Ini dia nama-nama pemeran anggota Black Cobra di sinetron Anak Jalanan




Geng Black Cobra di sinetron Anak Jalanan merupakan geng motor yang menjadi musuh dari geng anak jalanan (geng Warrior, geng srigala dan geng anak Menteng).  Geng black Cobra sering mengganggu para pengendara motor di jalanan terutama geng motor yang tidak ingin bergabung dengan kelompok mereka. 

Geng black Cobra ini sebelumnya merupakan nama geng nya Bang Kobar sewaktu masih muda dulu. Kini Alex dan Rio cs mendirikan Black Cobra generasi baru.  Bang Kobar merupakan presiden dari Black Cobra ini dan Alex menjadi ketua  Black Cobra generasi baru. Bang Kobar juga membekali geng Black Cobra ilmu bela diri dan cara balap motor agar Geng  Black Cobra bisa  menguasai jalanan dan mengalahkan musuh mereka.

Geng Black Cobra yang diketuai Alex juga menyusuri jalanan dan mencari anak geng motor untuk direkrutnya. Geng Black Cobra suka menghajar anak motor  yang tidak bersedia bergabung dengan Geng Black Cobra ini dan juga suka mengganggu geng warrior, Srigala, dan geng anak Menteng.

Geng Black Cobra juga merupakan geng kriminal dimana Bang Kobar merupakan penadah barang motor curian. Bang Kobar juga memilki musuh bebuyutan yaitu Abah Rama, ayah Raya. Abah Rama ini juga hilang setelah menerima tantangan balap motor dari Bang Kobar.

Foto anggota Geng Black Cobra: Agis, Reno, Rio, Alex, Bocel, Gerry


Rio, Bang Kobar, Alex


Yang menjadi anggota Black Cobra merupakan mantan anggota geng Warrior dan geng Srigala yang berkhianat serta anak buah dari Bang Kobar.

Berikut foto dan nama-nama anggota Geng Black Cobra

Foto Adjie Pangestu sebagai pemeran Bang Kobar


Foto Cemal Faruk sebagai pemeran Alex


Foto Dyllan Carr sebagai pemeran Rio


Foto Riddik Riyanto sebagai pemeran Gerry


Foto Elevhite Sham sebagai pemeran Reno


Foto Prayoga Alba sebagai pemeran Agis


Foto Erick Fecky  sebagai pemeran Bocel


Upate nama tambahan pemeran anggota Black Cobra:
Alexander Rio
Ikbal Fauzi
Kiko Martin

Itulah sekilas beberapa nama anggota dari Geng Black Cobra. Masih banyak nama-nama lain selain itu yang menjadi anggota geng Black Cobra. Rio yang menjadi salah satu anggota Black Cobra  kemungkinan tidak akan main lagi di sinetron anak jalanan tapi masih ada nama-nama anggota Black Cobra lainnya yang tetap akan meramaikan cerita di sinetron anak Jalanan ini.

0 Response to "Ini dia nama-nama pemeran anggota Black Cobra di sinetron Anak Jalanan"

Post a Comment