Nama-nama peserta di Episode 14 Knockout The Voice Indonesia 2016 yang lolos ke babak live show



Pada The Voice Indonesia 2016 episode 14 tanggal 22 April 2016, kali ini peserta dari Team Kaka dan Ari Lasso yang tampil di babak knockout. Masing-masing 6 anggota team memperebutkan 3 kursi untuk lolos ke babak selanjutnya. Pada babak knockout ini akhirnya terpilih 3 orang dari team Kaka dan 3 orang dari team Ari Lassso untuk lolos ke babak live show.




Team Kaka
Sebelumnya Team Kaka terlebih dahulu yang tampil pada episode 14 The Voice Indonesia.
Perserta pertama yang tampil dari team Kaka yaitu Natasha  Tedja yang menyanyikan When I was your man - Bruno Mars. Natasha Tedja sempat duduk di kursi. Setelah itu  Mario G klau tampil menyanyikan Thinking out loud - Go Sheeran. Mario  G Klau duduk di kursi. Kemudian Rimar callista tampil menyanyikan lagu Bennie and The Jets - Elton John. Rimar sementara duduk di kursi.

Setelah itu tampil Anatasius Feriko menyanyikan lagu Tega - Glenn Fredly. Sayangnya Anatasius Feriko tidak lolos. Kemudian tampil Maria Stella yang menyanyikan lagu Aku ini punya siapa - January Christy. Maria Stella lolos tapi menggantikan Rimar Callista. Hal ini membuat Rimar Callista yan sebelumnya duduk di kursi harus tidak lolos. Hal ini membuat para coach lain mempertanyakan keputusan coach Kaka. Tapi keputusan sudah dibuat Rimar Callista tidak lolos dan digantikan Maria Stella.

Terakhir di team Kaka tampil Andi Wardina (Andin) tampil menyanyikan Esok kan masih ada- Utha Likumahuwa. Para coach kagum dengan penampilan Andin. Agnes menyebut  "Saya tidak kayak melihat kontestan di ajang kompetisi tapi aku kayak lagi liat seorang performer. Harus lolos". Begitu juga Ari Lasso yang sebut Seperti nonton orang manggung.. Kamu berhak untuk lolos katanya. Judika menyebut penampilan Andin keren banget. Coach Kaka tentunya meloloskan Andin. Coach Kaka akhirnya memutuskan Andi Wardina lolos tukar tempat sama Natasha  Tedja.

Akhirnya yang lolos dari team Kaka dan duduk di 3 kursi itu adalah Maria Stella, Mario  G Klau dan Andi Wardina (Andin). Mereka akan lolos ke babak live show.

Team Ari Lasso

Setelah itu giliran Ari Lasso yang memberi keputusan unntuk menentukan siapa dari team Ari Lasso yang lolos ke babak selanjutnya.

Peserta dari team Ari Lasso yang pertama tampil yaitu Shindy Rosa yang tampil menyanyikan lagu Takut- Anggun. Shindy Rosa sementara duduk di kursi. Kemudian tampil Nancy Ponto menyanyikan lagu Piece by piece- Kelly clarkson. Nancy Ponto mendapatkan standing ovation dari tiga coach. Satu-satunya coach yang tidak memberikan standing ovation adalah Coach Agnes Mo. Namun menurut Agnes sebenarnya dia juga akan memberikan standing ovation cuma baju Agnes sempat tersangkut jadi tidak jadi berdiri. Agnes pun memberi komentar bahwa penampilan Nancy Ponto itu beautifull performance. Ari Lasso pun meloloskan Nancy. Nancy Ponto duduk .

Peserta ketiga team Ari Lasso yang tampil di knockout yaitu  Ineu Noer yang tampil menyanyikan lagu Cinta Kan Membawamu Kembali - Dewa 19. Ineu Noer sementara duduk. Kemudian tampil Mark Pieter yang menyanyikan Beautiful Day - Michael BublĂ©. Mark Pieter lolos menggantikan Shindy Rosa. Selanjutnya Daniel Ferro tampil menyanyikan Dancing my Own - Robyn. Daniel Ferro lolos menggantikan Ineu Neur. Peserta terakhir yang tampil di knockout yaitu Michel Benhard tampil menyanyikan lagu Leonard Cohen yang berjudul "Hallelujah". Michel Benhard lolos mengantikan Mark Pieter.

Nancy Ponto, Daniel Ferro, dan Michel Benhard jadi peserta yang lolos ke babak live show dari team Ari Lasso.

Berikut kontestan yang lolos di Episode 14 Knockout The Voice Indonesia 2016 :
Team Kaka: Maria Stella, Mario  G Klau dan Andi Wardina (Andin).
Team Ari Lasso: Nancy Ponto, Daniel Ferro, dan Michel Benhard

Mereka menyusul 6 peserta dari team Judika dan team Agnes yang telah lolos di episode sebelumnya.

Team Kaka dan Ari Lasso masih menyisakan masing-masing 6 anggota teamnya yang akan kembali tampil di babak kncokout untuk dipilih siapa yang lolos ke babak live show.

Minggu depan babak knockout masih terus berlanjut. Minggu depan giliran coach Agnes mo dan coach Kaka yang memutuskan siapa yang berhak lolos ke babak live show dari team mereka masing-masing.

0 Response to "Nama-nama peserta di Episode 14 Knockout The Voice Indonesia 2016 yang lolos ke babak live show"

Post a Comment