Sinetron 7 Manusia Harimau tamat ?



Sinetron 7 Manusia Harimau tidak tayang di RCTI pada hari Senin 18 Januari dan Selasa 19 Januari  ini. Pecinta sinetron ini mulai menduga bahwa Sinetron 7 Manusia Harimau akan segera tamat. Walau demikian disebutkan bahwa tanggal 20 Januari 2016 disebut 7 Manusia harimau akan kembali tayang. Namun seringnya Sinetron 7 Manusia Harimau tidak tayang di RCTI memperkuat tanda-tanda bahwa sinetron ini akan segera berakhir atau tamat.

Sebelumnya Sinetron 7 Manusia Harimau juga tidak tayang di RCTI pada  tanggal 25 Desember - 3 Januari 2016 namun kembali tayang 4 Januari 2016. Kini Sinetron 7 Manusia Harimau juga tidak tayang lagi di RCTI  tapi mudah-mudahan besok 20 Januari 2016 sinetron ini benar kembali tayang.




Sinetron 7 Manusia Harimau yang merupakan produksi Sinemart ini mulai tayang perdana 8 November 2014 di RCTI. Kisah Sinetron 7 Manusia Harimau bercerita tentang para manusia Harimau di desa Kumayan. Sinetron ini dibintangi oleh: Samuel Zylgwyn sebagai pemeran Gumara Peto Alam, Ammar Zoni sebagai pemeran Rajo Langit, Adjie Pangestu sebagai pemeran Lebai Karat, Willy Dosan sebagai pemeran Datuk Harimau Tunggal, Boy Hamzah  sebagai pemeran  Alang/Humbalang, Juan Christian Benedict  sebagai pemeran Alim/ Limbubu, Sigit Hardadi  sebagai pemeran Datuk Abu, Ochi Rosdiana sebagai pemeran Pita Loka, Syahnaz Sadiqah sebagai pemeran Karina, Ranty Maria Aprilly  sebagai pemeran Ratna, Aura Nabilla Izzathi  sebagai pemeran  Farah, Rama Michael sebagai pemeran Datuk Sanca, Adam Jordan sebagai pemeran Ki Maung dll. Sinetron 7 manusia Harimau merupakan adaptasi novel terkenal era 80-an karya Motinggo Busye yang kemudian dikemas secara modern oleh H. Imam Tantowi.

Sinetron 7 Manusia Harimau kemungkinan akan segera tamat dan mungkin sinetron Saur Sepuh akan menjadi pengganti sinetron ini.

Update: Baca Sinetron 7 Manusia Harimau tamat atau berakhir di episode 577 

0 Response to "Sinetron 7 Manusia Harimau tamat ?"

Post a Comment