Nama-nama aktor luar negeri yang kini main sinetron di Indonesia



Saat ini ada beberapa nama aktor asal negara lain yang bermain di sinetron Indonesia. Aktor ini bukan saja keturunan asing tapi juga memiliki kewarga negaraan asing. Pemain-pemain asal luar negeri ini ada yang sudah sering membintangi sinetron di Indonesia seperti Miller Khan dan ada juga yang baru pertama kali bermain di sinetron Indonesia seperti Harris J. Supaya lebih mengenal siapa saja aktor asal luar negeri yang bermain di sinetron Indonesia berikut profil dan biodatanya.


Ravi Bhatia

Ravi Bhatia saat ini sedang bermain di sinetron Roro Jonggrang yang sedang tayang di ANTV. Ravi Bhatia merupakan aktor India yang pernah menjadi pemeran Salim di serial TV India "Jodha Akbar".  Sebelumnya Ravi juga pernah bermain sinetron Indonesia berjudul Cinta di Langit Taj Mahal 2.  Pada sinetron Roro Jonggrang, Ravi Bhatia berperan sebagai Raja Warsa.



Biodata Ravi Bhatia
Nama lengkap : Ravi Bhatia
Nama panggilan : Ravi
Tempat tanggal lahir : Shimla, Himachal Pradesh, India, 30 November 1988
Agama: Hindu
instagram.com/ravi.bhatia


Miller Khan
Miller Khan saat ini sedang bermain di Sinetron surga yang kedua.  Miller Khan merupakan aktor asal Malaysia. Dia hijrah ke Indonesia pada tahun 2006 dan pernah  membintangi film Indonesia berjudul Bukan Bintang Biasa dan Cintapuccino pada tahun 2007. Dia pertama kali bermain sinetron Indonesia pada tahun 2008 di sinetron Azizah sebagai Raffy. Selain itu dia juga pernah bermain di sinetron Kau yang Berasal dari Bintang (2014) sebagai Rama, Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014) sebagai Vincent dan Cinta di Langit Taj Mahal (2015) sebagai Dion. Pada sinetron Surga Yang Ke 2 yang tayang di SCTV dia bermain sebagai pemeran Donny.


Biodata Miller Khan
Nama asli : Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan
Tanggal lahir :Johor Baru, Malaysia , 3 Maret 1987
Agama: Islam
Ayah: Ali Dad Khan
Ibu: Norazlina Chow
Saudara: Aliff Ali
Akun twitter: @miller_khan
instagram.com/miller_khan


Alif Ali
Alif Ali ini merupakan model iklan terkenal di Malaysia. Alif Ali  atau Alif Khan ini merupakan  adik kandung Miller Khan. Alif mengikuti jejak Miller terjun di dunia hiburan Indonesia. Ia mengawali karier nya di Indonesia dengan membintangi film Heart 2 Heart pada tahun 2010. Dia pernah bermain di sinetron Indonesia seperti Kau Yang Berasal Dari Bintang, Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love di RCTI dan terakhir dia bermain di sinetron Rahasia Cinta SCTV sebagai pemeran Vano.



Biodata Alif Ali
Nama Lengkap : Mohammad Aliff Alli
Nama Panggilan : Aliff
Tempat tanggal lahir : Kuala Lumpur, Malaysia, 12 September 1991
Agama: Islam
Ayah: Ali Dad Khan
Ibu: Norazlina Chow
Saudara: Miller Khan
Twitter : @aliffalli_chow
instagram.com/aliff_alli


Teejay Marquez

Teejay Marquez ini akan bermain di sinetron Islam dari Lahir. Teejay Marquez merupakan aktor  asal Filipina. Teejay Marquez terkenal di Indonesia berkat video Dubsmash-nya.  Teejaz sering memposting videonya, terutama Dubsmash, sehingga ia pun mendapat julukan raja Dubsmash dari Filipina. Teejay Marquez pernahh bermain di film Indonesia salah satunya berjudul  "Dubsmash". Teejay Marquez akan bermain di sinetron " Islam dari Lahir " sebagai pemeran Sinyo.




Biodata Teejay Marquez
Nama Lahir: Teejay Marquez
Tempat tangal lahir: Quezon City, Filipina, 29 September 1993
Agama: Katolik
instagram.com/teejaymarquez


Harris J
Harris J yang kini menjadi idola baru remaja Indonesia akan bermain di sinetron berjudul Salam.  Harris J aslinya merupakan penyanyi asal Inggris. Dia biasa menyanyikan lagu-lagu religi Islam salah satunya yang populer yaitu "Salam Alaikum".  Sinetron Salam akan menjadi sinetron pertama yang diperankannya. Dia akan berperan sebagai Harris seorang pelajar dari pertukaran pelajar yang akan bersekolah di salah satu sekolah populer di Indonesia.




Biodata Harris J :
Nama : Harris Jung
Tempat Tanggal lahir: Chelsea, Inggris, 2 Mei 1997
Agama: Islam
Ayah: Rahim Jung
Ibu: Umayma
Saudara (Adik): Yusha Jung, Abdurrahman Jung, May Jung, Isla Jung
Twitter: @HarrisJOfficial
instagram.com/OfficialHarrisJ

Leo Consul
Leo Consul  kabarnya akan bermain di sinetron SCTV yang berjudul Cinta Yang ditukar. Sebelumnya Leo Consul ini di Indonesia dikenal sebagai salah satu host Eat Bulaga Indonesia (SCTV). Dia juga pernah menjadi penyanyi dengan  lagu ciptaan Uya Kuya yang Judul lagunya " Tak Dapat Ku Miliki".


Sumber gambar: instagram.com/consulleo

Biodata Leo Consul
Nama: Leonardo Jabadan Consul
Tempat Tanggal lahir: Filipina 27 Agustus 1987
instagram.com/consulleo

Selain dari nama-nama itu aktor asal negara lain yang pernah bermain di sinetron Indonesia ada nama  Ashraf Sinclair yang pernah bermain di sinetron Catatan Hati seorang Istri,  Shaheer Sheikh yang pernah bermain di  sinetron Cinta di Langit Taj Mahal dll.

0 Response to "Nama-nama aktor luar negeri yang kini main sinetron di Indonesia"

Post a Comment