Sinetron Centini Manis ganti judul jadi sinetron Centini, ini dia nama-nama pemeran barunya



Sinetron Centini Manis yang biasa tayang di MNCTV kini berubah judul menjadi "Centini". Perubahan judul Centini dengan menghilangkan kata manis juga mengubah cerita sinetron ini dari sinetron komedi menjadi sinetron drama. Perubahan judul ini mulai dari semalam pada hari Rabu tanggal 10 Februari 2016. Baim Wong , Vonny Cornellya dan Lian Firman merupakan nama-nama pemain baru di sinetron Centini ini.

Selain perubahan judul menjadi Centini juga ada perubahan nama-nama pemain. Pada sinetron Centini sudah tidak ada Rifky Balweel dan Roy Marten. Cerita Centini ini dimulai ketika Bu Susilo mengusir Centini dan membuangnya di jalanan. Kini  Centini bukan merupakan pembantu dari Keluarga Susilo lagi. Kisah Centini menjadi lebih sedih dan penuh konflik baru.

Sipnosis Sinetron Centini
Centini sangat trauma dengan apa yang terjadi di rumah keluarga Pak Susilo. Centini kini bertemu tokoh-tokoh baru diantaranya yaitu Restu. Permulaan Centini bertemu Restu ketika dia mengira Restu adalah pencuri mobil. Centini meneriakinya maling dan Restu langsung dihajar warga. Restu sudah terkena bogem berusaha menyelamatkan diri, sehingga menunjukkan STNK mobil.  Centini jadi merasa bersalah. Sebagai permintaan maafnya Centini membantu memapah Restu yang sudah pusing karena kena hajar warga. Namun hal itu dilihat mantan istri Restu, Firna dan anaknya Pipit. Centini dituduh wanita lain nya Restu. Centini pun dipersalahkan Restu atas apa yang terjadi.

Restu memintanya untuk tidak lagi dekat-dekat dengannya. Sayangnya masalah antara mereka tidak berhenti di situ. Dompet Restu terjatuh, tanpa sengaja membuat Centini berniat untuk mengembalikannya. Tapi Centini membutuhkan tempat untuk tinggal sementara dan mencari kerja. Centini berhasil menemukan perkampungan, dimana banyak kontrakan di sekitar situ. 

Centini yang mengembalikan dompet Restu ternyata alamat tersebut adalah rumah yang ditempati Firna. Firna memang menguasai harta bersama sampai keputusan pengadilan mengenai harta gono gini keluar. Kesalahpahaman terhadap Centini jadi makin meruncing. Centini malah semakin terjebak dalam pusaran perceraian Restu dan Firna.
Centini mengira tidak akan pernah berurusan lagi dengan Restu maupun Firna. Dia lebih memikirkan mencari pekerjaan, apapun yang penting halal. Pekerjaan jadi OB pun dia mau jalanin. Sehingga dia sangat senang karena bisa diterima kerja jadi OB di perusahaan advertising setelah melewati serangkaian tes.  

Tapi Centini sangat terkejut ketika mengantar kopi untuk manajer di sana, ternyata Restu! Restu  mengira Centini sengaja membuntutinya.  Centini jadi serba salah.  Centini hanya pasrah menghadapi kekesalan Restu, namun Centini mendapat teman baru untuk curhat bernama Tejo. Centini  jadi terjebak dalam masalah cinta baru, ketika Tejo ternyata menyukainya.

Itulah sekilas sipnosis sinetron Centini. Sientron yang tadinya merupakan sinetron komedi  kini menjadi sinetron drama. Nama-nama pemain lama sudah diganti kecuali Dewi Perssik tentunya.





Berikut nama-nama pemeran Sinetron Centini di MNCTV

Dewi Perssik sebagai pemeran Centini
Baim Wong sebagai pemeran   Restu
Vonny Cornellya sebagai pemeran Firna, mantan istri Restu
Salwa Aziz sebagai pemeran Pipit anak Firna dan Restu
Lian Firman sebagai pemeran Tejo
Stefanie Hariadi sebagai pemeran Kinan
Lisda Oktaviani sebagai pemeran Nuning
Pepi Febiyanti sebagai pemeran Ibu Iis
Fanny Fadilah sebagai pemeran Ropi’i
Giovanni Tobing sebagai pemeran Gio
Irena Justine sebagai Mita mantan sekretaris Restu
Afdhal Yusman sebagai Akbar
Wina Zulfiana sebagai Bu Mumun ibu nya Tejo
Lina Eren

Update:
Jonathan Frizzy sebagai pemeran Fajar
Fatma sury sebagai pemeran Mawar, adik Centini
Agus Wibowo sebagai pemeran ayah Centini
Vista putri sebagai pemeran Sukma


Yang menjadi soundtrack atau lagu Tema Sinetron Centini berjudul Dilema yang dinyanyikan Dewi Perssik. Sinetron Centini tayang di MNCTV setiap jam 20.00 WIB.

12 Responses to "Sinetron Centini Manis ganti judul jadi sinetron Centini, ini dia nama-nama pemeran barunya"

  1. Wkwk ada2 aja ganti pemain ganti cerita mendadak...:)

    ReplyDelete
  2. bagus ceritanya.
    apalagi ada anak kecil anak restu.
    menghibur bangeet.
    #centini

    ReplyDelete
  3. suasana flm sgt menghbur. seneng liat ny jga asyikk bgt lihat dewi persik cantik deh jdi gk mau ketinggalan. nonton teruuss hingga usai cerita ne

    ReplyDelete
  4. Ceritanya bàgus banget.. Sampai eposide 66 dah.. Buatku gak pernah mau pernah melewatkan ceritanya.. Mnc TV memang top markotop.. Ceritanya sangat berbobot..

    ReplyDelete
  5. Lagu yang Centini nyanyi pas ikut audisi dangdut judulnya apa ya?

    ReplyDelete
  6. Lagu yang Centini nyanyi pas ikut audisi dangdut judulnya apa ya?

    ReplyDelete
  7. Hari senin depan jm 8 mlam,bkalan tayang sinetron 7 manusia harimau yg baru.trz sinetron centini tayang jam berapa? apa ceritanya udah mau abis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. centinya lagi masak nasi uduk dgn ibunya tejo jadi libur dulu sinetronya ahihi

      Delete
  8. Wah saya kecewa ada perubahan jam tayang centini saya penggemar beratnya biasanya setiap hari pukul 20 centini selalu hadir knp mlm ini tgl 11 april jam itu dipake tayang 7 manusia harimau trs centini jadi jam brp?tlg lain x nek merubah jam tayang diumumim dilayar kaca biar penggemar tdk kecewa, mksh

    ReplyDelete
  9. jrene justin sebagai siapa di sinetron centini???

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebagai Mita mantan sekretaris Restu

      Delete