Jadwal SCTV Senin 11 April 2016, Sinetron Aku Jatuh Cinta tayang perdana, Serial India Naagin tidak tayang lagi



Sinetron Aku Jatuh Cinta tayang perdana di SCTV pada 11 April 2016. Nama-nama pemeran sinetron Aku Jatuh Cinta seperti Eza Gionino sebagai pemeran Wisnu, Nadya Arina sebagai pemeran Ritta dan Dinda Kirana sebagai pemeran Kia sudah bisa dilihat penampilannya di sinetron Aku Jatuh Cinta ini besok Senin di SCTV.

Berikut sekilas sipnosis Sinetron Aku Jatuh Cinta SCTV:
Sinetron ini berawal dari kisah dua pasangan kekasih bernama Wisnu dan Ritta yang memutuskan untuk kawin lari ke sebuah pulau. Namun, ketika sedang menyeberang pulau, perahu yang mereka tumpangi terombang-ambing karena badai. Seketika itu Wisnu dan Ritta pun terpisah, Sebelum terpisah ada pesan yang disampaikan oleh Ritta yaitu Wisnu diminta untuk menjaga keluarga dan adik sepupunya, Kia. Waktu berlalu, Wisnu pun menjalankan apa yang diinginkan Ritta, ia mulai mencari Kia. Akan tetapi setelah keduanya bertemu, mereka selalu bertengkar dan tak akur.


Sumber gambar: sctv.co.id

Sinetron Aku Jatuh Cinta yang merupakan produksi Screenplay productions ini akan tayang setiap jam 18.30  WIB di SCTV menempati slot yang sebelumnya ditempati jam tayang Serial India Naagin. Sepertinya Serial India Naagin tidak tayang lagi atau berakhir tayang sejak hari Minggu.

Berikut Jadwal SCTV Senin 11 April 2016
00:00 WIB SCTV Sinema Malam
02:00 WIB Potret Menembus Batas
02:30 WIB SCTV Sinema Dini Hari: Ilina Pergi Ilina Menanti
04:00 WIB SCTV Tayangan Religi: Indahnya Kebersamaan
04:30 WIB Liputan 6 Pagi
06:00 WIB SCTV Infotainment: Was-Was
06:30 WIB SCTV Musik: Inbox
08:30 WIB SCTV Infotainment: Halo Selebriti
10:00 WIB FTV Pagi
12:00 WIB Liputan 6 Siang
12:30 WIB FTV Siang
14:30 WIB Serial Drama India: Ranveer dan Ishani
15:30 WIB Serial Drama Turki: Elif 3
16:30 WIB Liputan 6 Petang
17:00 WIB SCTV Sinetron: Candra Kirana
18:30 WIB SCTV Sinetron: Aku Jatuh Cinta
19:45 WIB SCTV Sinetron: Rahasia Cinta
21:00 WIB SCTV Sinetron: Haji Belajar Ngaji
22:15 WIB SCTV Sinetron: Anak Menteng
23:30 WIB FTV Utama

Dari jadwal yang telah dirilis SCTV untuk hari Senin 11 April 2016, Sinetron Aku Jatuh Cinta akan tayang setelah Sinetron  Candra Kirana.  Sinetron SCTV lainnya seperti Rahasia Cinta, Haji Belajar Ngaji dan sinetron Anak Menteng tetap masih tayang seperti biasa. Jadi buat yang tidak sabar menyaksikan penampilan Nadya Arina, Eza Gionino dan Dinda Kirana bisa menyaksikan Sinetron Aku Jatuh Cinta yang tayang perdana di SCTV pada 11 April 2016 jam 18.30 WIB.

9 Responses to "Jadwal SCTV Senin 11 April 2016, Sinetron Aku Jatuh Cinta tayang perdana, Serial India Naagin tidak tayang lagi"

  1. Gak jls aja #sctvphp, suka bikin pnonton bingung... acrany dpotong2 :/

    ReplyDelete
  2. Kenapa si sctv selalu menghilangkan tayangan seenak nya bru setengah episode lalu digantikan dgn film baru sungguh keterlaluan membuat prnggemar kecewa . .
    Dr film zoya tidk tayang lagi dn kini dityangkan oleh indosiar , film status palsu yg dihilangkan ,pindh jm tayang larut mlm dn tdk dityangkan, sinetron halilintar pun dihilangkan dan skrng sintron naagin stngah episode tidk ditayangkan lagi dn banyak lagi film yg lo lo pada ngak selsain dgn baik.
    Selesaiin dlu film nya jangan main cut cut aja lo pikir acara lo ngak ada nonton apa ??
    DASAR PHP. .

    ReplyDelete
  3. Kenapa si sctv selalu menghilangkan tayangan seenak nya bru setengah episode lalu digantikan dgn film baru sungguh keterlaluan membuat prnggemar kecewa . .
    Dr film zoya tidk tayang lagi dn kini dityangkan oleh indosiar , film status palsu yg dihilangkan ,pindh jm tayang larut mlm dn tdk dityangkan, sinetron halilintar pun dihilangkan dan skrng sintron naagin stngah episode tidk ditayangkan lagi dn banyak lagi film yg lo lo pada ngak selsain dgn baik.
    Selesaiin dlu film nya jangan main cut cut aja lo pikir acara lo ngak ada nonton apa ??
    DASAR PHP. .

    ReplyDelete
  4. Pdhl saya suka ntn film naagin n ngikuti dr awal hingga akhirnya dihilangkan, kan filmnya seru sangat disayangkan dan BENAR-BENAR MENGECEWAKAN. Film bagus gt g ditayangkan lagi memangnya yg ntn cm satu dua orang sungguh mengecewakan Sctv bersikap seperti ini bagusan dr awal g usah ditayangkan kl g ada acara sebelum mw putar film "AKU JATUH CINTA" tidak usah perdanai film "NAAGIN" putarin aja dulu film ftv sehingga tidak mengecewakan PENONTON SETIA NAAGIN.

    ReplyDelete
  5. Pdhl saya suka ntn film naagin n ngikuti dr awal hingga akhirnya dihilangkan, kan filmnya seru sangat disayangkan dan BENAR-BENAR MENGECEWAKAN. Film bagus gt g ditayangkan lagi memangnya yg ntn cm satu dua orang sungguh mengecewakan Sctv bersikap seperti ini bagusan dr awal g usah ditayangkan kl g ada acara sebelum mw putar film "AKU JATUH CINTA" tidak usah perdanai film "NAAGIN" putarin aja dulu film ftv sehingga tidak mengecewakan PENONTON SETIA NAAGIN.

    ReplyDelete
  6. Sctv keterlaluan harusnya boikot,nayangin film india slalu di cut gtu aja,gemblung

    ReplyDelete
  7. Di ANTV slalu konsisten smpe tamat, mau jelek mau bagus . Pkok'y konsisten..

    ReplyDelete