Sinetron baru SCTV, Anugerah Ilahi ganti Sinetron Siapa suruh Datang Jakarta yang tamat ?..



Sinetron Anugerah Ilahi sudah keluar promonya di SCTV. Dalam video promo tersebut, terlihat pemainnya ada Randy Pangalila yang menolong Jarwo Kwat yang sedang terbaring lemah karena sakit. Sinetron baru SCTV, Anugerah Ilahi  ini akan segera tayang namun belum dipastikan kapan tanggal tayangnya.




Sementara itu sinetron Siapa suruh Datang Jakarta telah berakhir atau tamat tanggal 29 Februari lalu. Sementara slot jam tayang sinetron ini Mulai dari awal bulan Maret 2016 sudah tidak tayang lagi digantikan oleh beberapa FTV SCTV dan juga film Layar lebar Spesial.

Sinetron Siapa suruh Datang Jakarta diperankan oleh Musdalifah Basri sebagai pemeran Ifa, Mas Cemen sebagai pemeran Cemen, Ephy sekuriti sebagai pemeran Ephy, Bene Dion sebagai pemeran Dion, Larasati Nugroho sebagai pemeran Raisa, Dahlia Poland sebagai pemeran Bella, Fandy Christian sebagai pemeran Boy dll. Sinetron ini merupakan sinetron komedi dan cukup disukai oleh penonton SCTV yang sempat masuk 10 besar rating tv Indonesia di bulan Januari. Namun sinetron ini kemudian tayang terlalu malam sekitar jam 22:15 WIB sehingga rating sinetron ini turun. Sinetron ini ditamatkan tanggal 29 Februari 2016.

Apakah Sinetron Anugerah Ilahi akan menempati slot tayang sinetron Siapa suruh Datang Jakarta yang tidak tayang lagi ini masih belum diketahui. Sepertinya SCTV masih terus merombak acaranya dengan memunculkan sinetron-sinetron terbarunya.

Akan seperti apakah cerita dari sinetron Anugerah Ilahi ini?.. Dilihat dari judulnya sepertinya ini merupakan sinetron religi. Saat ini SCTV juga sedang menayangkan sinetron religi yaitu sinetron Haji belajar Ngaji.

4 Responses to "Sinetron baru SCTV, Anugerah Ilahi ganti Sinetron Siapa suruh Datang Jakarta yang tamat ?.."

  1. Kemana episode 40 siapa suruh datang jakarta ? Padahal saya sangat menyukai sinetron itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sinetron siapa suruh datang jakarta sudah tamat 29 Feruari 2016

      Delete
  2. Cepat amat siapa suruh datang jakarta tamat... heran!!!!! Jarang2 sctv buat sinetron comedy lho, hmmmm.... padahal saya senang sekali dgn Bene Dion

    ReplyDelete
  3. Padahal kerenan film itu dari pada anak menteng

    ReplyDelete