Sinetron Pedang Naga puspa tidak tayang lagi atau berakhir ?



Mulai tanggal 1 Januari 2016 kemarin, sinetron Pedang Naga puspa tidak tayang lagi atau berakhir. SCTV sepertinya menghentikan penayangan sinetron Pedang Naga puspa. Para fans yang menunggu sinetron ini tayang setiap harinya tentu kecewa karena tentu tidak akan dapat menyaksikan sinetron ini lagi. Sinetron Pedang Naga Puspa akhirnya resmi tamat tanggal 31 Desember 2015 padahal ceritanya masih belum berakhir.


Sinetron Pedang Naga Puspa yang merupakan remake dari cerita Tutur Tinular ini ratingnya memang tidak bagus sehingga sinetron ini tidak tayang lagi. Sinetron Pedang Naga puspa sempat dirubah jam tayangnya beberapa kali namun rating sinetron ini masih jauh di bawah harapan.

Fans yang kecewa karena tayangan Pedang Naga Puspa di hentikan di tengah jalan, sampai-sampai ada yang bikin hastag ‪ ‪#‎savePedangNagaPuspa‬. Padahal fans sedang ingin menyaksikan dan penasaran apakah akan ada cinta antara Kamandanu & Mei Xin ini.

Sinetron yang dibintangi oleh  Rico Verald, Ahmad Affandy, Barry Prima, Ali Zaenal, Faby Marcelia dll ini sebenarnya sudah punya pecintanya tersendiri namun persaingan televisi untuk memperoleh rating yang tinggi sepertinya membuat sinetron ini berhenti tayang.

Selain sinetron Pedang Naga Puspa beberapa sinetron SCTV memang ratingnya tidak bagus. SCTV sampai saat ini masih mempertahankan sinetron Pangeran dan sinetron Anak Menteng di jam prime time. SCTV juga masih menayangkan serial TV dari Turki Elif 2.  Ada kabar SCTV di tahun 2016 ini akan menayangkan beberapa sinetron baru diantaranya yaitu Sinetron Elif Indonesia, dan Sinetron Magic Hour The Series.

100 Responses to "Sinetron Pedang Naga puspa tidak tayang lagi atau berakhir ?"

  1. Sinetron Pedang Naga puspa syang sekali harus tamat di tengah jalan....!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul..seharusnya dipertahankan dong..buat sedmikian banyak episodenya krna alur critanya sangt mengharukan dan enak ditontonya

      Delete
  2. Mengecawakan bgt.. justru sinetron yg gk bermutu di pertahankan.. pedang naga puspa memiliki cerita yg bagus malah di hentikan

    ReplyDelete
  3. syg bgD kek nya,, masa' film sebagus pedang naga puspa di blg nggk bgs..??
    padahal saya nunggu2'in dri kmren pada jam 18.30 Wib..
    eeeeeehhh,, nggk tau nya tamat gtoe aZ :/
    padahal cerita nya sgt baik untuk menambah wawasan kita2...
    nggk sprti film ELIF & anak menteng..
    sama sekali nggk ada mutunya buat di tonton..
    SCTV harus bisa donk sdkit PROFESIONAL..
    masa' stasiun TV sebesar SCTV nggk bisa melakukan hal itu ..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali.padahal warga kita suka sekali menonton sejarah bangsa lain.coba deh dicari jam tayang yg bagus,tehnik yg lebih real,pasti oke.

      Delete
  4. syg bgD kek nya,, masa' film sebagus pedang naga puspa di blg nggk bgs..??
    padahal saya nunggu2'in dri kmren pada jam 18.30 Wib..
    eeeeeehhh,, nggk tau nya tamat gtoe aZ :/
    padahal cerita nya sgt baik untuk menambah wawasan kita2...
    nggk sprti film ELIF & anak menteng..
    sama sekali nggk ada mutunya buat di tonton..
    SCTV harus bisa donk sdkit PROFESIONAL..
    masa' stasiun TV sebesar SCTV nggk bisa melakukan hal itu ..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Y jelas gak bagus itu bang... Cerita nya ngawur kostumnya bukan pada saat zaman kerajaan singosari.karakter nya agak modern.kesan moral nya gak ada..... Jauh dr sinetron tt tahun 97 yg d tulis s tijab

