Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation tayang perdana 11 April 2016 di MNCTV



Sinetron  7 Manusia Harimau New Generation yang sebelumnya disebut akan tayang tanggal 7 April 2016, penayangannya diundur menjadi tanggal 11 April 2016. Sinetron 7MH New Generation ini merupakan sekuel dari sinetron 7 Manusia Harimau yang pernah tayang di RCTI. Kini untuk 7 Manusia Harimau season 2 ini tayang di MNCTV.




Sipnosis Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation diceritakan Desa Kumayan seolah menjadi hilang ditelan bumi setelah kejadian besar di Kumayan.   tidak pernah ada yang mengetahui dimana keberadaan kampung para inyit itu lagi. Para inyit sengaja menutupi semuanya dan buat seolah Manusia Harimau hanyalah sebuah legenda. Mereka kemudian berpencar, hidup masing-masing sebagai orang biasa. Sampai suatu ketika, masalah besar muncul, inyit mau tidak mau harus bersatu. Atuk tunggal berusaha mengumpulkan para inyit kembali. Sementara itu Rajo Langit berusaha mencari anaknya yang diculik Ki Ratus.

Beberapa nama pemain lama yang disebut akan kembali menjadi pemain 7 Manusia Harimau yaitu Samuel Zylgwyn, Ammar Zoni, Ranty Maria Aprilly, Adjie Pangestu, Willy Dozan, Sigit Hardadi , Juan Christian Benedict, Syahnaz Sadiqah, Boy Hamzah, Aura Nabilla Izzathi dan Ratu Dewi Imasy. Sedangkan nama-nama baru di 7 Manusia Harimau New Generation yaitu Verrell Bramasta, Salsabila , Akbar Kurniawan, Nasya Marcella, Irena Justine, Alice Norin, Angela Gilsha, George Rudy dan Johan Morgan.

Banyak penggemar yang kecewa ketika mengetahui tidak ada nama Ochi Rosdiana yang sebelumnya menjadi pemeran Pitaloka di 7 Manusia Harimau season 1. Dalam sinetron 7 MH ini disebut Gumara kehilangan Pitaloka. Namun dari Gumara dan Pitaloka ini lahir seorang anak bernama Sekar (Kay). Sekar ini juga akan menjadi Manusia Harimau dan Gumara mencoba melatihnya untuk menggunakan kekuatannya.

Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation ini akan tayang perdana pada hari Senin tanggal 11 April 2016 jam 21.15 WIB. Selain sinetron 7 Manusia Harimau New Generation, MNCTV juga akan menayangkan sinetron baru pada tanggal tersebut yaitu sinetron Kembar yang tayang pada jam 18.30 WIB.

0 Response to "Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation tayang perdana 11 April 2016 di MNCTV"

Post a Comment