Siaran langsung Arsenal vs Chelsea di SCTV malam ini



Pertandingan Arsenal vs Chelsea akan disiarkan langsung di SCTV pada hari ini Minggu 24 Januari 2016 jam 22.30 WIB. Pertandingan bigmatch Derby London ini tentunya akan disukai penonton Indonesia karena kedua klub itu memiliki fans yang besar di Indonesia.



Arsenal saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League, sementara Chelsea berada di posisi ke-14. Saat ini posisi Chelsea memang lebih mendekati zona degradasi daripada zona Liga Champions sehingga banyak yang tidak yakin apakah Chelsea kaan berhasil mengalahkan Arsenal malam ini.

Chelsea saat ini ditangani pelatih Guus Hiddink yang menggantikan Jose Mourinho terus berusaha menjauhkan Chelsea dari zona degradasi. Tidak bisa dibayangkan kekecewaan para pendukung Chelsea jika chelsea akan terdegradasi dari  Premier League. Karena itu setiap pertandingan sangat penting untuk dimenangkan Chelsea termasuk pertandingan malam ini.

Chelsea juga masih tetap berpeluang menembus batas kualifikasi Liga Champions. Syaratnya, Chelsea tidak boleh lagi kehilangan poin penting  jika ingin menembus posisi empat yang merupakan batas terakhir untuk meraih tiket ke kancah Liga Champions musim depan.

Pertandingan Arsenal melawan Chelsea bisa disaksikan penonton Indonesia di SCTV Minggu 24 Januari 2016 jam 22.30 WIB.

0 Response to "Siaran langsung Arsenal vs Chelsea di SCTV malam ini"

Post a Comment