      Delete
    2. Y jelas gak bagus itu bang... Cerita nya ngawur kostumnya bukan pada saat zaman kerajaan singosari.karakter nya agak modern.kesan moral nya gak ada..... Jauh dr sinetron tt tahun 97 yg d tulis s tijab

      Delete
  5. Sctv harusnya lebih heli klq mau stop acara, Klw pedang naga puspa ndak ditayangin lagi salah besar.krn TV tetangga mau bikin kolosal saursepuh,

    ReplyDelete
  6. jadi malas Nonton TV gaada sinetron pedang naga puspa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang sctv gitu bro,yg bagus dan banyak penggemarnya di tutup, yg jelek2 ditayangkan , gak ada komitmen nya

      Delete
  7. sudah mengikuti sejak awal, malah berhenti tayang ... sctv sctv...padahal bagus banget pedang naga puspa, kita masih ingin lihat kisah arya kamandanu dan raden wijaya yg membuka hutan tarik hingga berdirinya mojopahit .. semoga ada tv lain yg mau menayangkan

    ReplyDelete
  8. sudah mengikuti sejak awal, malah berhenti tayang ... sctv sctv...padahal bagus banget pedang naga puspa, kita masih ingin lihat kisah arya kamandanu dan raden wijaya yg membuka hutan tarik hingga berdirinya mojopahit .. semoga ada tv lain yg mau menayangkan

    ReplyDelete
  9. Film yg menambah wawasan di hentikan film yang menambah khayalan di pertahankan

    ReplyDelete
  10. Film yg menambah wawasan di hentikan film yang menambah khayalan di pertahankan

    ReplyDelete
  11. Sedih nya kalau tidak ada pedang naga puspa sctv ...jadi kepikiran kelanjutan nya .....!!!!

    ReplyDelete
  12. Tayangin lagi dong pedang naga puspa.
    Padahal Ane sama teman2 di malaysia slalu nonton dari awal tayang.
    Sekarang pada pindah di RCTI semenjak pedang naga puspa gak tayang

    ReplyDelete
  13. untuk mengenang sejarah dan pempelajaran tentang sejarah,(singosari,majapahit).

    #savepedangnagapuspa

    ReplyDelete
  14. Sya sgts kecewa dgn tdk tayangnya sinetron naga puspa.pdhl itu sejarah penting yg hrs d ketahui.sementara sinetron yg tdk bermutu mlh d perpanjang trs.

    ReplyDelete
  15. Sue,,
    Banyak yang kecewa sama sctv,tijel (tidak jelas)

    ReplyDelete
  16. SCTV hanya alibi sj bilang rating gak bagus..di daerah sangat menggemari film/sinetron kolosal terlebih kisah pedang naga puspa..

    Tolong ditayangkan lagi..
    #savepedangnagapuspa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh busyet dah gw lagi nyari nyari dari kmaren tuh sinetron.eh dia tamat.parah neh tv,,,gw kira di ubah jam tayang.gw tunggu2 ampe malem gak kluar2 juga...#savepedangnagapuspa.

      Delete
  17. ehhh...da tamat di tengah jalan pedang naga puspa nya...kecewa sekali.....

    ReplyDelete
  18. Saya sangat kecewa dengan sctv menghentikan sepihak Sinetron Kolosal PNP padahal cerita lagi seru2nya, tolong dievaluasi lagi kenapa PNP harus dihentikan penayangannya saya rasa team penghitung reting salah menilai padahal diluar daerah sinetron PNP banyak penggemarnya, dibanding sinetron Elif, Pangeran yg ceritanya ngalor ngiful ga jelas arahnya, apalagi anak menteng ceritanya ga ada maknanya. Semoga sinetron PNP bisa tayang lagi, ga musti dari SCTV yg harus menayangkannya. Moga2 cepat ada Stasiun TV lain yg berani nayangin saya pasti sangat setia menontonnya. Padahal sdh lama sekali ga ngikutin acara SCTV gara2 Sinetron PNP semua acara di SCTV perlahan mulai saya tonton, sayang sekali harus meninggalkannya lagi....

