Ini dia nama-nama pemeran sinetron Salam beserta Foto, Profil dan Biodatanya



Sinetron Salam yang dibintangi oleh Harris J akan segera tayang di RCTI. Sinetron ini begitu istimewa karena dibintangi oleh Harris J. Disamping Harris J,  juga terdapat nama-nama bintang remaja Indonesia lainnya yang tentu menarik disaksikan penampilannya.

Sinetron ini merupakan produksi PT Digital Network Aestetik (Dna Productions). Desiana Larasati menjadi sutradara sinetron Salam ini. Buat yang suka menonton sinetron Anak Jalanan mengenal Desiana Larasati ini sebagai pemain Anak Jalanan yang berperan sebagai ibunya Melly.




Sekilas sipnosis sinetron Salam  bercerita tentang para pelajar yang bersekolah di “Senior High School Galaxy”. Sekolah ini merupakan tempat anak-anak yang populer. Pada suatu waktu sekolah ini kedatangan siswa dari pertukaran pelajar bernama Harris J. Tentu saja kedatangan  Harris J membuat siswa yang populer ini kalah populer. Kedatangan Harris J mendapat perhatian dari siswa lainnya. Harris J juga banyak belajar terutama bahasa, budaya dan makanan Indonesia. Harris J juga suka bermain dengan teman-teman barunya itu terutama Reno. Tapi ketika waktu azan tiba Harris J tidak lupa untuk beribadah ke mesjid. Walaupun dari luar negeri Harris J ini lebih religius dari teman Indonesianya ini. Dia mengajari teman-teman lainnya supaya menjadi remaja religius. Kira-kira ceritanya seperti itu. Nantinya ada scene Harris ikut kegiatan di pesantren al-Ikhlas. Harris Juga ikut lomba beduk dll.

Untuk lebih mengenal siapa saja yang menjadi pemain/pemeran di sinetron Salam, berikut sekilas Foto, Profil dan Biodata pemain sinetron Salam RCTI :

Harris J sebagai pemeran Harris
Profil: Harris J ini merupakan penyanyi religi kelahiran Inggris. Harris J dikenal dengan lagunya  yang berjudul "Salam Alaikum" . Ini pertama kalinya Harris J berakting di sinetron Indonesia. Profil dan biodata Harris J sudah pernah ditulis disini.



Biodata Harris J :
Nama : Harris Jung
Tempat Tanggal lahir: Chelsea, Inggris, 2 Mei 1997
Agama: Islam
Twitter: @HarrisJOfficial
instagram.com/OfficialHarrisJ


Shawn Adrian sebagai pemeran Reno

Profil: Shawn Adrian merupakan  putra dari aktris terkenal, Andi Soraya. Shawn Adrian awalnya terjun ke dunia akting dengan terjun ke dunia film lewat debut layar lebarnya, Hijabers In Love sebagai pemeran Ananda. Selain itu Shawn Adrian juga pernah bermain di film berjudul This Is Cinta. Sebelumnya dia hanya bermain di film layar lebar tapi kini Shawn Adrian juga bermain sinetron yaitu di sinetron Salam yang tayang di RCTI.


Biodata Shawn Adrian
Nama: Shawn Adrian Khulafa
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 22 Oktober 1998
Agama: Islam
Orang tua: Ahmad Kurnia Wibawa dan Andy Soraya
Akun Twitter: @shawnslayer5
instagram.com/shawn_air/


Arief Fadhillah sebagai pemeran Abdi

Profil: Arief Fadhillah ini pernah menjadi bintang iklan di Coca cola, Sampho Clear, Hot and cream,  Teh javana, Beng-beng, Yamaha mio M3, Okky jelly drinks dll. Selain iklan, Arief Fadhillah pernah bermain di sinetron Ganteng-ganteng serigala dan sinetron Madun. Kini dia akan bermain di sinetron Salam sebagai pemeran Adi.




