Ini dia profil, biodata dan foto Bapak-bapak keren di sinetron Anak Jalanan pemeran bapaknya Boy, Bapaknya Raya dan Bapaknya Reva.



Pada sinetron anak Jalanan ada bapak-bapak keren yang menjadi pemeran bapaknya Boy, Bapaknya Raya dan Bapaknya Reva. Mereka adalah  Umar Lubis  sebagai pemeran Wirawan/ayah Boy, Fathir Muchtar sebagai pemeran Abah Rama/ bapaknya Raya dan Adipura sebagai pemeran Bei/ayah Reva.

Walaupun umurnya sudah tidak muda lagi, mereka tetap tampil keren di sinetron anak Jalanan. Mereka juga berperan sebagai ayah dari para pemeran utama di sinetron anak Jalanan ini.

Berikut profil, biodata dan foto Bapak-bapak keren di sinetron Anak Jalanan pemeran bapaknya Boy, Bapaknya Raya dan Bapaknya Reva.

Profil, biodata dan foto Umar Lubis  sebagai pemeran Wirawan/ayah Boy
Pak Wirawan merupakan ayahnya Boy yang memiliki istri yang cantik bernama Ibu Marisa. Pak Wirawan ini sering sekali ribut dengan istrinya tapi tetap sayang dengan istrinya ini. istilahnya ribut tapi mesra. Mereka berdua juga sangat sibuk sampai lupa mengurus anaknya sendiri Boy.  Pak Wirawan kini senang naik motor besar akibat dia cemburu karena mamanya Boy suka memuji Abahnya Raya yang tampil keren dengan motor besarnya. Papanya Boy yang suka naik motor besar ini kini juga suka dipanggil dengan sebutan Papa Bro.



Profil Umar Lubis: Umar Lubis ini merupakan aktor Indonesia  berdarah campuran Batak dan Mesir. Umar Lubis ini sering bermain sinetron sejak tahun 2006. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya yaitu Bintang (2006), Cincin (2006), Benci Bilang Cinta (2006),     Rahasia Pelangi (2006), Safa dan Marwah (2009), Yang Masih di Bawah Umur (2012), Kau yang Berasal dari Bintang (2014), Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014), Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love Season 2 (2015), Sinetron Anak Jalanan dll. Selain sinetron, Umar Lubis juga pernah membintangi film Dalam Mihrab Cinta (2010), dan film Air & Api (2015). Selain itu ia juga terjun di dunia usaha. Ia merupakan pendiri Alo Indonesia, majalah berbahasa Arab satu-satunya di Indonesia, yakni Majalah Alo Indonesia. Dia juga mendirikan televisi berbayar yang menyiarkan acara-acara berbau Korea. Lalu, menjadi Managing Director Alfa Communication, biro iklan.


Biodata Umar Lubis:
Nama: Umar Al Fattah Lubis
Nama Lain: Umay
Agama: Islam
Orang tua: Burhanudin Lubis (ayah), Prof Dr Hj Nabilah Lubis (ibu)
Istri: Ravelra Ruth Supit
Anak: Nabilr Lubis, Ramzie Lubis, Raniar lubis, Raafi lubis
Akun Twitter : @UmarLubis_
instagram.com/umaylubis

Profil, biodata dan foto Fathir Muchtar pemeran Abah Rama
Abah Rama ini merupakan ayahnya Raya yang datang dari Bandung ke Jakarta khusus untuk menemani Raya. Di Jakarta Abah Raya juga membuka bengkel Abah dibantu oleh temannya yaitu Om Dudung. Abah Rama, ayahnya raya ini dulunya merupakan anak geng motor namun sekarang ia sudah tobat dan rajin ibadah. Abah Rama ini memang jago berkelahi dan juga jago balapan motor. Walaupun penampilannya terkesan urakan namun Abah Rama ini sangat sayang dengan anaknya yaitu Raya. Abah Rama ini juga sering tampil keren dengan motor besarnya. Mamanya Boy punya panggilan buat Abah rama ini dengan panggilan berondong tua. Mamanya boy juga menjadikan abah Rama menjadi bintang iklan di iklan obat kuat. Abah Rama ini juga membuat Papanya Boy, Pak wirawan menjadi cemburu.



Profil Fathir Muchtar: Fathir Muchtar awalnya merupakan seorang model yang kemudian menjadi bintang iklan. Fathir kemudian terjun ke dunia film. dia pernah bermain di film layar lebar "5 Sehat 4 Sempurna". Fathir juga pernah bermain dalam film "Mistik" produksi Malaysia. Selain itu ia bermain di film layar lebar "Susahnya jadi Perawan", "Serigala Terakhir", film "Ratu KOSTmopolitan" dll. Selain berakting di layar lebar, Fathir kini juga dikenal sebagai pemain sinetron. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain "PrimaDona", "Jangan Pisahkan Aku", "3 in 1" , "Cinta Memang Gila", "Tukang Bubur Naik Haji", Rajawali dan juga kini bermain di sinetron anak jalanan sebagai Abah Rama.

Biodata Fathir Muchtar
Nama lahir: Al Fathir Muchtar
Tempat tanggal Lahir: 23 Desember 1979
Pasangan: Fera Feriska
Orang tua: Yus Machfud Muchtar dan Eleonora Muchtar
Agama: Islam
Akun twitter: @al_79

Profil, biodata dan foto Adipura sebagai pemeran Bei Iskandar/ayah Reva

Bei merupakan ayahnya Reva. Bei ini menikah lagi dengan Andriana. Sementara istrinya sebelumnya yang merupakan ibu kandungnya Reva sudah meninggal. Bei ini sebenarnya sangat sayang dengan Reva namun karena sering dihasut oleh istrinya Andriana, Bei sering memarahi Reva dan membuat Reva sedih. Bei sampai menggunakan bodyguard untuk selalu mengawasi Reva agar tidak berekatan dengan Boy. Bei tidak suka kalau Reva berdekatan dengan Boy.



Profil Adipura : Adipura ini memang sering bermain di sinetron biasanya sebagai tokoh antagonis.  Adipura pernah bermain di sinetron Gerhana (1998), Darah Membara (2004),    Munajah Cinta (2007),  Ali & Savira (2007), Putri Yang Ditukar (2010), Tukang Bubur Naik Haji(2013), Jakarta Love Story (2015),  Anak Jalanan (2015) dll. 

Biodata Adipura
Nama: Adipura Prahabaswara
Tanggal Lahir : 24 Februari 1969 
Agama : Islam

Itulah para pemeran Bapak-bapak keren di sinetron Anak Jalanan pemeran bapaknya Boy, Bapaknya Raya dan Bapaknya Reva.

0 Response to "Ini dia profil, biodata dan foto Bapak-bapak keren di sinetron Anak Jalanan pemeran bapaknya Boy, Bapaknya Raya dan Bapaknya Reva. "

Post a Comment