Sinetron Halilintar di SCTV, Fero Walandouw, Eza Gionino, Cassandra Lee, Ridwan Ghany dan Ina Marika jadi pemerannya.



SCTV siapkan sinetron baru lagi yang rencananya akan berjudul "Halilintar". Sinetron ini diproduksi oleh Screenplay productions. Nama-nama pemeran sinetron Halilintar disebut ada nama  Fero Walandouw, Eza Gionino, Cassandra Lee, Ridwan Ghany dan Ina Marika.

Belum jelas bagaimana cerita sinetron Halilintar pastinya namun dari beberapa scene adegan tampak sinetron ini akan menghadirkan aksi-aksi balap mobil. Tampak mobil-mobil modif yang tampil keren di sinetron ini siap beraksi.

SCTV sudah beberapa kali mengganti sinetron-sinetronnya dengan sinetron baru namun masih belum berhasil meraih rating yang bagus. SCTV masih sulit mengulangi kesuksesannya meraih rating satu. Sebelumnya SCTV punya sinetron GGS dan Sinetron Pangeran yang berhasil meraih rating yang bagus di awal-awalnya. Namun kemudian setelah rating sinetron tersebut turun, SCTV menggantinya dengan sinetron baru seperti Anak Menteng dan Rahasia Cinta. Tapi pengganti sinetron tersebut juga belum meraih rating yang bagus. Bahkan sinetron SCTV saat ini tak ada yang mampu menembus 5 besar.

Adanya nama-nama pemeran seperti Fero Walandouw, Eza Gionino, Cassandra Lee, Ridwan Ghany dan Ina Marika diharapkan bisa menarik penonton untuk menonton sinetron Halilintar ini. Fero Walandouw ini pernah tampil di sinetron SCTV seperti Diam Diam Suka dan High School Love Story.   Eza Gionino juga sering tampil di FTV SCTV dan bahkan pernah meraih SCTV Awards 2012  dan SCTV Awards 2013 sebagai Aktor Utama Paling Ngetop.




Pemeran lainnya, Cassandra Lee baru saja menjadi pemeran sinetron Alphabet sebagai pemeran Farah. Sebelumnya dia juga pernah jadi pemeran Rain Series dan GGS. Cassandra Lee juga baru saja meraih Infotainment Awards 2016 di 2 kategori untuk Selebriti Pendatang Baru Memikat dan Selebriti paling eksis di media sosial.  Sementara itu Ridwan Ghany sering tampil di FTV SCTV. Sedangkan Ina Marika pernah berperan mejadi pemeran utama di sinetron Pacarku Dari Langit yang tayang di SCTV sebagai pemeran Venus. Disamping mereka ada nama-nama lain yang juga akan membuat sinetron ini menarik untuk disaksikan.

Belum diketahui kapan Sinetron Halilintar ini tayang di SCTV dan akan menggantikan sinetron apa di SCTV nantinya.

Update sinetron Halilintar akan tayang 15 februari 2016.. Baca nama-dama pemeran dan sipnosisnya disini!

0 Response to "Sinetron Halilintar di SCTV, Fero Walandouw, Eza Gionino, Cassandra Lee, Ridwan Ghany dan Ina Marika jadi pemerannya."

Post a Comment