Biodata Arief Fadhillah
Nama.   : Muhammad Arief Fadhillah
Tempat tanggal lahir  : Bekasi, 16 desember 1997
Agama: Islam
Akun Twitter: @Ariefadhilah
instagram.com/ariefadh/

Derry Fransakti sebagai pemeran Jamal

Profil: Derry Fransakti pernah menjadi model iklan cocacola. Dia juga pernah menjadi bintang iklan Counterpain, XL dll. Tak lama setelah itu dia mulai beranjak ke sinetron-sinetron dan ftv. Sebelumnya dia hanya bermain sebagai peran figuran. Dia pernah bermain  film documenter,sinetron, dan ftv. Kini dia bermain di sinetron Salam sebagai pemeran Jamal.




Biodata Derry Fransakti
Nama Lengkap : Derry Fransakti Pratama Nugraha
Nama Panggilan : Derry
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 1 oktober 1994
Agama : Islam
Nama orang tua: Rachmat Guntur dan Rohayati
Akun twitter: @derryfransakti
instagram.com/derryfransakti/ 


Chandra Saputra sebagai pemeran Tito

Profil: Chandra Saputra mengawali karier sebagai bintang iklan setelah itu Utha menjadi pemain sinetron. Sinetron pertamanya yaitu berjudul Badil dan Blangkon Ajaib. Kemudian dia  bermain di sinetron "Abu Nawas dan Paman Jin",sinetron si Cemong, Sinetron Aku Gak Takut MNCTV dll. Dia juga pernah bermain di mini seri sinetron Keluarga Garuda Di Dadaku season 2 RCTI. Kini dia bermain di sinetron Salam sebagai pemeran Tito.


Biodata Chandra Saputra
Nama: Chandra Utha Saputra
Tempat tanggal lahir:  Jakarta, 19 Oktober 2000
Agama: Islam
Akun Twitter: @utha_chandra
instagram.com/utha_chandra/


Moniq Crasivaya sebagai pemeran Sonya

Profil: Moniq Crasivaya Roring merupakan aktris keturunan Arab -Manado. Moniq Crasivaya ini sering bermain sinetron dan FTV. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya yaitu Sinetron Duyung MNCTV sebagai Lola, Sinetron Manusia Harimau MNCTV sebagai  Erin , Sinetron Samson dan Dahlia SCTV, Sinetron Rahasia Aura MCTV dll. Selain sinetron dia pernah bermain di Ftv "Kepincut Cinta Cowok Culun",  "Cintaku Klepek Klepek Sama Hansip", Kurir Kurir Cantik, "Cinta Bisnis Bodong","Undian Berbonus Jodoh", "Mamih gue dangduter" dll. Dia juga pernah bermain di film layar lebar salah satunya Film berjudul "Ghost Diary".  Kini dia akan bermain di sinetron Salam sebagai pemeran Sonya atau Sonia.




Biodata Moniq Crasivaya
Nama: Moniq Crasivaya Roring
Tanggal lahir: 11 Juni 1998
Agama: Islam
Saudara: Kiky Armando
Akun Twitter: @crasivayamoniq
instagram.com/crasivayamoniq

Salma Paramitha sebagai pemeran Tina
Profil: Salma ini aktris keturunan Arab dan Belanda. Arab dari nenek dan Belanda dari kakek.  Salma mulai memasuki dunia entertainment sejak dari kecil yaitu umur 5 tahun. Salma ini pernah bermain di sinetron Kodrat (2005), Pintu Hidayah (2005), Taqwa (2005),     Intan (2006), Dewi (sinetron) (2008), Kemilau Cinta Karmila (2011),  Garuda Impian (2012) dll. Selain sinetron dia pernah bermain film Rindu Purnama (2011) dan film Heart (2006). Pada sinetron Salam dia akan bermain sebagai pemeran Tina.




