Siaran langsung Arema Cronus vs Mitra Kukar di NET TV



Malam ini akan ada siaran langsung semifinal leg 1 Piala Jenderal Sudirman 2015  antara Mitra Kukar vs Arema Cronus. Arema Cronus bertandang ke kandang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Arema merupakan juara grup E, sementara Mitra Kukar merupakan runner up grup D.

Pada pertandingan ini Arema memang lebih diunggulkan karena sejak babak penyisihan Arema menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah. Namun Mitra Kukar yang menjadi tuan rumah tentu akan memberi perlawanan yang berat bagi Arema.

Arema pada pertandingan ini juga tidak mengikutsertakan beberapa pemainnya karena masih cedera. Pemain yang bakal absen antara lain I Gede Made Sukadana, Hendro Siswanto, dan Arif Suyono.  Sementara Mitra Kukar bakal menurunkan kekuatan terbaiknya walau ada beberapa pemain masih diragukan tampil karena cedera, seperti Zulkifly Syukur, Rizqy Pellu dan Patrick Dos Santos.





Daftar pemain Arema yang akan melawan Mitra Kukar:
I Made Wardhana, Kurnia Meiga, Purwaka Yudhi, Benny Wahyudi, Johan Alfarizi, Ferry Aman Saragih, Kiko Insa, Ahmad Bustomi, Toni Mossi, Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, Samsul Arifin, Hermawan, Hasyim Kipuw, Juan Revi, Junda Irawan, Dio Permana, Cristian Gonzales, Suroso, dan Sunarto.

Prakiraan Susunan Pemain Mitra Kukar:
Sahar Ginanjar, Michael Orah, Yanto Basna, Syahrizal, Zulchrizal Abdul Gamal, Rizky Pellu, Bayu Pradana, Rodrigo Dos Santos, Syakir Sulaiman, Yogi Rahadian, Patrick Cruz.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung di NET TV pada hari ini Sabtu 9 Januari 2016 jam 19.30 WIB.  Sementara semifinal leg kedua akan dilaksanakan di Kanjuruhan tanggal 17 Januari mendatang. Untuk jadwal lengkap semifinal  Piala Jenderal Sudirman 2015  bisa baca disini.

0 Response to "Siaran langsung Arema Cronus vs Mitra Kukar di NET TV"

Post a Comment