Profil dan Biodata Baby Jovanca pemeran Ade di sinetron OK Jek Net TV



Pemeran Ade di sinetron OK Jek Net TV Baby Jovanca kini menjadi salah satu artis yang disenangi penonton. Karakter Baby Jovanca sebagai Ade di OK jek sangat menarik. Disamping memang Ade itu cantik juga lucu. Ade ini ceritanya sebagai Customer Service dan Call center di OK-JEK yang merupakan perusahaan Ojek Online.  Ade itu kadang sifatnya kekanak-kanakan dan gampang sekali menangis.

Adanya Ade di sinetron ini jadi yang paling ditunggu kalau nonton ok jek  oleh penggemar sinetron OK Jek Net TV. Padahal banyak nama yang lebih terkenal di sinetron ini seperti Oka Antara sebagai pemeran Iqbal, Ibnu Jamil sebagai pemeran Seno, Atiqah Hasiholan sebagai pemeran Asna, Abdurrahman Arif  sebagai pemeran Opang, Dodit Mulyanto sebagai pemeran Mulyadi dll.

Baby Jovanca, artis yang beperan sebagai Ade seorang customer service dalam sitkom ini diceritakan disukai oleh Opang yang diperankan Abdurrahman Arif . Opang ini dengan segala cara coba mendekati Ade bahkan Opang suka menganggu Ade kalo pas lagi kerja. Sayangnya cinta Opang ini ditolak oleh Ade dengan alasannya  lebih baik Ade dan Opang temenan aja bahkan Ade sudah anggap bang Opang itu kaya kakak Ade sendiri. Yahh kasihan si Opang ya :) Peran Ade di sinetron Ok Jek ini juga sangat lucu kadang juga kasihan karena  Ade sering sedih  gara-gara dimarahin costumer melulu padahal kadang ternyata konsumen mengeluh tapi ternyata dia pakai jasa ojek online lain bukan jasa Ok Jek..  Ya tapi cerita seperti itu yang bikin lucu di sitkom Ok Jek ini.

Supaya lebih mengenal siapa nama asli pemeran Ade ini berikut sekilas profil Baby Jovanca:
Baby Jovanca ini merupakan artis keturunan Sunda, jawa dan kalimantan. Bahkan Ayahnya kabarnya masih ada keturunan Sunda dan Belanda. Baby Jovanca sudah dari kecil terjun ke dunia entertainment. Disebut dia mulai modeling pertama kali ketika masih kelas 1 SD. Baby Jovanca bersekolah SD & SMP di Permata kasih sementara SMA-nya homeschooling. Baby Jovanca selain sebagai model dia juga pernah bermain film  berjudul Falling In Love. Kini dia juga sebagai aktris sinetron di sinetron OK Jek Net TV sebagai Ade.




Sumber foto: Twitter @OKJEK_NET

Biodata Baby Jovanca
Nama: Baby Stevani Jovanca Ivander Holivil Alexandrea
Tanggal lahir: 9 November  1996
Tinggi badan: 176 cm
Agama: Islam
Suami: Ibra
Anak: Mohammad zinedine elyaz ibrahim (zizou)
Akun twitter: @babyjvnc
instagram.com/babyjvnc/

Itulah sekilas profil dan biodata Baby Jovanca . Kita bisa menyaksikan Baby Jovanca sebagai pemeran Ade di  Sinetron  OK Jek  di Net TV yang tayang setiap hari senin-jumat Jam 7.30 malam.

6 Responses to "Profil dan Biodata Baby Jovanca pemeran Ade di sinetron OK Jek Net TV"

  1. Ak kira 1990 atau 1989, trnyata 1996, oooo

    ReplyDelete
  2. 1996 muda kali, sudah punya suami dan anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dia sudah menikah ketika umur 17 tahun

      Delete
    2. Berita hoax...masih lajang dia ...itu biodata ngarang...tuh dia cerita profilenya di net tv..dia bilang masih single tuh..

      Delete
    3. Bukan Hoax.. baby sdh pernah menikah tp sdh cerai. Baby memang pernah menikah dan mempunyai anak

      Delete