Ini dia sinetron-sinetron baru RCTI yang akan segera tayang



RCTI saat ini sudah mengeluarkan promo beberapa sinetron baru yang akan segera tayang di RCTI. Sinetron-sinetron baru RCTI ini memang masih belum diberitahu kapan tayangnya jadi kita masih menunggu update informasi selanjutnya mengenai sinetron-sinetron tersebut.




Berikut beberapa sinetron baru yang akan segera tayang di RCTI  :

Sinetron Saur Sepuh
Promo sinetron baru ini sudah sering ditayangkan RCTI. Namun nama-nama pemerannya masih ditunggu kepastiannya. Banyak yang penasaran siapa yang akan jadi pemeran tokoh utama dalam cerita Saur Sepuh ini sebagai pemeran Brama Kumbara, Mantili, Lasmini, Dewi Harnum, Paramita, Raden Samba, dan Patih Gotawa.

Sinetron Catatan hati seorang Istri 2
Buat para pecinta Sinetron Catatan hati seorang Istri tentu akan senang dengan adanya Sinetron Catatan hati seorang Istri season 2 ini. Sinetron ini akan dibintangi oleh Dewi Sandra , Ashraf Sinclair dan juga ada nama Dinda Kanya Dewi. Namun sepertinya pemeran Hello Kitty yaitu Cut Meyriska tidak ikut bermain di sinetron CHSI2 ini karena kesibukannya di sinetron Anak Jalanan.

Sinetron Assalamualaikum Beijing
Untuk sinetron Assalamualaikum Beijing ini sebenarnya sudah lama disebutkan akan tayang di RCTI. Bahkan sinemart sampai mengadakan audisi umum untuk para pemeran sinetron ini. Sinetron Assalamualaikum Beijing ini merupakan kisah yang diangkat dari Novel karya Asma Nadia. Kisahnya bercerita tentang Asma yang pergi ke Beijing menjadi jurnalis sambil melupakan kekasihnya yang telah berselingkuh darinya, Dewa. Di Beijing, Asma bertemu dengan Zhongwen pria yang tampan dan suka menolong. Asma mulai membuka hatinya untuk Zhongwen.  Mungkin cerita di Sinetron Assalamualaikum Beijing akan ada perbedaannya dari yang di film karena ceritanya akan lebih panjang.

Sinetron Asisten Rumah Tangga
RCTI juga akan menayangkan Sinetron Asisten Rumah Tangga. Sinetron ini bercerita tentang tingkah laku para asisten rumah tangga atau pembantu rumah tangga. Sinetron ini diproduksi oleh SinemArt. Nama-nama pemeran Sinetron Asisten Rumah Tangga sudah bisa dilihat yaitu Atalarik Syach, Marcella Simon, Ana Pinem, Sasha Sylvia, Mischa Chandrawinata, Natalie Sarah, Celine Evangelista, Dirly, Debby Sahertian, Agung Hercules dll.

Itulah beberapa sinetron baru yang akan segera tayang di RCTI. Saat ini RCTI memang sudah memiliki sinetron-sinetron yang ratingnya sangat bagus yaitu sinetron Anak Jalanan, Sinetron Tukang Bubur Naik Haji, sinetron Kau Seputih Melati, sinetron Tukang Ojek Pengkolan dan sinetron Preman Pensiun 3. Selain itu ada sinetron 7 Manusia Harimau yang masih tayang di RCTI walau ratingnya memang kurang bagus. Kemungkinan sinetron 7 Manusia Harimau akan segera diganti dengan salah satu sinetron baru tersebut.

0 Response to "Ini dia sinetron-sinetron baru RCTI yang akan segera tayang"

Post a Comment