Ini dia nama obstacle / rintangan di babak Semifinal Stage 1 Sasuke Ninja Warrior Indonesia



Sasuke Ninja Warrior Indonesia pada episode 13 Maret 2016 sudah memasuki babak Semifinal Stage 1. Obstacle / rintangan di babak Semifinal Stage 1 Sasuke Ninja Warrior Indonesia semakin sulit. Sebelumnya dari 217 kontestan yang lolos dari babak pertama Challenge Stage dan ikut babak warrior stage, hanya 110 orang yang berhasil lolos dan masuk ke babak  Semifinal Stage 1 Sasuke Ninja Warrior Indonesia.

Pada babak Semifinal Stage 1 Sasuke Ninja Warrior Indonesia ini diadakan pada malam hari dengan obstacle yang lebih sulit dari sebelumnya. Tantangan lainnya pada babak ini ada pembatasan waktu yaitu 150 detik.

Para peserta disamping harus melewati obstacle juga berpacu dengan waktu.  Ada batasan waktu hitung mundur yaitu 150 detik atau 2 menit 30 detik. Peserta harus melawan waktu dan harus berusaha lebih cepat dan tepat. Peserta juga harus tetap tenang jangan sampai melakukan kesalahan namun baru di awal saja para peserta sudah banyak yang berguguran.

Berikut nama-nama obstacle / rintangan di babak Semifinal Stage 1 Sasuke Ninja Warrior Indonesia

Pole Jump

Spider Walk



Monkey Peg



Balancing Bridge



Unstable Bridge



Rope Ladder


Banyak peserta yang berguguran terutama di Monkey Peg dan Unstable Bridge. Unstable Bridge yang paling banyak memakan korban. Siapakah para pejuang ninja ini yang bisa lolos semifinal stage 1 ini?.. Jika mereka berhasil lolos di babak ini, obstacle di babak Semifinal Stage 2 Sasuke Ninja Warrior Indonesia siap menunggu mereka.

0 Response to "Ini dia nama obstacle / rintangan di babak Semifinal Stage 1 Sasuke Ninja Warrior Indonesia"

Post a Comment