Nama pemeran baru di Sinetron Super Dede 2 MNCTV



Sinetron Super Dede 2 sudah tayang di MNCTV. Banyak nama pemeran baru di sinetron Super Dede sekuel 2 ini. Super Dede 2 sudah tayang perdana pada sore tadi 4 April jam 17.00 WIB. Ada nama-nama pemeran baru yang bermain di Super Dede 2 diantaranya yaitu Ike Muti , Malih, Arief didu, Barry Prima dll. Ike Muti ini pernah berperan sebagai Euceu Istri Kang Bahar di sinetron Preman Pensiun. Sedangkan nama pemeran lama seperti Dede Sunandar, Adinda Thomas dan Diego Robbanna masih ikut bermain.

Sinetron Super Dede 2  akan tampil berbeda karena tidak ada nama Virnie Ismail dan Rizky Fabian. Sebelumnya Virnie Ismail berperan sebagai Mak Oni, ibu angkatnya Dede dan Rizky Fabian sebagai Ipul , Adik angkatnya Dede. Mak Oni dan Ipul ini di sinetron Super Dede 2 diceritakan sudah meninggal karena Kebakaran yang menimpa rumah Dede. Selain itu, Kemampuan Dede meningkat dalam sekuel 2 ini. Apabila sebelumnya Dede bisa melompat tinggi, terbang, dan berlari  cepat. Dalam Super Dede 2, Dede mampu mengeluarkan listrik dan petir.




Sipnosis sinetron Super Dede 2
Pada sinetron Super Dede 2 diceritakan Keluarga Dede megalami musibah. Rumah Dede terkena kebakaran. Akibat kebakaran itu Dede harus kehilangan Nyak nya dan juga adik angkatnya. Untungnya adik angkat Dede, Rohim berhasil di selamatkan. Dede sedih karena kekuatannya super nya tidak mampu untuk menyelamatkan keluarganya. Dede pun berjanji di makam Nyak nya akan bertanggung jawab terhadap hidup Rohim. Dengan uang sisa yang dia punya, Dede pun mencari kontrakan di bantu Rhino. Dede akhirnya mendapat kontrakan di tempat Babeh Zaelani. Babe Zaelani ini ternyata punya saingan berat namanya Didu. Didu sendiri adalah mantan pacar Hayati istrinya Babeh Zaelani.. Hal ini sering membuat Babeh Zaelani cemburu dan makin menjadi bencinya sama Didu.
Babeh Zaelani juga punya anak cewek yang cantik bernama Laila. Laila ini ternyata menjadi incaran Roy anaknya Didu. Roy yang mergoki Dede tanpa sengaja deket dengan Laila malah salah paham.. sejak saat itu Dede pun jadi musuh berat Roy.

Sementara itu Laila yang mengajar, mempunyai sahabat lain yaitu Dono.. Dono yang berwajah baby face  tapi culun / jawir ini, sering menjadi olok- olok dan bahan bully dari teman sekantornya. Dono sakit hati, namun ia tidak bisa berbuat apa- apa, selain menangis dalam hati dan menaruh dendam kepada orang yang membullinya. Hingga suatu hari, Dono mendapatkan sebuah cincin, dari tukang sulap tua yang ditolongnya saat nyaris tertabrak. Pesulap itu memberikan sebuah cincin sebelum ia meninggal. Ajaibnya cincin itu mampu membuat fisik Dono menghilang, tak terlihat. Dengan cincin itu Dono melakukan aksinya, membully semua teman yang pernah menghina dan membullynya.

Sementara itu Dede diceritakan bertemu Pak Berry. Pak Berry ternyata sedang mencari anaknya yang hilang sudah 20 tahun yang lalu dengan bermodalkan sebuah foto bayi. Dede dengan kekuatannya berusaha membantu Pak Berry agar anaknya bisa cepat ditemukan. Pada kenyataannya ternyata Pak Berry dan Dede adalah Bapak dan anak. Dede ternyata adalah anak Pak Berry yang selama ini dicari-cari. Ternyata bapak yang ada di Super Dede 1 itu ternyata bukan bapaknya Dede yang asli. Kini di super Dede 2, Dede menemukan bapak asliya yaitu Pak Berry.

Pemain lama yang masih bermain di sinetron Super Dede 2 yaitu
Dede sunandar sebagai pemeran Dede
Adinda thomas sebagai pemeran Dinda
Diego Robbanna sebagai pemeran R ohim
Aditya Rino sebagai pemeran Rino


Sedangkan ada nama-nama pemeran baru di sinetron Super Dede 2, yaitu:
Lavicky Nicholas sebagai pemeran Dono
Ike Muti Pranggono sebagai pemeran Hayati
Malih sebagai pemeran babeh Zaelani
Arief didu sebagai Didu
Eman sebagai pemeran Bang Jaja
Barry Prima sebagai Pak Berry
Nadya Fricella (Isel Ficella) sebagai pemeran Laila
Maya Ningrum sebagai pemeran Sri
Maharany Asmara Dewi sebagai pemeran Tuti
Ule Kribo sebagai pemeran Bang Sitorus
Fajar Gomez sebagai pemeran Roy
Rurin Nirmala sebagai pemeran Elis
Nabil Lunggana sebagai pemeran Arya
Oki Kurnia

Sinetron Super Dede 2 tayang mulai 4 April 2016  di MNCTV setiap hari jam 17.00 WIB.

0 Response to "Nama pemeran baru di Sinetron Super Dede 2 MNCTV"

Post a Comment