Biodata Salma Paramitha
Nama: Salma Paramitha
Tempat tanggal lahir:  Jakarta, 29 November 1999
Agama: Islam
Orang tua: Deden Eddyana dan Nova Nikma
instagram.com/salmaparamitha

Pathur Rahman sebagai pemeran Baim
Profil: Pathur Rahman keturunan Bali- Madura. Dia pernah bersekolah di SMK BPSK II Jakarta. Pathur Rahman ini pernah bermain di sinetron  Jilbab in love RCTI sebagai pemeran Pinoy.




Biodata Pathur Rahman
Nama: Pathur Rokhman
Lahir: Jakarta, ?? 1996
Agama: Islam
Akun twitter: @pathurrahman_
instagram.com/pathurahman_

Endy Arfian sbeagai pemeran Sandy
Profil: Endy Arfian ini adalah aktor Indonesia keturunan Jerman-Jawa. Sudah Sejak kecil ia bermain di sinetron dan FTV. Endy  pernah menjadi pemeran utama di serial Satria yang ditayangkan di Indosiar. Setelah itu ia pernah bermain di sinetron Si Buta Dari Lembah Hantu, ABG Jadi Manten, Bidadari Takut Jatuh Cinta, Rain The Series,Ganteng Ganteng Serigala Returns  dll. Selain itu dia juga pernah bermain di film layar lebar diantaranya yaitu film Brandal-Brandal Ciliwung, The Perfect House, Parts of the Heart, Para Pemburu Gajah, film CJR The Movie,film thriller The Perfect House dll.




Biodata Endy Arfian
Nama  : Arfiandi Eka Putra
Tempat tanggal lahir : Jakarta, 22 Mei 2001
Agama : Islam
Orang tua : Adi Hartadi (Ayah) dan Jayanti Haskara Dwi Putri (Ibu)
Akun Twitter : @endy_ganteng
Akun Instagram : @endyarfian22

Lucky Alamsyah sebagai pemeran Pak Malik, ayah Reno
Profil: Lucky Alamsyah aktor berdarah Minangkabau ini sudah berkecimpung di dunia layar kaya sejak tahun 1990-an. Sudah banyak sinetron yang pernah dibintanginya diantaranya yaitu Cinta, Jangan Ucapkan Cinta, Cinta Tiada Akhir, Dewi Ular, Pangeran Penggoda, Cowok Impian, Candy , Putri yang Ditukar, Super ABG, Kau yang Berasal dari Bintang dll.



Biodata Lucky Alamsyah
Nama: Lucky Alamsyah
Tempat tanggal lahir:  Jakarta, 4 Februari 1973
Akun twitter: @LuckyLuck9
instagram.com/loecky_alamsyah

Maudy Wilhelmina sebagai pemeran Bu Nur, Ibu Reno
Profil: Maudy Wilhelmina merupakan aktris berdarah Cirebon,Surabaya,Belanda. Moudy memulai karier lewat ajang GADIS Sampul 1989 sebagai juara favorit. Dia pernah bermain di banayk sinetron diantaranya yaitu   sinetron Buku Harian, Cinta Baut Monita, Keluarga Van Danoe, Janjiku, Buku Harian Nayla, Cowok Impian, Bidadari, Putri yang Ditukar, Sakinah bersamamu dll.


Biodata Maudy Wilhelmina
Nama: Maudy Wilhelmina
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 23 Mei 1973
Agama: Kristen
instagram.com/maudymohe






Itulah sekilas Foto, Profil dan Biodata para pemain sinetron Salam. Sinetron Salam ini akan segera tayang di RCTI. Disebut sinetron ini akan tayang menjelang Ramadhan.

Update: Sinetron Salam mulai tayang mulai tanggal 6 Juni 2016 jam 15.30 WIB.

0 Response to "Ini dia nama-nama pemeran sinetron Salam beserta Foto, Profil dan Biodatanya"

Post a Comment