Tidak ada nama Ochi Rosdiana di 7 Manusia Harimau New Generation MNCTV? Gumara diceritakan punya istri bernama Wiwit Lestari?..



Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation (7 MH season 2) disebut akan tayang awal bulan April di MNCTV. Namun penggemar sepertinya akan kecewa karena tidak ada nama Ochi Rosdiana sebagai pemeran Pitaloka di 7 Manusia Harimau New Generation MNCTV. Seperti diketahui Pitaloka diceritakan merupakan kekasih Gumara di Sinetron 7 Manusia Harimau season 1 yang tayang di RCTI.

Kabarnya yang akan menjadi isteri Gumara di Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation bukan Pitaloka. Para fans berharap bisa melihat Pitaloka yang menjadi isteri Gumara di 7 Manusia Harimau New Generation ini namun yang menjadi isteri dari Gumara ternyata adalah Wiwit Lestari bukan Pitaloka.

Pada sinetron ini, Gumara dan Wiwit Lestari memiliki anak bernama Sekar atau dipanggil Kay yang diperankan oleh  Nasya Marcella. Sementara pemeran istri Gumara, Wiwit Lestari ini diperankan oleh Irena Justine. Irena Justine pernah bermain di sinetron Cinta Fitri 2, Mawar Melati, Ganteng Ganteng Serigala, Sakinah Bersamamu dll.


Irena Justine akan menggantikan peran Ochi Rosdiana sebagai istri dari Gumara yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn.  Tentu untuk mengetahui apakah kabar ini benar atau tidak, kita bisa memastikan ketika sinetron ini benar-benar tayang. 7 Manusia Harimau New Generation rencananya akan segera tayang di MNC TV sekitar bulan April nanti.

Update: Pemeran Wiwit Lestari adalah Alice Norin bukan Irena Justine.

3 Responses to "Tidak ada nama Ochi Rosdiana di 7 Manusia Harimau New Generation MNCTV? Gumara diceritakan punya istri bernama Wiwit Lestari?.."

  1. Sumpah kecewa bertubi2 yg di tunggu2 pigum muechi malah g ada klo tau gini g usah ada season 2 sj drpd kecewa

    ReplyDelete
  2. Sakit hati Ochi tidak ada,,, kecewa berat pasalnya cerita lama itu pita dan gumara kan sepasang kekasih yang akan menjadi sepasang suami istri yg akan merajai dunia persilatan, eeeeeee,,, yg keluar mala alice norin, bkn tdk suka sih sm alice norin cuma pemeran ochi sebagai pitaloka sudah melekat pd dirinya... :(

    ReplyDelete
  3. Kenapa yang merankan Wiwid Lestari tidak jadi Irena Justine dan kenapa malah jadi Alice Norin

    ReplyDelete