Preman Pensiun 3 Tamat atau berakhir. Episode terakhir Preman Pensiun 3 hari ini



Sinetron Preman Pensiun 3 Tamat atau berakhir hari ini. Hari ini Jumat 29 Januari 2016 merupakan episode terakhir dari Preman Pensiun 3. Hari ini merupakan episode PP3 yang ke-38. Sinetron Preman Pensiun yang berkisah tentang para preman yang pensiun dan mencari pekerjaan lainnya ini sangat disukai masyarakat Indonesia.



Pada Sinetron Preman Pensiun 3 ini Kang Mus diceritakan sudah mulai sukses dengan usaha kicimpringnya. Usahanya bertambah maju dan juga para pekerja yang membantu usaha Kicimpring Kang Mus bertambah banyak. Ada Ujang, Titin, Edah dll. Sementara itu Kang Komar juga sudah tetap dengan usaha kue baloknya.

Preman lainnya juga sudah mulai berganti usaha. Si Gobang dan istrinya akhirnya diceritakan tidak jadi cerai. Mereka punya rencana untuk usaha ternak lele. Bohim  masih dengan usaha sablonnya.  Jupri tetap dengan usaha sepatunya. Ujang membantu Kang Mus untuk usaha Kicimpring. Iwan ikut pelatihan tinju daerah. Jony menjadi security. Sedangkan Murad dan Pipit mencoba usaha jualan bubur.

Selain itu para mantan copet Ubet dan Junaedi berjualan di depan kafe. Ubet berjualan cilok, Junaedi berjualan bajigur sementara Dewi diterima kerja di kantoran. Copet Saep dan anak buahnya yang masih tetap mencopet kena batunya. Mereka akhirnya ditangkap polisi dan dipenjara.

Pada akhir episode Preman Pensiun 3 ini Jamal yang menjadi musuh bebuyutan Kang Mus juga akhirnya ditangkap polisi. Jamal ditangkap beserta anak buahnya dan para preman yang menjadi tukang pukul bayaran juga ditangkap polisi.

Itulah sekilas kisah di episode terakhir Preman Pensiun 3 ini. Entah apa akan dibuat lagi kelanjutan dari sinetron ini untuk Preman Pensiun 4 atau bagaimana?.. Yang jelas para penggemar Preman Pensiun akan sangat kehilangan kalau sinetron ini tamat atau berakhir.

9 Responses to "Preman Pensiun 3 Tamat atau berakhir. Episode terakhir Preman Pensiun 3 hari ini"

  1. Plis lnjut lagi film preman pensiun nya..

    ReplyDelete
  2. Ini sinetron bnyak pngemar... dari kalangan bapak2-anak2...dri pda sinetron cinta2an kagak jelas.. sya prnah liat dipangkalan tukang ojek yg ada tivinya nonton PP3..
    Kluarga sya dri pdangg kebandung cuma buat foto lokasi pp3..saking sukanya nntong pp3, smoga ada lanjutannya..

    ReplyDelete
  3. Ini sinetron bnyak pngemar... dari kalangan bapak2-anak2...dri pda sinetron cinta2an kagak jelas.. sya prnah liat dipangkalan tukang ojek yg ada tivinya nonton PP3..
    Kluarga sya dri pdangg kebandung cuma buat foto lokasi pp3..saking sukanya nntong pp3, smoga ada lanjutannya..

    ReplyDelete
  4. Ini sinetron bagus banget dan mendidik.. kok ud slesai..

    ReplyDelete
  5. kenapa episodenya dikit ga kayak sinetron yg lain,padahal ratingnya kan bagus dan banyak pesan moral yg bisa d contoh oleh masyarakat jd bukan hanya sekedar hiburan semata..(jd kangen wajah k'pipit)

    ReplyDelete
  6. Ini sitkom dapet semua pesan nya, dr moral , pendidikan , ampek kebersamaan nya ,, , pokok nya bereh that ( mantap )

    ReplyDelete
  7. Tamatnya kayak di paksakan jalan ceritanya

    ReplyDelete