Jadwal Final Piala Jenderal Sudirman Semen Padang vs Mitra Kukar di NET TV



Siaran langsung Final Piala Jenderal Sudirman Semen Padang vs Mitra Kukar akan diadakan pada hari Minggu 24 Januari 2016 di NET TV. Pertandingan ini rencananya akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.



Semen Padang  lolos ke final Piala Jenderal Sudirman setelah menang agregat atas Pusamania Borneo FC . Semen Padang pada semifinal leg 1 kalah 0-2 dari Pusamania Borneo. Pada semifinal leg 2 Semen Padang berhasil mengalahkan Pusamania Borneo FC 2-0 sehinga perlu diadakan adu penalti untuk menentukan siapa yang lolos. Akhirnya Semen Padang menang 4-2 di drama adu penalti itu.

Sedangkan Mitra Kukar lolos ke final Piala Jenderal Sudirman setelah menang agregat dari Arema.  Mitra Kukar pada semifinal leg 1 menang 2-1 di tenggarong saat menjamu Arema Cronus. Pada semifinal leg 2 Arema ganti menang 2-1 dari Mitra Kukar sehingga diadakan adu penalti. Mitra Kukar menang adu penalti  dengan skor 4-2 sehingga lolos ke final.

Semen Padang dan Mitra Kukar sama-sama menan lewat adu penalti ini akan bertemu di Final pada hari Minggu 24 Januari 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Berbeda dengan smeifinal yang ada laga tandang dan kanang. Pada partai final ini menggunakan sigle macth yang dilakukan di tempat netral.

Pertandingan final Piala Jenderal Sudirman Semen Padang vs Mitra Kukar akan disiarkan langsung pada hari Minggu 24 Januari 2016 di NET TV yang akan dimulai jam 19.30 WIB.

0 Response to "Jadwal Final Piala Jenderal Sudirman Semen Padang vs Mitra Kukar di NET TV"

Post a Comment