    ReplyDelete
  19. Gimana sctv gak konsisten itu sinetron bagus banget ,kaya indosiar aja angling darma versi 2014 tamat gk jelas

    ReplyDelete
  20. Gimana sctv gak konsisten itu sinetron bagus banget ,kaya indosiar aja angling darma versi 2014 tamat gk jelas

    ReplyDelete
  21. Gimana sctv gak konsisten itu sinetron bagus banget ,kaya indosiar aja angling darma versi 2014 tamat gk jelas

    ReplyDelete
  22. Gimana sctv gak konsisten itu sinetron bagus banget ,kaya indosiar aja angling darma versi 2014 tamat gk jelas

    ReplyDelete
  23. ditunggu2n filem PNP malah gk tayang lg.kecewa banget sm SCTV.

    ReplyDelete
  24. saya anak arema malang, kecewa bgt dg sctv yg menghentikan serial pedang naga puspa,sinetron yg tidak bermutu spt pangeran,elif,dan anak menteng dipertahankan, sy jadi mls dg sctv

    ReplyDelete
  25. PHP @sctv: minta tolong dilanjutkan film kolosal pedang naga puspa, itu film mau dijual ke tv lain apa ratingnya rendah? Bodo pemegang programnya

    ReplyDelete
  26. ganti channel tv aja deh. ilang serunya nie
    pdhal cerita pedang naga puspa adalah dongeng yg layak dan pantas untuk di sinetronkan

    ReplyDelete
  27. Saya sangat kecewa pedang naga puspa dihentikan penayangannya,pDahal ini adalah sejarah besar perjalanan nenek moyang bgs indonesia.SCTV mengecewakan,payah

    ReplyDelete
  28. Kalau boleh jujur film PNP adalah yg terbaik dan bermutu di antara film di sctv,eh kok malah di hentikan...kecewa banget dech,seharusnya sctv jeli dan peka mana film yg bermutu dan tidak...jadi males nonton sctv.

    ReplyDelete
  29. Kalau sctv udahin tayang ni PNP saya harap ada televisi laen yg mau ambil alih,,,fans PNP itu banyak kok di bilang dikit,pa mungkin yg kasih voting mabuk kali ya..jd gregetan ni.

    ReplyDelete
  30. Tayangin lagi dong. Sinetron begini yg harus diutamakan.cari jam tayang yg pas.tak kenal maka tak sayang.siluman silumanan,motor motoran, turki , india. Smua berlomba untuk tayangin.Jangan biarkan sejarah kita tenggelam.
    Satu satunya sinetron sejarah di indonesia skarang. Sejarah bangsa lain saja di minati. Semangat SCTV !!!.

    ReplyDelete
  31. Sctv ga bener ya... Masa bkn penasaran orang.. Ya bagus ini lah dari pada pangeran.. Aneh

    ReplyDelete
  32. Kepada sctv yg kami cintai..
    Guna sebagai bahan pembelajaran tentang budaya indonesia. Kami menginginkan pemutaran kembali tentang film pedang naga puspa. Atau pemutaran film tutur tinular mengingat film tersebut merupakan kekayaan budaya indonesia. Dimana film tsb mempunyai arti sejarah bagi awal bangsa indonesia.

    ReplyDelete
  33. Kepada sctv yg kami cintai..
    Guna sebagai bahan pembelajaran tentang budaya indonesia. Kami menginginkan pemutaran kembali tentang film pedang naga puspa. Atau pemutaran film tutur tinular mengingat film tersebut merupakan kekayaan budaya indonesia. Dimana film tsb mempunyai arti sejarah bagi awal bangsa indonesia.

    ReplyDelete
  34. Penghitungan ratingnya atas dasar apa kok bilang rendah PNP...padahal masyarakat byk yang meminati?sdh jam tayang ganti2...coba di survei dulu yang benar sblm ambil keputusan, banyak yang kecewa dulu...

    ReplyDelete
  35. film yg bermutu d hentikan,mlh film balapan am turki yg d bnggakan...flim PNP cerita kami maktu kecil.

    ReplyDelete
  36. Dari pada elif,mending pedang naga puspa....sayang sekali kalau tamat.padahal tiap hari mesti nungguin film pedang naga puspa main...hmmmm

    ReplyDelete
  37. Aneh aja, sinetron asli indonesia, budaya indonesia, cerita indonesia dan mungkin sejarah kerajaan di indonesia KALAH sama sinetron asing... Sudah terlihat SCTV tidak punya nosionalisme..

    ReplyDelete
  38. Sjk tdak ada sinetron PNP, sekarang sy berhenti nonton sctv, ...

