Abad Kejayaan 2, Kosem tayang 1 Juni 2016 di SCTV, Sinetron Anak Menteng tamat ?..



Serial Turki Abad Kejayaan 2: Kosem mulai tayang di SCTV pada Rabu, 1 Juni 2016. Serial Turki ini aslinya berjudul  Muhtesem Yuzyil: Kosem. Disebut walaupun memakai judul abad kejayaan 2 tetapi ceritanya tidak ada hubungannya dengan abad kejayaan 1. Sebelumnya serial Turki berjudul Abad Kejayaan (King Suleiman) pernah ditayangkan ANTV di tahun 2014.




Nama pemain Serial Turki Abad Kejayaan 2: Kosem ini yaitu Beren Saat sebagai pemeran Kosem/ Anastasia. Beren Saat ini merupakan pemeran Fatmagul di serial Fatmagul ANTV. Pemeran lainnya yaitu Hülya Avşar sebagai pemeran  Sultana Safiye, dan Ekin Koç sebagai pemeran Sultan Ahmed.

Sipnosis Abad Kejayaan 2, Kosem berkisah tentang Anastasia wanita cantik asal Yunani yang dibawa ke Turki atas permintaan Sultan Ahmed. Sultan Ahmed ini masih muda. Neneknya merupakan orang yang sangat berkuasa di kerajaan bernama Sultana Safiye. Anastasia merupakan  gadis impian sultan Ahmed yang dia lihat dari sebuah lukisan yang ternyata keberadaannya nyata. Awalnya dia menolak cinta Sultan Ahmed namun akhirnya dia menjadi kekasih Sultan Ahmed dan menjadi permaisurinya. Anastasia menolak semua nama sebagai gelarnya, Ia memilih namanya sendiri Kosem, ia menjadi wanita yang sangat dikagumi baik dari kecantikannya maupun kekuasaan dan pengaruhnya yang mampu membawa kejayaan Ottoman selama 40 tahun.

Serial Turki Abad Kejayaan 2: Kosem ini akan tayang mulai 1 Juni setiap Hari, 22:30 WIB.  Tayangnya serial Turki ini menempati jam tayang yang biasa ditempati sinetron Anak Menteng.  Apakah berarti sinetron Anak Menteng tamat atau berakhir tayang di SCTV. Sinetron Anak Menteng yang tayang perdana 7 Desember 2015 ini sudah tidak terlihat lagi jadwal tayangnya di SCTV pada Rabu 1 Juni 2016.

35 Responses to "Abad Kejayaan 2, Kosem tayang 1 Juni 2016 di SCTV, Sinetron Anak Menteng tamat ?.."

  1. Tapi sekarang tayangnya jam berapa , sekarang udah nggak ada lo , sebel banget

    ReplyDelete
  2. Sekarang tayangnya jam berapa sih? Apa udah ngga ditayangin lagi, duhh kecewa

    ReplyDelete
  3. Iya jam brp ya..kok g tyang lg..sebel..pdhl kmrn lg seru..ibu2 kcewa..

    ReplyDelete
  4. tayang jam brp sih? dtngguin smpe sahur kgak ada jugaaaa.. sebeeelll

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya Abad Kejayaan 2 sudah tidak tayang lagi sejak 9 Juni 2016. Beluma da info resmi tapi di jadwal tidak ada.

      Delete
  5. Klo bakalan distop film nya mending dari awal ngak usah ditayangin,,,biar org ngak tunggu2,,,ngak tanggung jwb bgt ni SCTV tayang kok setengah2....!!!

    ReplyDelete
  6. iya ya kok udah nga ada ya.. kirain emg sabtu minggu enga ada jdwal , eh tp hr senin di tungguin jg enga ada.. biasanya abis surga yang kedua kalo ga slah. hem pdhl lg seru banget.. sayang kalo enga di tayangin lagi

    ReplyDelete
  7. Klo bakalan distop film nya mending dari awal ngak usah ditayangin,,,biar org ngak tunggu2,,,ngak tanggung jwb bgt ni SCTV tayang kok setengah2....!!!

    ReplyDelete
  8. Kecewa bget sm sctv aku sneng bgt sma flem nya kalo emg ga di tayangin lagi lbh baik ga ush di tayangin bikin kecewa dan nunggu aja kecewa bget am sctv

    ReplyDelete
  9. Siaran ngga bertanggung jawab....Mending berhenti ajah cm bikin orang orang sakit hati ma ngg bklan sukses....knp bukan antv yg tayangin ajah knp malah si sctv yg tidak brtanggung jawab...Aku ma ngga prnah suka memeng sctv dari dulu semnjak klakuannya suka berhentikn film2 mnding ngga usahlh siarin...Buat apa siaran sctv msh bnyk yg lain ad antv.MNctv.Rcti yg patut dlihat

    ReplyDelete
  10. Sctv mmg slalu bgitu.kmrn serial turki status palsu jg gak jelas.skrg kosem pun gk jelas. Mending dr awal jgn ditayangin sctv kalo gak jls.dasar sctv gak jelas slalu buat kecewa.yg profesional donk sctv

    ReplyDelete
  11. Apakah Serial Abad Kejayaan 2 Kosem sudah dilarang ditayangkan di SCTV? Apa alasannya?

