Ini dia Nama-nama pemeran Sinetron Popcorn SCTV



SCTV kembali akan menayangkan sinetron terbarunya. Sinetron Popcorn akan tayang perdana pada Senin, 23 Mei 2016. Sinetron ini merupakan produksi Screenplay Productions. Pemeran utama di sinetron ini ada Arbani Yasiz yang akan memerankan dua karakter yaitu Raka dan Rama. Selain itu peran utama lainnya adalah Zulfa Maharani Putri yang akan berperan sebagai gadis bernama Cinta yang merupakan seorang gadis yang ceria, cuek dan selebor. Nama pemeran lainnya ada Ina Marika, Zsazsa Utari, Arsya dll.

Sinetron Popcorn ini akan berisi kisah anak-anak sekolah di sebuah SMA unggulan. Kisahnya tidak saja sekedar percintaan remaja saja tapi juga akan menceritakan bagaimana mereka ingin berprestasi. Ada yang ingin bermain musik atau band, ada juga yang ingin berprestasi di bidang olahraga dll. Sinetron ini juga akan ada unsur komedinya.




Sipnosis sinetron Popcorn :
Sinetron Popcorn berkisah tentang seorang gadis yang bernama Cinta yang sejak kecil bercita-cita ingin menjadi atlet softball nasional. Akhirnya Cinta diterima menjadi siswa di SMA unggulan yang punya ekskul softball dan baseball paling terkenal. Disana dia ingin masuk team softball SMA tersebut.

Sementara itu Raka seorang cowok yang suka dengan musik. Namun sayang ayahnya melarangnya bermain musik. Raka sampai menyamar menjadi  pengamen jalanan. Dia menyamar menjadi Rama dengan rambut gondrongnya.

Ketika menyamar menjadi pengamen ini, Raka bertemu dengan Cinta. Raka kenal dengan Cinta sebagai Rama. Mereka berdua mempunyai jiwa sosial yang tinggi, mereka mengajar anak jalanan di sebuah pos kosong.   Cinta tidak tahu bahwa Rama ini sebenarnya adalah Raka.

Suatu waktu Cinta bertemu dengan Raka di SMA unggulan ini. Raka ternyata ketua klub softball di SMA tersebut. Anehnya Raka ini berbeda  180 derajat dengan Rama. Entah kenapa dia menolak Cinta untuk bergabung ke klub softballnya itu.  Tapi Cinta tidak putus asa. Cinta ini demi bergabung ke klub softball ini sampai rela dibully dan dites berat dia tetap semangat dan percaya diri untuk masuk ke klub softball di SMA unggulan itu.

Nama-nama pemeran Sinetron Popcorn SCTV

Arbani Yasiz sebagai pemeran Raka/Rama
Zulfa Maharani Putri sebagai pemeran Cinta
Ina Marika sebagai pemeran Sheila
Zsa Zsa Utari  sebagai pemeran Siti
Arsya sebagai pemeran Jono
Naufal Samudra sebaai pemeran Yudha
Puspa Ritchwary sebagai pemeran Rena
Luna Shabrina sebagai pemeran Mitha/Mita
Tengku Firmansyah sebagai pemeran Mandala,ayahnya Raka
Cindy Fatika Sari sebagai pemeran Mayang,ibunya Cinta
Derry Drajat sebagai pemeran Pak Helmi, kepala Sekolah
Julian Kunto sebagai pemeran Pak Dirman,supir ayah Raka
M. Irsyadillah sebagai pemeran Juno
Melani Achmad sebagai pemeran Wiwid
Ali Coboy sebagai pemeran Adam / Danu
Debby Sagita sebagai pemeran Kasih
Randy Martin sebagai pemeran Elang

Sinetron Popcorn akan tayang perdana di SCTV pada Senin, 23 Mei 2016 mulai jam 18.15 WIB.

0 Response to "Ini dia Nama-nama pemeran Sinetron Popcorn SCTV"

Post a Comment