    ReplyDelete
  39. Yo ws nak film naga puspa ws g tayang neh tvQ tak dol ae lah..

    ReplyDelete
  40. lanjutin dong film naga puspa nyaa... :( padahal mnrt sya bagus flm nya... ato ganti jam tayang aj di jam 00:00

    ReplyDelete
  41. ya tolong sctv tayangin lagi serial pedang naga puspanya aq kcwa banget klo dihentikan di daerahku banyak lo penggemarnya....

    ReplyDelete
  42. Tolong dong tanyangin lagi sinetron pedang naga puspa semejak berakhir nya sinetron itu saya jadi males nonton tv ...

    ReplyDelete
  43. SCTV tertipu lembaga rating, pedang naga puspa ceritanya bagus, saya sekeluarga penggemar naga puspa dan sangat kecewa. Kita lihat nanti Saur Sepuh RCTI semoga lebih baik dari SCTV.

    ReplyDelete
  44. Sayang sekali.. film yg menceritakan sejarah di negri sendiri ngga di kembangkan,sedangkan cerita luar negri di utamakan. Meluliang

    ReplyDelete
  45. Suweeeexxx SCTV kenapa PNP tidak ditayangin lagi padahal sudah serius nontonya,eee malah gak tayang lagi bagaimana too ngger...nggerr..nggerr..... jadi meales nonton TV SCTV.

    ReplyDelete
  46. sy dan rekan2 di jawa barat kecewa dgn sctv yg tidak melanjutkan film pedang naga puspa

    ReplyDelete
  47. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  48. PNP Mnatap ...Yg harus di ganti itu elif dan anak menteng sinetron tidak mendidik ... Ayo SCTV nanti kalah sm RCTI ada saur sepuh

    ReplyDelete
  49. SCTV payahhhhh. Sinetron Anak menteng gak mutu...

    ReplyDelete
  50. SCTV payahhhhh. Sinetron Anak menteng gak mutu...

    ReplyDelete
  51. coba dari pada tayangin film elif yg ga jelas gto,orang mana,negara siapa??mendingan naga puspa udah jelas ceritanya bagus,indonesia. jgn populerkan negara laen,ga tau besok lusa mereka perangin indonesia. keceewwwwaaaaaa

    ReplyDelete
  52. coba dari pada tayangin film elif yg ga jelas gto,orang mana,negara siapa??mendingan naga puspa udah jelas ceritanya bagus,indonesia. jgn populerkan negara laen,ga tau besok lusa mereka perangin indonesia. keceewwwwaaaaaa

    ReplyDelete
  53. Semenjak naga puspa tidak tayang lg di sctv langsung saya remom sctv dr tv saya

    ReplyDelete
  54. Pedang naga puspa adalah pembekajaran sejarah bagi anak bangsa yang sudah luntur nilai2 nasionalismenya.sya sbgai tenaga pendidik sangat prihatin dgn kualitas pengetahuan sejarah ank jaman sekrang.dgn adannya senetron pedang naga puspa sedikit bisa membantu menjelasakan kepada anak bangsa tentang kebesaran masa lalu bangsa indonesia.semoga sctv bs menayangkan lagi sinetron pedang naga puspa.

    ReplyDelete
  55. Males nonton sctv....cuma mencari rating..sementara tontonannya cuma menjuak mimpi banggalah dengan film nasional bukan film turki

    ReplyDelete
  56. Males nonton sctv....cuma mencari rating..sementara tontonannya cuma menjuak mimpi banggalah dengan film nasional bukan film turki

    ReplyDelete
  57. sctv yang populer yang sangat 1 untuk semua....
    kami sekeluarga besar vizthre
    sangat kecewa karna pedang naga puspa di hentikan..
    knpa?? bisa di hentikan..
    padahal sentron nya bagusss dan terhibur banget....
    kami berharap sntron nya bisa tayang lagi... terimakasih sctv

    ReplyDelete
  58. sctv kami berharap sntron pedang naga puspa tayang kembali....
    yg propesonal dong...
    selesaikan dulu cerita nya baru di ganti sntron lain sctv tidak propesonal...............

