Nama-nama pemeran sinetron Centini Manis MNCTV



Sinetron Centini Manis merupakan drama komedi yang  tayang di MNCTV. Nama pemain sinetron Centini Manis ini merupakan bintang yang sudah dikenal seperti Dewi Persik, Rifky Balweel, Roy Marten dll.  Kita bisa menyaksikan penampilan Dewi Persik yang menjadi pemeran utama sinetron ini yaitu sebagai pemeran Centini pembantu yang seksi di keluarga Susilo.

Mulanya cerita di sinetron ini merupakan cerita  TVM "Centini" yang tayang di RCTI  yang kemudian dibuat sinetron berjudul Centini Manis .  Kini sinetron Centini Manis ini akan tayang di MNCTV.

Sinopsis cerita Centini Manis ini bercerita tentang Centini yang merupakan seorang pembantu seksi dan cantik di keluarga Susilo.  Pak Susilo ini majikan yang genit dan berusaha menggoda Centini tapi tidak  berdaya karena takut sama Istrinya.  Sementara itu Bobby anak Pak Susilo juga suka sama Centini. Bagai gayung bersambut,  Centini menerima  pernyataan cinta Bobby  padanya.  Jadilah Pak Susilo dan anaknya berebutan untuk merebut hati Centini. Pak  Susilo Cuma  bisa  melakukan sabotase-sabotase kecil.   Misalnya ; kalo Centini sama Bobby lagi berdua, ada  aja alasan dan tugas  buat  Centini,  atau Bobby.  Yang tiba-tiba disuruh masak air lah, pergi ke warung lah, atau urusan sepele lain yang nggak penting sama sekali.  Itu bikin Bobby bete.  Maka di rumah itu, Bobby dan Pak Susilo sudah kayak Tom & Jerry.  Saling serang dan saling menjatuhkan.



Nama pemeran  sinetron Centini Manis MNCTV
Dewi persik sebagai pemeran Centini 
Rifky Balweel sebagai pemeran Bobby
Roy Marten sebagai pemeran Pak Susilo
Minati Atmanegara sebagai pemeran Bu Susilo
Fanny Fadilah sebagai pemeran Ropi’i
Isabela sebagai pemeran Cindy
Eeng Saptahadi
Johan Jehan
Yadi Timo
Fenny Wijaya
Cak Lontong
Hamka Siregar

Sinetron "Centini Manis" ini mulai tayang perdana pada hari Kamis tanggal 21 januari 2016  jam 20.00 WIB di MNCTV.

Baca juga: Sinetron Centini Manis ganti judul jadi sinetron Centini ...

1 Response to "Nama-nama pemeran sinetron Centini Manis MNCTV"