    ReplyDelete
  12. Iya kok sekarang gk ada lagi sihh??, kecewa nihh

    ReplyDelete
  13. Sekarang abad kejayaan 2 kosem dganti ama film GGS..lebih bagus itu drpada drama turki..
    Bagusan tukang bubur naik haji..

    ReplyDelete
  14. Abad kejayaan 2 jam berapa sih tayang nya?kok ga pernah tayang lagi?ngecewain banget dah!

    ReplyDelete
  15. Tolong dong sctv hadir kn kembali film abad kejayaan 2 kosem. Baru jg bbrp hari tayang udah ilang lgi ja tu film pdhl baguss bngt. Tooloongg tayang kn kmbali film nya

    ReplyDelete
  16. Saya jg kecewa karena abad kejayaan 2 mendadak tidak tayang lagi.. PHP...

    ReplyDelete
  17. Mending antv yang nyiarin,
    Lebih jelas sampai akhir.
    King sulaiman contoh nya.
    Tayang nya 2 sampai 3 jam setiap hari puas nonton nya. Sctv sdh sejam doank iklan nya banyak lagi...

    ReplyDelete
  18. Mana lagi seru banget... ditungguin tiap hari malah film ga jelas yg diputerin. Ga tnggung jawab banget

    ReplyDelete
  19. sctv sering banget serialnya putus ditengah jalan kayak gini..sebelllll

    ReplyDelete
  20. sctv sering banget serialnya putus ditengah jalan kayak gini..sebelllll

    ReplyDelete
  21. Udah terlanjur suka ama film itu kok di kecewain kaya gini

    ReplyDelete
  22. Tiap malam ditunggu eh udh gak nongol lg

    ReplyDelete
  23. SCTV Payahhh Gak Bermutu, kalo emang gak mampu jangan nyiarin film mahalll!!!

    ReplyDelete
  24. Film nya udah ga tayang lagi !!!
    Sctv itu canel tv paling gak konsisten
    Ga bagus
    Asal nayangin aja
    Setelah banyak yg minat sama film nya malah gak ditayangin
    Demoooo aja tuh sctv !!!
    Emang ko bnyk bgt film film yg udah di tayangin sama sctv tapi di hapus lgi

    ReplyDelete
  25. coba deh SCTV buat penontonnya menjadi lebih setia dengan film film serunya... jangan buat kecewa penontonnya dong... dari pada nanyangin film ga bermutu ngajarin anak sekolah buat pacaran atau semacamnya mending tayangin lagi deh Abad Kejayaan 2 Kosem, itu memberitahu kita bagaimana kehidupan di kerajaan bukan ngajarin alay zaman sekarang

    ReplyDelete
  26. Mungkin habis lebaran ini akan ditayangakan kali yah... menurut saya sih mungkin karna ramadhan ini.. liat yah ... film chandra dan kirana saja tiba tiba juga hilang.m padahal belom tamat kan?.. mungkin karna terlalu banyak kekerasan makanya akan diundurkan kali.. saya juga penggemar abad kejayaan 2 ... agak kesel sih.. tapi tunggu ajah info nya ^_^

    ReplyDelete
  27. sctv lebih profesional untuk nayangi acaranya, sekedar saran

    ReplyDelete
  28. Iyaa saya jadi geram sm sctv bacAnnya, kok ga ada respone sm koment teman2 pencita sctv kalau kaya gini kita malas nonton sctv, saya juga korban penasaran sctv, pulang kerja malam2 biar sampe tepat waktu, terus gitu sampe sahur nunggu tp gak ad filmnnya sampe, buja google mau tahu knp gak tayang lagi, tp gak ad informasi, iya benar gak hannya ini, waktu itu jg lg asik nonton status palsu tiba2 gak ad lg,,, sebelll

    ReplyDelete
  29. serial abad kejayaan 2 : kosem gak bakal tayang lagi gan . soalnya udah dicekal di indonesia . aku buka situs resminya di youtube aja keluar kayak gitu (serial ini dicekal di negara anda) . emang sih bnyak adegan" kyak gitu .... sedih gan ... aq download filmnya tpi kagak ngarti artinya . hiks ... :'(

    ReplyDelete
  30. sctv kbanyakan sinetron jd monoton dech serial luar na cm serial ranvir isani sama elif doank udh bagus ad seriak kosem... lah dl jg serial nagin di stop gak jelas... gak habis pikir

    ReplyDelete
  31. kosem kapan ada lgi nih tayangnya?????

    ReplyDelete