    ReplyDelete
  59. syang skli sinetron pedang naga puspa dihentikan padhal film ini sngat bagus, sy sbgai fans sinetron ini merasa sangat kecewa kpd SCTV harusnya yg dihentikan itu film anak menteng ceritnya kgak bermutu dan tdk bermoril mbrikan cth yg tdk baik buat yg mnnton, sy harap sctv kmbli mnayangkan sinetron ini, mslah rating itu akan naik dg sndirinya seiring brjlnnya waktu, skli sbgai fans sy hrap sctv mnyangkn kmbli, soalnya bnyak fans yg sangt kecewa

    ReplyDelete
  60. Betul BETUL betul..Betul BETUL betul...Betul BETUL betul..Betul BETUL betul..SCTV GA JELAS..APALAGI SEBENTAR LAGI RCTI BAKALAN NAYANGUN SAUR SEPUH,..anak menteng yang menurut ane jelek ..mash ada..pedang naga puspa yang keren ..di putus gitu aja...sepertinya sctv sering mutusin sinetron gitu aja...

    ReplyDelete
  61. Saya sangat kecewa dgn berakhirnya pedang naga puspa pada hal banyak hal yang kita bisa petik dari hasil film trsb seprti strategi dalam perang dan menentukan kebijakan.

    ReplyDelete
  62. Kalo gini cara nya SCTV gk bklan bnyak di tonton orang, udah waktu itu jam tayang nya gak jelas dan sering di rubah, eh sekarang malah di putus film nya, mau maju dan bayak penonton gimana nih SCTV kalo caranya gini...

    ReplyDelete
  63. Tv kamvret!!! Acara bagus ilang acara ga bermutu malah di pertahanin.. tae tae taeee!!!!!!!!

    ReplyDelete
  64. Lagi seru2nya di hilangkan.. Sayang banget... Dulu sya penggemar sandiwara radionya...

    ReplyDelete
  65. pnp itu salah satu film yg ada unsur sejarahnya,, eh malah tiba2 ga dtayangin lagi,,,
    Malah model film turki yg masih dtayangin yg ceritanya gampang dtebak.

    ReplyDelete
  66. pnp itu salah satu film yg ada unsur sejarahnya,, eh malah tiba2 ga dtayangin lagi,,,
    Malah model film turki yg masih dtayangin yg ceritanya gampang dtebak.

    ReplyDelete
  67. Mengecewakan sekali pada org jawa yg ngefans sama sctv, pedang naga puspa episode di radio saja sampai bertahun tahun masa di sctv , memang survei ratingnya dijakarta doang ya bozz,,,

    ReplyDelete
  68. mengecewakan skali ,sctv ga konsisten,film sejarah di hentikan payah

    ReplyDelete
  69. Save naga puspa hilangkan tayangan anak menteng film anak menteng membuat kami malasssssa!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  70. semua di lihat dari rating, profit oriented. tontonan edukasi yang mendidik di kesampingkan sayang sekali

    ReplyDelete
  71. semua di lihat dari rating, profit oriented. tontonan edukasi yang mendidik di kesampingkan sayang sekali

    ReplyDelete
  72. Kecewa dengan SCTV... Acara tidak bermutu & tidak mendidik sllu di tayangkan, sedangkan yg memiliki unsur sejarah malah di hilangkan...Payaaahhh...

    ReplyDelete
  73. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  74. Kecewa dengan SCTV... Acara tidak bermutu & tidak mendidik sllu di tayangkan, sedangkan yg memiliki unsur sejarah malah di hilangkan...Payaaahhh...

    ReplyDelete
  75. Sctv lebih suka disekolah ada vampir disekolah ada anjing
    Dan murit2nya pada berantem
    Menejernya org mana sih indonesia apa yahudi

    ReplyDelete
  76. Sctv lebih suka disekolah ada vampir disekolah ada anjing
    Dan murit2nya pada berantem
    Menejernya org mana sih indonesia apa yahudi

    ReplyDelete
  77. Saya sangat kecewa sekali sama sctv ..kenapa kok tiba2 film sebagus pedang naga puspa kok di hentikan saya betul2 kecewa ...

