Sipnosis dan nama-nama pemeran sinetron Orang-Orang Pilihan



Sinetron Orang-Orang Pilihan akan tayang di SCTV mulai tanggal 1 Februari 2016 WIB. Yang menjadi pemeran utama dari sinetron ini adalah Adul, Handika Pratama dan Enzy Storia. Sinetron ini merupakan sinetron petualangan. Pada sinetron ini Adul menjadi pemeran Radit yang dapat berpindah-pindah ke masa lain dengan lewat lorong waktu melalui jam kalungnya.

Sipnosis sinetron Orang Orang Pilihan
bercerita tentang Kisah Radit,anak orang kaya yang punya hobi mengoleksi barang-barang antik. Hobynya ini membawa Radit  menemukan jam kalung yang sudah berusia ratusan tahun. Radit mendatangi seorang kolektor barang antik. Si kolektor menawarkan jam kalung yang dibuat pada tahun 1839. Ketika jam kalung itu dipegangnya, terjadi sesuatu yang ajaib. Ternyata jam kalung itu bukan sembarang kalung jam karena itu merupakan jam kalung ajaib yang dapat membawanya ke lorong waktu. Radit bisa menjadi apa saja ketika terlempar ke masa lalu. Kadang dia menjadi Jampang kadang menjadi Jaka Tarub dsb. Radit ini punya sahabat bernama Mocil. Radit jatuh cinta sama Chika, tapi Chika menganggapnya bukan cowok tipikal dia. Uniknya lagi, wajah Chika selalu ada di masa atau zaman di mana ia dilemparkan oleh jam kalung lorong waktunya.

Berikut foto-foto dan biodata pemeran sinetron Orang-Orang Pilihan
Foto Adul sebagai pemeran Radit.


Adit merupakan Anak SMA, anak tunggal seorang pengusaha kaya. Papanya ganteng, mamanya cantik tapi wajah Radit sendiri jauh dari ganteng. Radit ini Kocak dan konyol. Hobynya unik, mengkoleksi barang barang antik, sampai akhirnya menemukan jam kalung yang sudah berusia ratusan tahun dan yang membawanya ke lorong waktu. Radit ini jatuh cinta sama Chika.

Biodata Adul
Nama lahir : Abdul Latief
Tempat tangal Lahir: Jakarta, 8 Juli 1983
Istri: Azilia Nur Fatma
Agama: Islam
Akun Twitter: @a_dulu

Foto Handika Pratama sebagai pemeran Mocil.

Mocil adalah sahabat Radit. Walau wajah Mocil ini terbilang ganteng, Mocil ini sering mengalami kesialan setiap harinya. Dia juga Sok tahu dan sok pinter. Mocil ini juga jatuh cinta sama Chika.

Biodata Handika Pratama
Nama: Handika Pratama
Tempat tanggal Lahir : Jakarta, 20 Februari 1987 (umur 28)
Orang tua: Yulfi Hernan dan Yenni Azwita
Agama:    Islam
Akun Twitter: @handikapratama    

Foto Enzy Storia  sebagai pemeran Chika


Chika ini cewek cantik yang modis dan kaya. Chika punya hoby ngunyah permen karet. Awalnya Chika tidak suka sama Radit dan lebih memilih Arlan yang memang lebih ganteng daripada Radit.

Biodata Enzy Storia 
Nama lahir: Enzy Storia Leovarisa
Tempat tangal Lahir: Jakarta, 10 Agustus 1992 
Agama: Islam
Orang tua : Peter Millford dan Maryani Agusrita
Akun twitter: @EnzyStoria

Nama-nama pemeran sinetron Orang-Orang Pilihan  lainnya:
Tessa Kaunang
Garry Iskak
Teddy Syah
Shinta Bachir
Kevin Torsten
Noviana Safitri
Melly Sarifah
Cindy Claudia Tampilang
Messi Gusti
dll

Itulah sekilas nama-nama pemeran sinetron Orang-Orang Pilihan. Mudah-mudahan kalau ada tambahan nama-nama lainnya bisa diupdate di artikel ini.



Sinetron Orang Orang Pilihan ini diproduksi Amanah Surga Productions dan akan segera tayang di SCTV mulai Senin, 1 Februari 2016 pukul 16.30 WIB.

0 Response to "Sipnosis dan nama-nama pemeran sinetron Orang-Orang Pilihan "

Post a Comment