktu Romeo kembali ke desa.  Juminten dan Romeo ternyata sudah dijodohkan. Juminten suka dengan Romeo. Namun sepertinya Romeo tidak suka dijodohkan dengan Juminten, padahal Juminten ini sudah menunggu Romeo dari dulu. Juminten ingin membuktikan Romeo akan jatuh cinta kepadanya. Kira-kira seperti itu ceritanya. Untuk cerita jelasnya kita tunggu update selanjutnya.

Sinetron Romeo & Juminten merupakan produksi  Mega Kreasi Films yang juga memproduksi Sinetron mermaid in love. Kesuksesan Sinetron mermaid in love sepertinya membuat SCTV kembali menambah sinetron produksi MKF ini di jam tayang SCTV. Sinetron ini akan segera tayang di SCTV tapi belum jelas kapan sinetron ini tayang.

0 Response to "Nasyila Midrad akan jadi Juminten di Sinetron Romeo dan Juminten SCTV ?"

Post a Comment