    ReplyDelete
  78. seharusnya film naga puspa ceritanya terus dilanjutkan, mengapa harus di hentikan ditengah jalan, banyak penggemar film ini, terutama saya dan masyarakat lainnya, terus terang kami sedikit kecewa, setiap cerita pasti ada bagian akhirnya, kenapa harus dihentikan. persaingan dengan sinetron lain memang saat ini sedang terjadi, banyak film 2 yang bisa dikatakan menarik untuk di tonton, tp semuanya sudah ada penggemar masing2, sangat2 di sayangkan jika ceritanya harus berakhir

    ReplyDelete
  79. Sctv Mending puter filem anak muda pacaran aja teruus biar sekalian rusak bangsa ini prihatin lihat anak kecil yg baru melek aja uda ttau pacaran tapi ceerita sejarah di hilangkan demi meraup keuntungan

    ReplyDelete
  80. SCTV gak kreatif sinetron bagus di hentikan malah menjiplak sinetron luar

    ReplyDelete
  81. Bagus sih bagus senetron pedang naga puspa,tapi saya pikir jangan terlalu melenceng dari jaman krjaan.lebih seru kalau pakai kuda beneran kayak film aslinya.ini alur ceritanya diperingkas

    ReplyDelete
  82. Bagus sih bagus senetron pedang naga puspa,tapi saya pikir jangan terlalu melenceng dari jaman krjaan.lebih seru kalau pakai kuda beneran kayak film aslinya.ini alur ceritanya diperingkas

    ReplyDelete
  83. Yessss...yess... Akhirnya sinitron ngawur itu gak tayang lagi, coba pikir jaman kerajaan dulu rumah empu hanggareksa begitu mewah, lantainya pakai keramik, (Merk Ezzenza lagi, ) beberapa pendekar perang dg latar belakang diding batu bata yang ada Cor'nya lagi, dak masuk akal, gaya bicaranya juga terlalu di buat2, dll , ini tak jauh berbeda dg tutur tinular versi 2011, huhh..!!!

    ReplyDelete
  84. MENURUT SAYA SINETRON PNP YG SEKARANG KURANG BAGUS BILA DI BANDING VERSI LAMANYA. SANGAT JAUH PERBEDAANYA. WAJAR BILA DI HENTIKAN KARENA SEPI PEMINAT. JUJUR KALO DI LIHAT DARI SEGI KUALITAS GAMBAR DAN EFEK SIH BAGUS. TP DARI KARAKTER PEMAINYA SEBAGIAN TAK MAMPU MENGHIDUPKAN TOKOH YG DIPERANKAN. TAMPAN,TUBUH KEKAR ATAU PARAS CANTIK ITU TIDAK AKAN MAMPU MENARIK PENONTON. KARENA ITU BISA DI DAPAT DARI MENONTON SINTRON REMAJA. DITAMBAH KAMERA YG SERING KECOLONGAN NGSHOT BANGUNAN TOWER/MOBIL/ORANG NONTON SYUTING YG MASIH LALU LALANG, KURANGNYA MENGELOLA GIMANA BISA MENGHADIRKAN / MENCIPTAKAN SUASANA JAMAN KLASIK SEKLASIK KLASIKNYA. DOMINANNYA EFEK VISUALISASI KOMPUTER YG DIMAINKAN TENTU INI SANGAT MEMBOSANKAN PENONTON. TAK ADANYA DUBBER SEBAGAI PENGGANTI SUARA PEMAIN ASLI UTK BISA MENGHADIRKAN INGATAN PENONTON DIKALA DULU MENDENGARKAN SERIALNYA DI SANDIWARA RADIO PADAHAL TANPA DI PUNGKIRI INI DAPAT MENGHIDUPKAN KARAKTER SI PEMAINYA, KETIMBANG MENDENGARKAN SUARA ASLI PEMAINYA. SALAH SATU CONTOH BUKTI SUKSES SINETRON PNP YG DULU PERNAH TAYANG DI TAHUN 1997 AN. SEANDAINYA SINTRON TERSEBUT DITAYANG ULANGPUN PASTI JAUH BEDA TANGGAPANNYA. SAYA JAMIN PNP TAHUN 1997 AN AKAN LEBIH BANYAK PEMINATNYA DI BANDINGKAN DENGAN PNP SEKARANG. MAAF INI HANYA KRITIKAN SAJA SEBAGAI PERBANDINGAN.

    ReplyDelete
  85. Ceritanya sih bagus tapi filmnya jelek mnding ga usah tayang lagi..
    Masih mending film tutur tinular1997 tuh yg bagus

    ReplyDelete